[Drable] Taste Of Love

– Title : Taste Of  Love
– Author : ApReeLKwon (@ApReeLKwon)
  Cast : KyuHyun, DongHae, Kai, HeeChul, Yesung , OC
– Genre : Romance
– Rating : PG-13
– Type : Drable
– Diclaimer : Cerita dan Plot murni milik saya. Ide terinspirasi dari beberapa lagu Kpop yang disebutkan didalam cerita.

p.s aku pake prasan banget pas bikin ini,, icip boleh dong komentarnyaa…

 

__________________________________________________

“Drunken Truth” Kim DongRyul | KyuHyun – YeeNa

Whenever I am in front of you
I prepare myself to say this
But I always say the opposite thing,

 

“Hemh,, seoHyun. Lelaki mana yang tidak mengejar dia, kau tahu.. ” Kyuhyun memberi jeda disela percakapannya, dia mengambil gelas bening didepannya yang berisi cairan berwarna bening sedikit berbuih “hampir semua anak lelaki menyukainya..”

“Jadi Oppa salah satu dari mereka?? Hemh,, arraseo, jadi oppa memanggilku kesini, hanya untuk mendengar curhatanmu tentang SeoHyun eonni??” Kwon Yeena wanita yang sudah menemaninya sejak dua jam yang lalu, menemani KyuHyun yang sedari tadi terus bercerita tentang SeoHyun. Yeena, mengambil tas hitam kecilnya yang terletak di meja bartender, dengan langkah dihentakan dia meninggalkan klub itu meninggalkan KyuHyun yang hanya memandanginya berlalu.

“YAKH…. Neo paboyaa… ” sebuah tamparan mendarat diwajah kyuhyun dengan mulus. Kyuhyun hanya mengusap pipinya yang mulai terasa panas. Lee Sungmin berhasil mendampratnya dengan suskses.

“sudah kubilang,,, jauhi alcohol saat kau bersamanyaa… Pecundang kau cho Kyuhyun..” SungMin meninggalkan Kyuhyun dengan segala emosi yang membuncah didadanya.

Mianhe Kwon yeena,, saranghae.. sebenarnya itu yang ingin aku ucapkan padamu..” Kyuhyun kembali menenggak alkoholnya, dengan air matanya yang mulai mengalir.

***

“Vanilla Twilight” Owl City | DongHae – YoungHyun


‘Cause the spaces between my fingers
Are right where yours fit perfectly

YoungHyun masih terpaku didepan jendela kamarnya memandangi air hujan yang meninggalkan jejak dijendela, dengan tangan yang masih setia menggenggam handphone ia berusaha merangkai kata mencoba mengirim pesan pada seseorang.

diluar hujan Oppa,, jaga dirimu… miss U’ satu pesan berhasil ia kirim pada seseorang yang sudah berhasil menjadi matahari baginya.

kau juga jaga dirimu,, aku lebih merindukanmu sayang..’ spontan senyum tersungging diwajahnya, ia kembali berfokus dengan handphone-nya melupakan indahnya hujan diluar sana.

kau selalu bilang rindu padaku, tapi kau jarang menemuiku :( ’ –message sent-

aku selalu bersamamu sayang,,, aku janji’ selalu seperti ini, Lee DongHae yang notabene adalah kekasihnya, selalu bisa memberikan kenyamanan yang tidak pernah dia dapatkan dari siapapun. YoungHyun baru berniat membalas pesan donghae, saat suara ketukan pintu mengalihkan perhatiannya. YoungHyun melangkah menuju pintu dengan mata masih terfokus pada pesan selanjutnya.

“Miss u,, dear…” satu bisikan menyapa YoungHyun saat membuka pintu kamarnya.

“Oppa,,, bogoshipoo

Nado Hyuniee…” Donghae menggenggam lengan YoungHyun dengan erat memberikan kehangatan yang youngHyun rindukan. Ya… ruang anatara jariku memang hanya tercipta untukmu oppa.

***

“Pandora” KARA | HeeChul – YoonHee

You can’t hide it – your eyes are shaking
Your heart is beating because I’m strangely looking at you

 

YoonHee melangkah dengan emosi yang membakar tubuhnya. Entahlah kalimat apa yang cocok untuk mendeskripsikan perasaanya saat ini. Masih terngiang jelas ucapan temannya ‘heechul oppa di seoul,, aku melihatnya bersama perempuan, mereka mendiami rumah dekat rumah neneku’.

Disinilah, YoonHee berdiri didepan pintu pagar rumah mewah dengan nomor rumah ‘1315’ terpampang dengan jelas ‘benar’ ucap Yoonhe dalam hati, selanjutnya bel rumah itu berdentang setelah YoonHee menekannya dalam satu hentakan. Kenyataan Heechul masih berada dikorea membuat emosi YoonHee tidak bisa terkendali, masih lekat dalam ingatannya 5 bulan yang lalu air mata mengalir hanya untuk menangisi kepergian Heechul ke London yang menurutnya ada urusan keluarga yang mendesak. Dan saat itu juga YoonHee merasa menyesal telah membuang sia – sia air mata hanya untuk lelaki yang membohonginya mati – matian.

“Oo… Kim YoonHee” ahh,, akhirnya dia mendengar suara lelaki ini lagi. “dari mana-”

“aku kesini tidak untuk menagih alasanmu Heechul-ssi ” YoonHee menatap heecul seolah lelaki didepannya adalah terdakwa tindak criminal paling berat. “aku beruntung,, masih bisa melihat fakta yang sebenarnya…”

chagiya nugu…” satu suara perempuan dari belakang, mengusik emosi yoonhee, dia menyunggingkan senyum yang sulit ditafsirkan maknanya.

