De’javu

Cast : Oh Sehun, Amber Liu

Lenght : Drabble

Genre : ?

Kau nyata, kenangan kita nyata, tapi kenapa aku berdiri disini sendiri? Tanpamu dan hanya ada kenangan kita.

Deja vu

Aku tak pernah menyangka perjalanan kesekolah begitu indah seperti ini

.Jalanan yang lengang dengan daun-daun yang berguguran menyambut langkah kakiku. Daun-daun itu menari-nari disekelilingku, seolah-olah mengajakku berdansa bersama.

Langkah kaki kami yang berjalan bersama, jari-jari kami yang saling terpaut, semuanya begitu terasa indah. Terasa nyata dan manis, hingga aku selalu memejamkan mata ketika menikmatinya.

“Apa yang akan kau lakukan ketika kau lulus nanti?”

Suara itu mengalihkan perhatianku, aku membuka mata lalu menatap Sehun dari sudut mataku. Lelaki yang sangat kucintai itu sedang tersenyum simpul sambil mengerling menatapku.

“Aku ingin mendirikan sebuah sanggar tari, emhh… dan kalau bisa kursus menyanyi juga.” Kataku dengan penuh semangat sambil semakin mengeratkan pautan tanganku padanya.

Aku merasa hangat dan nyaman saat disisinya.

“Sebuah cita-cita yang bagus. Aku mendukungmu.” Sehun mengepalkan tangan kanannya menyemangatiku.

Aku tersenyum bahagia, “Terima kasih.”

“Hanya itu? Kau bahkan tidak menanyakan mimpiku? Wah kau benar-benar daebak Amber Liu!!”

Sehun mengerling padaku, memprotes tindakanku yang tadi tidak menanyakan tentang mimpinya.

Hey, untuk apa aku tahu kalau sebenarnya aku sudah tahu?

Aku memukul dadanya dengan tangan kiriku pelan lalu tergelak, “Bukan begitu!! Buat apa aku menanyakannya kalau kau selalu berkoar-koar tentang hal itu setiap kita bersama? Seorang dokter kan? Kau ingin kuliah setelah itu mendirikan rumah sakit? Aku sudah sangat hapal tuan Oh Sehun!!”

“Cih…” Sehun mendecih, namun dengan pandangan yang tak lepas dari wajahku.

“Kau tahu? Aku selalu membanggakanmu pada semua teman-temanku. Aku bilang kau akan menjadi seorang Dokter. Calon suamiku akan menjadi seorang Dokter. Jadi jangan kau kecewakan aku Eotthe?”

Perlahan bibirnya yang tadinya mengerucut berubah menjadi sebuah cengiran.

“Siap calon Nona Oh.” Jawab Sehun sambil berpose hormat padaku.

“Yak!! Aku Nona Liu!!” protesku.

“Akukan tadi bilang calon Nona Oh, bukan Nona Oh.” Jawabnya tanpa dosa.

Kemudian kami saling tertawa lepas dan melirik satu sama lain.

Tanpa terasa air mataku menetes, aku tak mengira semua kepingan ingatan itu terasa begitu nyata bagai de javu. Dejavu yang mengoyak ingatanku, dejavu yang membuatku terperosok dititik yang paling menyedihkan di hidupku.

Kini semuanya telah berlalu dan aku hanya bisa menatap pada jalan ini, menatap sosoknya yang tengah berjalan dengan gontai.

Mengingat kini aku hanya sesosok manusia tak kasat mata yang tak bisa lagi merasakan kehangatan jemari tangannya, tidak bisa lagi tertawa dan berbicara dengannya air mataku terus menetes.

Tidak ada aku disisinya, tidak ada lagi kisah tentang kami, hanya ada dia, dan aku sama sekali tidak mampu menjangkaunya.

Nomu nomu bogoshipo Amber Liu.” Dia berbisik sambil memegangi dada sebelah kirinya, matanya terpejam tapi aku bisa melihat setetes airmata meluncur dari mata indahnya.

Tuhan, kenapa kau menyiksaku?

Kenapa kau memisahkan kami?

Kenapa kau memperlihatkan hal ini padaku?

Sehun nyata, suaranya nyata, tapi aku tidak bisa menjawabnya lagi, semua menjadi abu-abu dan kemudian aku menghilang secara perlahan, meninggalkannya dalam dimensi yang berbeda dengan tempatku berada.

“aku juga merindukanmu Oh Sehun, neomu jeongmal saranghae.”

 Fin

Oke, aku tahu drabble ini gagal. Karena memang hanya dibuat selama dua jam bersama dengan artworknya. But, can you leave me some critics? I know im not perfect, so i need more critics, jangan sungkan untuk mengkritik, seseorang butuh kritikan untuk menjadi lebih baik, termasuk saya^^. 

2 thoughts on “De’javu

    • namanya juga drabble sayang, makanya pendek hehe.
      feelnya kurang? adduh >.< bingung nih ngedapetinya, ada saran ga dek? xD
      makasih saeng, makasih juga buat masukannya, nanti kedepannya akan diperbaiki#hug

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

