(1/?) untouchable star : 1st year of highschool

Untitled 1

Casts : Lee Donghae, Choi Hanbyul
Genre : Romance
Rating : PG
Length : Continous story ; 791 Words for 1st part 


Disclaimer :  Oke, maaf banget ga pernah update ff yang “love at the very first dream” :____: Kita pending dulu ya yang itu dan fokus ke ff in heuheuheu.

Terinspirasi dari lagu Taylor Swift – Untouchable dan Christina Perri – Distance. 

Kesamaan ide dan tokoh hanya kebetulan semata. Beberapa nama organisasi dan sekolah ada yang benar benar ada di dunia nyata ada juga yang hanya karangan penulis semata. Mohon maaf kalo ada typo,masih pemula sih heuheuheu (;;)9

Enjoy Reading !

*edited : I decided to change Yeonhee into an OC character 😉

 

~(ㅎㅅㅎ~) ~(ㅎㅅㅎ)~ (~ㅎㅅㅎ)~

1ST Year of High School—1st semester

“Selamat datang semua calon atlet kebanggaan Korea! Aku coach park dan kalian resmi jadi bagian dari HwahGohk highschool football club!”

Tepuk tangan dan siulan senang membahana ruang club ini. Panasnya musim panas dan pengapnya ruangan karena terlalu banyak orang tak menyurutkan para anggota baru dari ekskul sepak bola ini. Bibir mereka melengkung ke atas dan wajah mereka bersemu merah karena senang.

Memang menjadi bagian dari anggota club ini bukanlah hal yang sangat luar biasa seperti menjadi bagian dari tim nasional. Namun, mereka tau bahwa diterima menjadi bagian dari club kecil ini adalah suatu langkah awal yang tepat. Pasalnya, club ini sudah terkenal sebagai club para calon tim nasional. Walaupun sekolah ini hanyalah sekolah umum biasa, namun janganlah dipandang sebelah mata. Karena belasan mantan anggota dari club ini rata rata pernah mencicipi rasanya berjuang atas nama Negara di atas lapangan hijau. Karena itulah menjadi bagian dari club ini adalah suatu kehormatan.

Aku Choi Hanbyul , juga bangga menjadi bagian dari club ini. Menjadi manager dari club legendaris ini memang sudah impianku. Tahukah kau begitu aku mendapat berita aku diterima di sekolah ini aku langsung ke rumah Coach park dan memohon untuk menerimaku menjadi manager? Tak kusangka Coach park dengan senang hati menerimaku menjadi bagian dari tim ini.

Aku ingin menjadi manager klub bola ini sejak pertama kali aku menonton klub ini berlatih saat aku SMP dulu. Bukan.. Aku ingin menjadi manager bukan karena ingin sering melihat para siswa siswa yang tampan bermain bola. Aku ingat dulu saat aku bermain ke sekolah ini bersama Oppa-ku—ia dulu juga bagian dari klub ini. Hatiku begitu senang setiap melihat kegigihan mereka saat berlatih, sejak saat itu setiap sore aku menemani oppa-ku untuk berlatih. Dan sejak itu aku bertekad pada diriku untuk menjadi bagian dari tim yang luar biasa ini.

“Hari ini kita akan menentukan siapa kapten dari tim kecil kita ini.”

Hening.. semua orang saling pandang.. berisyarat melalui gerakan mata untuk menentukan siapa yang pantas. Coach Park tersenyum maklum, sepertinya hal seperti ini selalu terjadi tiap tahun. Tidak ada yang merasa pantas menyandang gelar kapten .

“Baiklah kalau begitu saya akan mengadakan vo-..”

“Saya coach.”,Suara lantang di barisan belakang membuat semua orang terperangah.

Hening.. semua orang terperangah mendengar suara lantang di barisan belakang.

 “Saya Lee Donghae siap menjadi kapten.”

