Promise

Author : ApReeLKwon
Title : ‘Promise’
Cast : Cho KyuHyun , OC
Genre : Sad, ROmance
Type : Ficlet
Rating : General

Andwe.. andwe… Ini semua pasti hanya mimpi. Tuhan aku mohon ini benar – benar hanya mimpi,, aku mohon…
Kupercepat lariku,, kupacu sekuat tenaga, aku hanya ingin memastikan semua ini hanya isapan jempol belaka bukan??
Aku sudah seperti orang gila,, mungkin itu tanggapan setiap orang yang melihatku sekarang, gadis bergaun biaru muda selutut dengan tatanan rambut halus yang tergerai indah dan wajahnya yang manis,,
Mwo?? kau pikir dia cantik??

Andwe,,, kau perhatikan lebih baik dia,, berlari dengan menjinjing high Heelsnya,, rambut yang mulai berantakan,, dress lucu yang hampir basah karena hujan,, dan make up diwajahnya yg sudah berantakan,, berlari menerjang hujan dengan air mata tidak berhenti mengalir dari kedua mata sayu nya,,
Apa kau berpikir dia masih cantik??
Apa?? kasihan?? mengenaskan??
Ya,, itulah aku.

 

**

 

“Ah-ahjjumm-mma,,,” teriaku dengan nafas tersengal –sengal saat melihat sesosok wanita paruh baya yang sudah familiar diwajahku.

“wae,,, waeyo?? kenaapa bisa seperti ini?? wae,,, ” detik selanjutnya hanya air mata dan tangis yang bisa keluar dari mulut dan kedua mataku. Sekujur tubuhku seakan tidak bisa menopang semua beban yang menghinggapiku.

“Yeena-ya,, uljima dengan kau kacau seperti ini, hanya akan membuatnya semakin buruk..” ucap Cho Ahjumma memeluku yang masih menangis.

“kenapa tiba – tiba seperti ini ahjumma,, harusnya hari ini tidak seperti ini,, dia tidak seharusnya seperti ini…”

“arra,,, tenanglah,, semuanya akan baik – baik saja..”

“oppa,,, kau harus menepati janjimu,, kau tidak bisa mengakhiri semuanya dengan seperti ini,,, andwe,,,”

tangisku semakin menjadi, ahjumma semakin memperat pelukannya.

“Ahjumma,,, oppa masih akan bersamaku bukan??” tanyaku masih dalam pelukannya.

“de,,YeeNa-ya ”

 

**

 

“Na-ya ayo kita membuat janji..” ucapnya mendekatiku.

“janji apa??? janji kau akan memenuhi semua permintaanku bila aku berhasil mengalahkanmu game??” tanyaku antusias.

-pletak-

“Oppa sakit,,,, >.<”

“ayoo kita berjanji,, kita akan terus bersama,,, aku akan memberikan semua cintaku untukmu,, bagaiman denganmu??? ” ucapnya sambil mengacungkan jari kelingkingnya kepadaku

“…….”

“kenapa kau diam??”

“ehmm annio,,,”

“kau tidak mau bersamaku?? kau berniat meninggalkanku??”

“hahahaaa anni oppa”

“cha,,, ayoo berjanji kita akan bersama, saling mencintai,, dan memberikan cinta kita untung kisah cinta ini,, Yakso..Cho KyuHyun ”

“de… nan Yakso.. aku akan selalu bersamamu Oppa,, dan memberikan cintaku,, yaksokhe,,, Kwon Yeena ” dan saat itu pula kelingking kami saling terpaut.

“Gomawo,,, chagiya..”

Sebuah janji yang kami buat,, terukir dalam hati dan jar kelingking kami.

 

**

 

 

“Yakh,, Kwon Yeena bertahanlah,,, kau wanita kuat, kau tidak akan kalah dengan semua ini..” ucapku dengan air mata yang mulai mengalir saat kulihat orang yang paling kucintai terbaring di ruangan ICU dengan peralatan penopang hidup dan dokter mengelilinginya.

Baru tadi pagi aku mengantarnya berkeliling rumah sakit, dia masih bisa tersenyum, wajahnya masih berseri meskpun pucat hampir menutupi merah wajahnya. Tapi setidaknya tadi pagi dia masih bisa tersenyum.
Sekarang,, kedua matanya tertutup. Aku mohon Yeena,, buka matamu. Kau tidak bisa mengingkari janji kita begitu saja bukan,,, kau belum mengembalikan janji itu padaku, berati kau harus menepati janjimu.

“KyuHyun-ah kenapa kau disini..??” tanya sebuah suara yang ternyata adalah Sungmin Hyung,, kakak YeeNa.

