[FREELANCE] Baby Step ( Victoria’s Version )

umkyeojwin maeumi jakku saeeonaga Oh
sumgyeobogo gamchwodo modu heulleonaga Oh

Aku tidak pernah berusaha untuk menunjukkannya. Tidak. Aku tidak mau kau mengetahuinya. Aku malu melihatmu. Aku tahu, aku tentu akan kehilanganmu, kalau begini caranya. Sepertinya, kau mengetahui hal ini. Mengetahui bahwa aku menyukaimu. Aku tidak mau kau tahu. Tidak, bukan sekarang. Tetapi, perasaan ini tidak bisa dicegah. Keluar begitu saja. Dan aku, tidak ingin perasaan ini diketahui olehmu. Aku hanya ingin melihatmu dari jauh. Menyayangimu dari jauh.

daheul su eomneun neoreul bomyeonseo
nae jageun geurimjado deulkilkka sumeoseo

Hari ini, ketika aku bertemu denganmu, aku bersembunyi. Aku tidak ingin melihatmu. Aku takut kau merasa diperhatikan. Dan, kau akan pergi. Meninggalkanku. Dan, kumohon tetaplah disitu. Biarkan aku mengamatimu. Walau hanya dari jauh.

Oh nan tteollineun georeumeul
joshimhi dagaga bwa

Dan kemudian, entah ini keberanian dari mana. Aku mulai berjalan mendekatimu. Semakin dekat. Perlahan- lahan. Aku tidak ingin kau menjauh. Jadi, biarlah kau disitu. Biar aku yang mendekat. Perlahan. Semakin dekat. Jantung yang berdebar, tidak lagi kurasakan. Yang terpenting, adalah aku dan kamu yang mendekat.

Oh nan deo gakkai galsurok
eojjeonji duryeowojyeo

niga meoreojilkka

Aku semakin dekat. Aku bisa melihat wajahmu. Bisa mendengar suaramu. Aku bahkan berbicara denganmu. Aku mendekat. Setitik senyum termanisku, untukmu. Akh, apakah ini perasaanku saja? Kenapa kau tiba- tiba menjauh? Aku tidak menakutimu kan? Aku lah yang takut. Aku takut kehilanganmu. Setiap ku mendekat, kau semakin menjauh. Jangan tinggalkan aku. Di sini saja. Dan rasakan aku.

One, Two nae mami
Three, Four sumgyeori
Five, Six onmomi
neoman bomyeo georeo

            Oh, hatiku bergetar. Napasku tidak tentu. Seluruh tubuhku, gemetar. Semakin dekat denganmu, semakin aku tahu, bahwa kau tidak mengetahuiku. Karena itulah, aku hanya bisa memandangimu. Dari jarak yang dekat, namun jauh bagiku. Hey, aku melihatmu.

du nuneul garilsurok
niga deo jal boyeo (It’s U, It’s U)
nae du gwireul mageulsurok
jongil neoman deullyeo

Aku memejamkan mataku. Aku ingin melepaskanmu. Aku tidak bisa lagi mendekatimu. Tetapi, kau tak mau pergi. Kau terus datang. Kupejamkan mataku, dan wajahmu tampak lebih jelas dari biasanya. Aku menyumbat telingaku. Agar aku tidak mendengar suara merdumu itu. Semakin keras aku menutup telingaku. Semakin keras suaramu berdengung di kepalaku.

ni nunbit ilgeonaegi eoryeowo
onjongil ni gyeoteseo nunchiman boge dwae

Wajahmu itu, menunjukkan ekspresi aneh setiap memandangku. Aku tidak tahu apa artinya. Terlebih, arti tatapan dari matamu. Aku tidak mau mengambil kesimpulan apapun. Aku harus berhati hati dan menjaga sikapku. Karena, kita berada di tempat yang sama setiap harinya. Aku gugup dan tidak mau kau mengetahui perasaanku. Jadi, aku harus berhati- hati.

Oh nan tteollineun georeumeul
tto hanbeon dagaga bwa

Dan, kini aku mendekatimu lagi. Aku bingung pada diriku sendiri. Aku bimbang dengan pilihanku. Kemudian, aku memutuskan. Untuk mendekatimu. Perlahan, semakin dekat agar kau mengetahuiku. Mengetahui keberadaanku ini, diantara mereka yang lain.