“Yoonhee­-a ini tidak seperti yang kau lihat…” heechul mencoba membela dirinya.

“apapun yang kau katakan, aku tidak peduli.. tujuan ku kemari-” Yoonhee mengambil benda yang tersembunyi dari coat merah marunnya. “Selamat tinggal Kim HeeChul, pecundang ulung… GoodBye” –Darrrr- dalam satu jentikan peluru berhasil merubuhkan pertahanan HeeCHul. YoonHee tersenyum, namun ada air mata yang menitik saat dia mengucapkan ‘goodbye’.

***

“Butterfly” Jessica feat. Krystal | Kai – Rora

Can never forget your shining eyes
Under the fireworks that dark night
Only if I were a little older, I could have kissed you

“Noona.. aku antar..” tanya Kai saat dia menghampiri salah satu senior di kampusnya ‘Choi Rora’.

“ahh gwenchana aku sudah terbiasa pulang jam segini,, ” waktu menunjukan pukul 21.45 KST. Tidak biasa memang kuliah bubar jam segini, acara pameran kampus memaksa para mahasiswa harus mengikuti perhelatan ini sampai selesai.

“ini sudah larut Noona, tidak baik perempuan pulang malam – malam” sebisa mungkin Kai bersikap normal. Tidak bisa dibohongi memang, sejak masuk kampus ini Kai sudah tertarik dengan salah satu seniornya ini, tapi mengingat gape umur antara mereka sedikit membuat nyali Kai ciut.

“ehm… apa aku tidak merepotkan mu??”

andeweo Noona … palli.. aku antar kau sampai rumah..” dengan hati berbunga bunga, Kai berlari menuju mobil mininya, membuka pintu mobil dan membiarkan seniornya duduk tepat disamping kuris pemgembudi yang otomatis berada disampingya.

“Noona,, apa menurutmu umur itu penting??” tanya kai saat mobil sudah meninggalkan gerbang kampus.

“Umur,,?? Entahlah,, kadang umur tidak menjamin seseorang sudah dewasa..”

“Apa menurut Noona aku dewasa??”

“eung??? Kau bertanya padaku?? Waeo Kai.. kau sedang jatuh cinta??”

“Hemh,, aku sedang jatuh cinta Noona, tapi aku bingung cara menyatakan perasaanku..”

“siapa perempuan itu?? Siapa tahu Noona bisa bantu,,”

“Jinja??”

“hemmh..”

“Wanita itu Noona…”

***

“SKY” Super Junior | Yesung – Youngran

Don’t hide because you are afraid
Hold my hand
To listen to the wind what the little whisper said

“Kriss sama sekali tidak meresponku Oppa..” gadis bernama YoungRan itu menelungkupkan kepalanya untuk mengeskpresikan rasa kecewanya. “padahal aku sudah dengan jelas menunjukan perasaanku…”

“Suaramu lemas sekali, ini bukan youngran yang aku kenal,, baru berapa langkah kau sudah menyerah…” jawab lelaki yang dipanggil ‘Oppa’ menyodorkan secangkir ‘Mocacino’.

“Yesung Oppa, apa kau pernah mengalami posisi sepertiku?? Mencintai seseorang, tapi orang yang kita cintai tidak menyadarinya…” youngran mulai menyesap mocacino yang yesung suguhkan.

“Ehm,, Yups..” jawab yesung mantap, dengan kedua mata jernih yang memandang Youngran.

“Jinja?? Bagaimana kau mengatasinya Oppa??”

“Kau tau youngran, kadang ada hal dibumi ini yang memang berjodoh tapi tidak bisa saling memiliki..”

“itu menyakitkan…” timpal youngran sambil mengerucutkan bibirnya.

“Tidak bisa saling memiliki bukan berarti tidak bisa saling bersama bukan,, aku mencoba menjalani semuanya dengan tetap bersamanya. Menjadi tempat perlindungan pertama dia, kau tau.. aku sudah seperti angin baginya..” sekali lagi Yesung menatap dalam kedua mata Youngran.

“Kau sangat cool Oppa,,,”

“Ya.. setidaknya aku masih bisa bersamanya, menghiburnya saat terpuruk, mengusap air matanya saat dia menangis, dan tertawa besamanya saat dia bahagia.. meskipun kembali ke fakta aku hanyalah angin baginya”

“Perempuan itu sangat beruntung Oppa,, aku harap suatu saat dia menyadari semua bentuk perhatian Oppa..” Youngran melatakan cangkir mocacino yang tinggal setengah, mengambil tasnya yang tergeletak dilantai. “Oppa, aku harus pergi.. nanti ada pertandingan basket Kriss.. seperti kata Oppa,, tidak bisa saling memiliki bukan berarti tidak bisa saling bersama kan.. Gomawo Oppa kau selalu ada untuku.. annyeong”Youngran melangkahkan kakinya keluar dari caffe bernama ‘Handel and gretel’ itu meninggalkan yesung yang masih memandanginya sampai menghilang. Yesung menghirup nafas berat, mencoba memejamkan mata menghilangkan perasaan terhimpit didadanya.

“Andai kau tau YoungRan, aku adalah angin mu…”

Advertisements

One thought on “[Drable] Taste Of Love

  1. Wew~
    keren drabble nya,
    suka banget pas cerita heechul n yoonhee
    kesannya sih biasa aja,tp gimana ya, penghianatan heechul yg bwt cerita jd menarik
    perasaan yoonhee yg campur aduk jg,
    keren thor,keep writing ya ^^

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s