Drama Queen

Author : jonghoshinoxxxsai’s (@aajni537)

Cast : Kim Jonghyun, A Girl (OC )

Genre : Poetry, Angst, Psychology

Rated : Teenagers

Disclaimer : Mine ^^

A/N : Awalnya pengen posting fic yang lagi dalam masa pengerjaan, tapi, berhubung saya lagi keder sama tugas sekolah, makanya saya posting dulu fic yang berbasis puisi ini/duagh.

Jadilah, drama queen sebagai fic debut saya di SMTHFF ^^

-~~~-

Drama Queen | Si Gadis Penipu

jonghoshinoxxxsai‘s Present

Berhentilah kau wahai tangis.

Lupakanlah semuanya wahai gadis manis.

Andai kata hidupmu terasa sungguh miris.

Diluar sana, terdapat kehidupan yang lebih mengiris.

.

Takdir,

Adalah sesuatu yang sudah terukir.

Tak dapat dipungkir.

Walau hanya setitik pasir.

.

Merubahnya gadisku?

Apakah kau tak berpikir bahwa itu terlalu sulit untukmu

—juga untukku?

.

Dusta,

Apakah frasa itu yang melambangkan seluruh perbuatanmu, wahai gadis tercinta?

Merengkuh kebohongan dan menghempaskan berbagai fakta.

Tetapi kau menanggapinya dengan senyum jelita.

.

Apakah tak pernah terpikirkan olehmu sebelumnya,

Bahwa kebohongan akan mengubah semuanya?

Bermetamorfosa menjadi sebuah timbal balik yang buruk dan semacamnya.

Hingga aku kembali bertanya,

“Apakah kau pernah memikirkannya?”

.

Hening dan senyap, tempat dirimu terbelenggu.

Gelap, bagai sudut lain hatimu, terasa ambigu.

Dua sisi yang berbeda, saling menipu.

Saling berlomba untuk menghancurkan sudut pengganggu.

Dan ketika salah satunya lenyap, sudut lainnya bersorak demi kemenangan yang ditunggu.

.

Berhentilah berdusta wahai gadisku.

Apakah kau tak melihat lelah di orb coklatku?

Aku sudah lelah gadisku.

Bahkan sekadar menunggumu kembali padaku.

.

Oh lihatlah! Betapa lihainya dirimu sekarang!

Berpura-pura rapuh di hadapan banyak orang.

Memutar balikan fakta, seperti mudahnya kau membalikkan tangan tanpa sebuah ancang.

.

Kau pendusta!

Selalu sama dalam (hampir) seluruh kejadian nyata.

Bersandiwara, seolah kau pemeran utama roman picisan ternama.

.

Intuisimu tak tergerak.

Hanya akal kotormu yang berdetak.

Aku melihat jiwamu kembali retak.

Ditelan sang hitam yang yang tersedak.

.

Derita yang kau rasakan dengan jelas kau abaikan.

Sebaliknya, kau memupuknya dengan sandiwara yang memilukan.

Tanpa tahu sang gelar telah memilih panutan.

Yang lebih dalam menjerumuskanmu lebih dalam pada teater topeng kehidupan.

.

Berhentilah  kau bersandiwara.

Lupakan semua duka lara.

Andai kata hidupmu tergores cakra.

Disini, aku menunggumu untuk kembali pada sang antara.

                -jonghoshinoxxxsai-     

A/N : Hola~

Jadi intinya, disini diceritain kalo Jjong itu mati dan ngeliat tingkah laku ceweknya yang ‘brutal’ dari… yah taulah, hehe…

Okay, concrit/kritik/pujian*ehem*/bahkan flame saya terima (asal jangan nge-junk dan flamenya membangun ya ^^) Soalnya saya gak begitu jago soal puisi-puisian. Karena niat awalnya saya cuma pengen nulis cerita dengan rima, seperti salah satu author fave saya di FNI (Fandom Naruto Indonesia), Nerazzuri-senpai ^^ Tapi gara-gara keder sendiri jadinya malah mentok ke puisi, hoho~ (Ohya, baca ya karya-karya Nerazzuri-senpai! FFnya bagus-bagus lho~ Apalagi kalo suka sama Naruto 🙂 )

Well, mungkin kalo gak ada yang dimengerti juga bisa tanyakan di comment box, sebisa mungkin saya bales ^^

Dan kalo gak sempet atau ada halangan comment di sini, bisa comment langsung ke twitter saya di @aajni537 (sekalian promosi *dezigh*)

Ok, saya pamit ya, yeorobeun!

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