Oh neon nae sarangi boineun
gakkaun georikkaji ijen dagawa jwo

Oh ya, aku mendekat lagi. Agar kau merasakanku. Mengetahuiku. Mengerti aku. Dan yang terpenting, kau merasakan cintaku yang sangat besar kepadamu. Aku mencintaimu. Dan, aku berharap kau merasakannya.

One, Two nae mami
Three, Four sumgyeori
Five, Six onmomi
neoman bomyeo georeo

            Dan lagi, hatiku, napasku, dan sekujur tubuhku. Bergetar dan berfungsi hanya untukmu. Dan lagi- lagi, aku hanya memandangmu dari kejauhan. Dari dekat, namun jauh. Aku mencintaimu. Selalu.

One, Two eojedo
Three, Four oneuldo
Five, Six naeildo
neoreul hyanghae georeo

            Langkah- langkah kecil. Mendekat kepadamu. Aku memulainya terus. Untuk mendekat, walau hanya satu langkah. Kemarin, hari ini, bahkan setiap hari, aku selalu mendekatimu. Mendekat agar kau tahu aku.

oneuldo na honja
nunmuljitneun georeumeuro

           Aku menangis setiap malam. Menangis, untukmu. Setiap langkah untuk mendekatimu penuh dengan tangisan. Penuh dengan luka. Karena, kau masih tidak mengetahui keberadaanku.

neol hyanghae geotgo itjiman
ni mame danneun nal

Suatu hari nanti, aku yakin. Aku bisa menyentuh hatimu. Meskipun sekarang, hatimu masih sedingin es. Biarkan aku mendekat, dan aku akan bisa membuatmu merasakan kehadiranku.

ni pume anajul geu nareul gidaryeo
I Need U hey~~

Aku menunggu. Selalu menunggu. Hari ketika kau mengetahuiku. Dan, memberikanku tempat spesial di hatimu. Membiarkan aku masuk dalam pelukanmu. Dalam hangatnya dirimu. Karena aku membutuhkanmu.

Oh nan tteollineun georeumeul
josimhi dagaga bwa
(joshimhi dagaga bwa~)
(Oh Somebody help me~)

Langkah gemetaran ini kumulai lagi. Langkah kecil, yang mengantarkanku kepadamu. Dan akhirnya, aku sampai kepadamu. Kau mulai mengetahui aku. Merasakan kehadiranku. Walau belum sepenuhnya. Jantungku berdebar keras. Seseorang, tolong aku! Aku terlalu gugup.
Oh nan deo gakkai galsurok
eojjeonji duryeowojyeo
(eojjeonji duryeowojyeo~)

Oh, tidak. Jangan lagi, jangan menjauh lagi. Jangan. Maaf kalau aku melakukan suatu yang salah. Aku merasa kau menjauh. Tolong, untukku, janganlah engkau menjauh. Tetap disini. Di sampingku. Dan rasakan aku.

Oh nan tteollineun georeumeul
(Oh~ tteollineun georeumeul~)
tto hanbeon dagaga bwa
(tto hanbeon dagaga bwa~)

            Dan sekarang, kumulai lagi. Untuk mendekatimu. Agar kau tidak menjauh. Langkah gemetaran, menyertai semua langkah hati- hatiku. Langkah kecil, Sangat kecil. Aku hanya ingin kau kembali melihatku. Melihatku dengan seluruh perasaanmu.

Oh neon nae sarangi boineun
(sarangi boineun~)
gakkaun georikkaji ijen dagawa jwo~

            Ya, aku semakin dekat. Kau bisa merasakannya sekarang? Kalau belum, mendekatlah. Mendekatlah. Agar kau dapat melihat cintaku. Cinta yang tulus ini, kuberikan kepadamu. Senyuman kecilku, hanya untukmu.

One, Two nae mami
Three, Four sumgyeori
Five, Six onmomi
neoman bomyeo georeo

Hatiku berdebar. Tarikan napasku yang berulang- ulang. Sekujur tubuhku yang bergetar. Hanya untuk mendekatimu. Hanya untuk melihatmu dari jarak yang dekat, tetapi jauh bagi kita berdua.

One, Two eojedo
Three, Four oneuldo
Five, Six naeildo
neoreul hyanghae georeo

            Langkah kecil, 6 langkah kecil, kemarin, sekarang, bahkan setiap hari. Untuk membuatmu mendekat kepadaku. Aku berjalan kepadamu. Agar kau tahu, bahwa satu kata yang akan kuucapkan padamu. “Saranghaeyo.

 

Advertisements

2 thoughts on “[FREELANCE] Baby Step ( Victoria’s Version )

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s