Marriage Without Love – Teaser –

What’s better ?

A Lie that draws a Smile or Truth that draws a Tears ?

Eve adalah bagian dari rusuk Adam.

Mereka disatukan oleh cinta dan pada akhirnya mereka mencapai akhir yang bahagia.

 

Bagaimana dengan orang – orang yang harus bersatu tanpa cinta ?

Apakah kata – kata “Hidup bahagia selamanya.” tidak berlaku untuk mereka ?

Mereka meraung menahan sakit hati karena ikatan tanpa cinta.

Bertahan dan terus mencoba bertahan.

 

Ada kalanya mereka menghela nafas lelah.

Tak jarang pula mereka tersenyum bahagia.

 

Hanya cintalah jalan keluar mereka agar mencapai akhir yang bahagia.

Tapi, hati tetap tak dapat dipaksakan.

Mungkin waktulah yang akan menjadi jawabannya.

 

Waktulah yang akan menjawab bagaimana setiap tulang rusuk akan kembali pada tubuhnya.

 

*

 

“Aku mencintainya. Maaf, kita tak bisa meneruskan ini lagi.”

– Jessica Jung –

 

“Kenapa mereka memanggilmu Putri Es sementara aku merasa hangat saat melihat senyumanmu ?”

– Kim Heechul –

 

“Tidak. Tidak. Aku tidak akan menikah denganmu. Ini semua kesalahanmu.”

– Im Yoona –

 

“Aku berjanji. Hanya 1 Tahun kita akan bersama.”

– Lee Donghae –

 

“Tuhan menciptakan seorang wanita dari rusuk seorang lelaki. Kurasa aku akan bahagia jika tulang rusukku adalah gadis semanis dirimu.”

– Choi Siwon –

 

“Apa kamu tidak menyadari seluruh perhatian yang kuberikan padamu karena aku mencintaimu ?”

– Tiffany Hwang –

*

Kehidupan adalah sebuah buku cerita dimana setiap orang adalah tokohnya. Sebuah buku cerita akan terkesan membosankan jika hanya menuliskan kata – kata penuh kebahagiaan. Baik dalam kenyataan mau pun dalam buku cerita selalu ada badai.

Badai yang akan memporak – porandakan pondasi kebahagiaan. Memutar balikkan setiap senyuman menjadi tangis. Tapi percayalah padaku, badai tidak akan terus berputar.

Badai akan berhenti dan mengembalikan langit biru. Layaknya hujan yang akan meninggalkan sebuah lengkungan indah bernama pelangi.

Dibalik setiap tangis selalu ada tawa menunggu.

*

Backsound : Super Junior – Someday

*

Oke. Ini dia Teaser dari Marriage Without Love ^^

This is my first FanFic in here, hehe ^^

Sejujurnya cerita ini muncul dengan jalan cerita yang udah pasaran kok ^^

Udah cukup banyak author yang menulis dengan jalan cerita seperti ini.

Lalu kenapa aku tetap menulis cerita ini ? Karena aku ingin menulisnya dengan caraku sendiri. Aku ingin menyampaikannya dengan caraku sendiri.

Kelanjutan cerita tergantung dari comment yang masuk ya ^^

8 thoughts on “Marriage Without Love – Teaser –

  1. keren keren keren… aku terpesona pada post’an pertama niih… XD wkwkwkwk
    next chap ya..! dtunggu loh.. jangan buat syndrom penasaranku makin jadi stadium akhir u.u#apadeh
    semangat lanjutinnya yaa 😉

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

