Who’s That…?

Who’s That…?

Author : Gita Oetary as Goetary

Cast : EXO, SHINee

Length : Drabble

Genre : …??

A/N : Saengil Chukkahamnida… Saengil Chukkahamnida… Saengil Chukka uri Minnie, Saengil Chukkahamnida :D

Special present yang gak ada spesial2x sama sekali buat Taemin-KU yang cantik *eh* yang cakep >____< Semoga ulang tahun kali ini dapet Kissu dari Kai #Plakk tapi kalo Minnie gak mau Kissu-nya kirim ke Noona aja yah hehehe~


Piringan hitam menggesek di atas turntable oleh jemari-jemari panjang. Menghasilkan musik disco andalannya tiap kali ia bermain. Lelaki itu memasang headphone sementara tangan satunya mengontrol alat mixer sebelum ia menggabungkan lagu lain.

Sorot lampu berkelap-kelip dan berubah warna mengitari ruangan salah satu club malam yang biasa ditongkrongi Minho dan teman-temannya. Masih sibuk dengan perangkat musiknya Minho ikut-ikutan menggoyangkan kepala seirama lagu dari sound system dan pengeras suara. Lelaki itu memandangi lautan orang-orang di bawah lantai dansa yang nampak begitu menikmati permainannya dan tersenyum senang.

Saat itu entah mengapa tatapannya terperosok pada sosok yang tengah berjalan memasuki lantai dansa. Yang membuat musik seketika berhenti dan orang-orang di sekitarnya mematung. Seakan membiarkan dirinya memandangi sosok itu tanpa takut waktu mengambil alih.

Wanita itu berambut gelap sebahu, dengan poni menyamping yang menutupi alis. Tubuhnya tinggi dan tegap meskipun kurus, walau begitu caranya berjalan begitu anggun. Ia memakai jeans panjang, dengan kaos pas badan serta bolero berwarna hitam.

Tatapan mata gadis itu tertuju ke arahnya, membuat Minho tak sanggup bernapas. Membuat jantungnya berhenti berdetak. Sampai gadis itu tersenyum, saat itulah semuanya perlahan kembali normal. Riuh dari bawah menariknya kembali menjadi seorang DJ. Mendengar teriakan para ravers yang meminta dimainkan lagu lain membuat Minho terpaksa mengalihkan pandangannya dari sosok gadis tadi.

Perlahan musik slow terdengar mengalun lembut. Orang-orang yang tadi berkerumunan dan menari dengan gerakan cepat mulai memperlambat gerakannya. Beberapa di antara mereka bahkan menari berpasang-pasangan. Lampu-lampu yang berpendar memutar sesuai irama lagu.

Minho melepas headphone dari lehernya dan membiarkan CD player mengambil alih kerjaannya yang telah ia buat di laptop.

Ia berjalan mendekati gadis tadi yang sempat merenggutnya sementara waktu beberapa saat yang lalu. Gadis itu celingukan disana seakan mencari seseorang.

Jantung Minho berdegup sedemikian cepat. Ia mengangkat tangannya untuk meraih pundak gadis itu, tapi tiap kali ia hampir menyentuhnya, dirinya selalu gagal. Berkali-kali. Hingga tiba-tiba gadis berambut panjang itu memutar badan dan menatapnya.

Mata gadis itu membelalak seketika dan senyuman yang begitu indah terukir di wajahnya.

Minho terperangah menatap wajah gadis itu. Bukan karena wajahnya yang jelita. Bukan karena matanya yang indah. Bukan juga karena bibirnya yang ranum. Yang membuatnya terkejut setengah mati adalah, karena gadis itu…

-Flash Back-

“Taeminnie, main yuk?”

Taemin sedang berada di dalam kamar saat itu ketika Kai tiba-tiba masuk kesana dan mengajaknya ikut main.

“Main apa?”

Truth or dare!” seru Kai riang. “Ayo, yang lain sudah menunggu.”

Lamat-lamat Taemin menggerakkan badannya dan bangkit dari ranjang untuk berjalan ke ruang keluarga, mengikuti Kai yang sudah lebih dulu.

Setibanya, Taemin melihat yang lain sudah berada disana. “Minho Hyung mana?”

Clubbing,” celetuk Chanyeol tak acuh.

“Taeminnie, duduk disini,” ajak Kai. Taemin lalu duduk di samping lelaki itu.

Tak lama kemudian mereka memulai permainan tersebut. Sudah ada sebuah botol kosong diantara mereka yang duduk melingkar. Sesuai kesepakatan, Onew yang memutar botol tersebut pertama kali.

Botol berputar. Perlahan-lahan mulai melambat. Awalnya, botol tersebut seperti akan berhenti di depan Sehun, tapi terus kearah D.O lalu kembali lagi ke depan Key. Dan terakhir berhenti tepat di depan Taemin.

Truth or dare?” tanya Baekhyun antusias.

Dare,” jawab Taemin seraya tersenyum sumringah. “Tapi jangan yang aneh-aneh!”

-End Of Flash Back-

Minho melangkahkan kakinya ke lantai dansa untuk menghampiri gadis itu. Tapi ketika pada akhirnya ia bisa melihat siapa gadis yang bisa membuatnya terperangah, Minho makin terkejut.

“T…Tae…min?!”

“Oh! Hyung… akhirnya aku menemukanmu, aku datang untuk menjemputmu pulang.”

“Mengapa memakai pakaian seperti ini?!”

“Itu…” Taemin menggaruk kepalanya yang tak gatal lalu tersenyum lagi, “Aku kalah taruhan hehehe…”

-The End-

Advertisements

3 thoughts on “Who’s That…?

    • maaf nih, tapi sebaiknya taro linknya aja disana jangan ffx kmu repost ulang. krn ff sya banyak skl di plagiat di fb, ntar ada yang gak bertanggung jawab malah sembarangan copas dari page kmu 🙂
      mian yah, klo share link aja gapapa ^^

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s