[Drabble] Auntumn’s Spring

Judul: Autumn’s Spring

Author: Rhara Amalia / Kirha

Main Cast: Cho Kyuhyun with a girl

Genre: Romance

Length: Drabble (449 word)

kirha is back.. kirha is back.. *ala SHINee Sherlock* ahahaha..
semeeeeeeeers!!! I miss u~ long time no see xixixi..
kirha kemaren yang sempat mengadakan long hiatus akhirnya comeback lagi dengan sebuah drabble yang idenya hanya terlintas begitu saja saat lagi bertapa dikamar.. hehehe..

semoga ff ini bisa diterima dan berkenan dihati para semers..
HAPPY READ JUSSEYO~ ^_^v

Autumn’s Spring

oooOOOooo

Dinginnya musim gugur semakin terasa, angin terasa semakin kencang berhembus. Mungkin sebentar lagi akan memasuki musim dingin. Disebuah taman didaerah sebuah universitas terlihat seorang yeoja terlihat serius membaca sebuah buku kecil. Sampai akhirnya seorang namja menghampirinya.

“serius sekali” sapa namja itu. Yeoja itu menoleh dan ia tersenyum. Namja itu ikut tersenyum dan mengambil posisi duduk disamping yeoja itu.

“musim dingin akan segera tiba” kata namja itu lagi setelah cukup lama keheningan menguasai keadaan. Yeoja tersebut menutup buku kecilnya dan menatap ke langit.

“hmm.. salju akan segera turun” yeoja itu tersenyum tipis dan masih menatap langit biru yang dihiasi awan putih yang terlihat seperti kapas.

“kau menyukainya?”

nomu joa

Keheningan kembali menguasai sampai akhirnya yeoja itu menyadari seseorang sedari tadi sedang menatapnya. Ia segera menundukkan kepalanya sehingga rambutnya yang hitam itu jatuh menutupi wajahnya. Dia sedang berusaha menutupi wajahnya yang merah diakibatkan ulah sang namja.

“Kyuhyun-ah! Berhenti menatapku seperti itu” namja yang bernama Kyuhyun itu malah tersenyum. Dia kembali menatap langit biru dengan masih mempertahankan senyumnya.

“musim dingin masih diambang pintu. Tapi entah kenapa..” Kyuhyun kembali menatap yeoja disampingnya. Dengan perlahan dia menyingkirkan rambut yang nyaris menutupi wajah yeoja itu, memperlihatkan wajah yeoja itu yang bersemu merah.

“entah kenapa, aku bisa melihat musim semi disenyummu” deg! Kata-kata Kyuhyun itu membuat degub jantung yeoja itu semakin tidak beraturan. Dengan sedikit kaku yeoja itu memberanikan diri menatap Kyuhyun. Yeoja itu kemudian menarik sudut bibirnya kembali. Senyum itu tulus, sangat tulus untuk Kyuhyun.

“dan aku bisa melihat musim gugur diwajahmu” kata yeoja itu tiba-tiba.

“apa aku serapuh itu?”

“tidak juga, hanya saja setiap aku melihat dedaunan berguguran dimusim gugur dengan matahari yang berwarna jingga disore hari, entah kenapa aku selalu teringat padamu.”

“musim gugur  terlihat lebih rapuh dibanding musim semi. Tapi, bisakah musim gugur melindungi musim seminya?”.

“musim seminya?” yeoja itu terlihat bingung dengan kata-kata Kyuhyun. Kyuhyun menjawabnya hanya dengan tatapan mata. Tatapan mata yang membuat gadis itu kembali tersenyum untuk yang kesekian kalinya. Tapi kali ini ada semburat merah turut hadir diwajahnya.

“kau disitu rupanya” kata seorang namja berdiri agak jauh dari mereka.

oppa!” seru yeoja itu ke arah namja yang tiba-tiba datang itu. Kyuhyun juga ikut tersenyum pada namja itu.

kajja!” namja itu menghampiri mereka, lebih tepatnya menghampiri yeoja itu.

“eummm.. neyeoja itu langsung menggandeng tasnya dan segera berdiri.

“Kyuhyun oppa, aku pergi dulu” pamit yeoja itu dan mulai berjalan mengikuti namja itu. Berjalan meninggalkan Kyuhyun yang hanya tersenyum melihat mereka.

“pertanyaanku, belum dijawab” Kyuhyun sedikit mendesah. Tiba-tiba telepon genggamnya berbunyi menandakan ada pesan masuk.

Lakukanlah itu untukku

Kyuhyun kembali tersenyum melihat isi pesan itu. Pesan dari yeoja itu sangat singkat tapi mampu membuat semangat Kyuhyun kembali hadir.

“aku pasti akan melakukannya. Melindungi musim semiku yang kadang terlihat lebih rapuh dari musim gugur” Kyuhyun kembali menatap langit biru yang mulai terlihat bersih tanpa awan.

The End~^_^v

Hyaaaa! Entah apa yang dipikirkan kirha. Selesai sholat subuh malah buat fanfic yang ceritanya ngenes di Kyuhyun. Ahahaha. Jadi disini ceritanya Kyuhyun suka ma temen ceweknya yang udah punya pacar. Tapi si ceweknya juga mau jadi gk ngenes-ngenes amat di Kyuhyun. Ahahaha..
Mianhe BabyKyu, ini iseng doank.

Ayoo.. ayoo.. yang udah baca silahkan tinggalin jejak berupa kata-kata yang terangkai menjadi sebuah komentar #apaansih hehe
yang jelas jangan lupa RCL nya >_<v

Advertisements

11 thoughts on “[Drabble] Auntumn’s Spring

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s