[Oneshoot] Time Paradox

Author : vanflamighty (@vanflaminkey91)
Genre : AU, fantasy, angst, sad, family
Length : Oneshoot
Rating : PG
Main cast : Kim Key (SHINee), Alicia Kim (OC)
Support cast : Krystal Jung (f(x))
Other cast : you can find them by yourself
Disclaimer : claimed by me.
Summary : Aku akan melakukan perjalanan waktu dan berusaha agar dia tetap hidup, supaya kita masih bisa bersamanya 100 tahun lagi.”
Warning : be careful when you read. Keterangan waktunya random dan cukup menjebak, jadi teliti aja supaya ngerti~ aku berusaha membuat cerita ini simpel.

Promosi (?) : kalau suka genre yang gore, gloomy dan bloody, monggo baca BLOODY MARY (gak dipublish di sini karena main castnya ada Jiyeon, dia kan bukan dari SM)

Perjalanan waktu mengubah sejarah…
Tapi, tak bisa mengubah takdir.

Continue reading

[Prolog] Who is My Umma?

Annyeonghasseo~ setelah berabad-abad lamanya menghilang dari SMTHFF, Pororo (mantan maknae SMTHFF yang paling kece #digebukin) kembali jugaaaa~~ sudah lama gak post ff, silakan dinikmati. Btw, castnya OTP saya loh (re : MinSul). OTP saya yang main TTBY, aduh makasih deh SMent bikin itu drama. OTP saya yang kurang laku jadi banyak yang minat sekarang! *loncat bahagia*

Yuk, ah, kita baca :*

Author : vanflamighty (@vanflaminkey91)
Genre : AU, romance, fluff, friendship, family, sad, marriage-life, angst
Length : chapter, may be?
Rating : G (someday will be PG xD)
Main cast :

  • Jung Yoogeun as Choi Yoogeun
  • Choi Minho SHINee
  • Choi Sulli f(x)
  • Krystal Jung f(x)
  • Lee Taemin SHINee

Support and other cast : SHINee and others
Disclaimer : this story and its cover are claimed by me (@vanflaminkey91), please respect.
Theme song : Run With Me (SHINee) and Beautiful Stranger f(x)

Dad, who is my mother?
Can you tell me? I curious.

Continue reading