Sosok laki laki berdiri dengan tegapdan tersenyum dengan percaya diri. Matanya berbinar binar seperti mata anak kecil yang baru saja mendapatkan hadiah. Badanku merinding mendengar suaranya yang mantap dan penuh keyakinan. Kuintip sosok sumber suara itu dengan ujung mataku. Paru-paruku terasa sesak melihat sosok yang begitu bersinar. Bersinar amat sangat terang.. sampai sampai menyilaukan mataku.

Lee Dong Hae..

Namanya Lee Dong Hae..

oOoOo

1st Year of High School—2nd Semester

“Kali ini piala juara sepakbola se-Mokpo kami serahkan untuk coach park yang sabar menemani kami. Kami menyayangimu.”

Donghae mengumumkan kemenanangan terbesar kami di tahun pertama dengan bangganya. Dibentuknya heart shape dengan lengannya menghadap aku dan coach park. Coach park terharu dan memberikan standing applause.

“Kalian memang luar biasa ! aku juga menyayangi kalian!~”,tanpa disangka Coach Park membalas dengan membentuk heart shape menghadap pemainnya. Kami semua terperangah dan tertawa bersama melihat tingkah aegyo dari pelatih kami yang terkenal keras dalam melatih ini.

“Hari ini cukup sampai hari ini. Kalian harus langsung pulang ke rumah dan istirahat. Dan.. Lee Byung Hee.. Jangan menonton yadong hari ini atau kau akan kulaporkan ke ibumu.”

Ruangan klub langsung ribut dengan suara tawa dan siulan untuk Byung Hee. Sang objek olokan malah memasang tampang kalem dan pura pura tidak mendengar. Baru satu tahun namun aku sudah sangat menyayangi klub ini. Walaupun terkadang mereka sangat merepotkan dan menyebalkan , tetap saja aku tidak menyesal menjadi manager mereka.

Hari sudah mulai malam, berangsur angsur ruangan klub menjadi kosong. Tinggal aku dan Donghae yang tertinggal.

“Kau pulang dengan apa?”,Tanya Donghae seraya mengunci lokernya.

Molla.”,sahutku. “Mungkin dengan bis.”

“Naik motor saja denganku. Aku tak akan ngebut ,tenang saja.”

Aku terdiam sejenak,kemudian mengangguk. Donghae tersenyum lebar begitu aku setuju untuk ikut dengannya. Dia berlari menuju lokernya dan mengambil satu helm lagi. Dilemparkannya helm itu padaku, “Pakailah. Setidaknya kepalamu ada pengamannya.”

“Eo..”,anggukku seraya mengigit bibirku

Kejadian berikutnya terasa seperti mimpi. Kami berjalan menyusuri lorong sekolah yang sudah gelap. Donghae yang takut gelap menggenggam tanganku erat. Aku tidak peduli jika dia menganggap pegangan tangan kali ini bukanlah hal yang istimewa, biarlah aku yang menganggap momen ini istimewa. Momen dimana Choi Han Byul yang lemah malah menjadi pegangan bagi Donghae, yang ternyata takut akan gelap.

Aku suka naik motor bersama Donghae. Ia tidak ngebut, tidak juga pelan. Badannya yang hangat membuatku merasa nyaman dan aman bersamanya. Tahukah kau? pada saat itu ingin rasanya aku memindahkan rumahku ke ujung dunia. Jadi dia akan terus bersamaku berjalan jauh.. jauh..jauh.. jauh sekali. 

Ah.. lagi lagi aku bermimpi bodoh.

oOoOo

How was it? Pendek ya? Heuheuheu~

Emang ceritanya sengaja dibuat pendek per seriesnya.

I’m not really good at writing long shoot ._.

2 thoughts on “(1/?) untouchable star : 1st year of highschool

  1. Chingu ffx sptix bagus.. Gr” ntn strong heart jd tau klo donghae oppa tnyt lembut pdhl imagex slma ini jahil en playboy.. “̮ wk°wk (′▽`) wk°wk “̮.. Chingu ayo lanjut lg critax..

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