“Kenapa kau tidak memberitahuku tentang keadaan YeeNa…” ucapku berteriak.

“mwo?? yakh… aku sudah menghubungimu hampir seratus kali,,. kau sama sekali tidak mengangkat telfonku…”

Kuraba saku jeans dan jaketku,, right..!! aku memang tidak membawa Handphone.

“Kenapa dia bisa seperti ini Hyung??” tanyaku

“ini sudah melebihi batas waktu dia untuk operasi,, dan sampai ini belum ada pendonor sum-sum tulang belakang..”

“mwo?? bagaimana selanjutnya..??”

“entahlah,,, aku sudah hampir dua kali memeriksakan sum sumku,, tapi sama sekali tidak cocok.. pendonorpun tidak ada yang datang…”

“aargghhh… kenapa disaat seperti ini aku sama sekali tidak bisa membantu,,,,” jeritku hampi frustasi.

“tenanglah Kyu,, serahkan semua pada tuhan, aku yakin dia punya rencana indah untuk Yeena..”

“Kyuhyun-ah,, kenapa kau ada disini?? siapa yang membritahumu??” tanya Sungmin Hyung lagi.

Aku hanya terdiam…

Haruskah aku menjawab yeena sendiri yang memberitahuku??

ya,, dia sendiri yang memebritahuku,, dia datang dalam mimpiku hanya saja dengan situasi yang berbeda,,

Dalam mimpiku tadi,, Yeena dalam posisiku dan aku dalam posisinya yang sekarang.

Andai ada alat pengabul mimpi,, aku berharap mimpiku tadi menjadi kenyataan.

“Aku hanya merasakan sebuah firasat Hyung..” jawabku.

 

**

 

“Oppa,,, ayo kita membuat janji…”

“Janji apa?? janji kau akan melakukan apapun bila aku menang game??”

“ish,… aku serius oppa…”

“hahha… arra,,, janji apa??”

“ayo berjanji,, kita akan bertahan hidup meski tanpa cinta yang kita berikan untuk kisah ini..”

“yakh,,, apa maksudmu,,,”

“kau bodoh sekali oppa.. aku berharap,, kita akan terus menjaga cinta ini,,biarkan cinta ini hidup,, jangan biarkan cinta ini mati,,”

“…….”

“kau masih tidak mengerti oppa??”

“yakh,, berhentilah berpuisi,,,”

“Hiduplah oppa,,, untuk menjaga cinta ini,, ”

 

**

 

“Kyuhyun-ah… YeeNa.. dia sudah pergii..”

 

Ucapan sungMin hyung tadi pagi masih terngiang –ngiang dibenak dan otaku. Acara pemakanman bahkan sudah berakhir.

Bisa kulihat wajah mungilnya terbaring dengan tenang. Apa benar dia sudah tenang??

Beberapa orang yang bedatangan mengatakan dia sudah tenang sekarang. Apa benar itu??

Apa kau benar – benar tenang YeeNa?? sedang aku disini seperti orang gila.
Aku memang tegar, aku tidak meneteskan air mata setetespu saat mengantarmu untuk yang terakhir.
Tapi aku tidak kuat menjalani semua ini sendiri Kwon Yeena,,,

“oppa,, hiduplah untukku,,,”

kudengar bisikan lembutnya dikuping ku,..

“Mian YeeNa aku tidka bisa,,kau memang sudah mengembalikan janjiku,, tapi aku tidak sanggup,,,Mian chagi,, Mian,,, aku tidka bisa mengabulkan permintaanmu..” ucapku sambil memejamkan mata ini.

 

**

 

“oppa,,, kau tidak mengabulkan permintaanku…”

“shiruh,, aku ingin bersamamu,,,”

“padahal aku ingin kau selalu bersama Sungmin oppa,, dia psati kesepian,,”

“tapii aku ingin bersamamu Yeena-ya… apa salah??”

“ish,,, belajarlah untuk mengendalikan emosimu oppa,,, sekarang kau benar- benar seperti Evil,,,”

“Aku menang evil sekarang,,, hahahaaa…”

“huhft… kaja oppa kita pergii,,.,”

“chankamannn…”

“wae???”

“ayo kita buat janji lagi,, kau sudah mengembalikan janji seenaknya,,”

“hahahaa,,,,”

“ayoo,, berjanji akan bersama selama – lamanya dan kuberikan cinta ini untukmu.,..”

“Aku berjanji akan selalu bersamamu oppa,,, dana kuberikan cinta ini untukmu,,, ^^”

“cha,, ayoo pergii”

 

__END__

One thought on “Promise

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

