Kim Jonghyun and All About His Action!

Title                       : Kim Jonghyun and All About His Action!

Main Cast             : Kim Jonghyun & Choi Sulli

Sub Cast               : Choi Minho, Kim So dam (Jonghyun’s real Noona), Lee Taemin

Length                  :One Shoot

Rated                    : T

 

 

 

 

***

“Jae Hee apa yang terjadi pada-mu?! K-kenapa kau bisa terjatuh dari sepedaku?!!”

“aku… a-aku melihat—“ *BLANK*

 

CUT!!!” seru Sutradara, yang terdengar lelah karena harus mengulang adegan ini berkali-kali. Nafasnya memburu kesal, sembari menatap tajam aktris yang ada di depannya itu. sebuah kata-kata kasar seakan ingin sekali ia teriakan di depan wajah sang aktris, tapi ia tidak tega saat melihat wajah Sulli berubah lelah dan kembali murung.

Choi Minho, yang menjadi lawan mainnya hanya mendesah pelan pertanda ia lelah karena, kesalahan demi Kesalahan menjadi rutinitas sehari-hari bagi Sulli yang sebelum-sebelumnya lancer menghafalkan dialog drama yang akan dimainkan.

Entah mengapa, sutradara juga Minho merasa bahwa beberapa hari ini Sulli lebih sering terlihat murung dan mengulang kesalahannya terus-menerus.

 

“Sulli-Aah! Waeyo?!! We have a time limit to do this! and this is the second week, but you can not memorize it! in fact, what happened to you Exactly?! You cant do this any longer!” Seru Sutradara lagi, kali ini nadanya lebih meninggi dari hari-hari sebelumnya.

 

“Mianhae, Ahjussi… I just, cant do this right now… please give me a chance..i will do that tomorrow! I promise.” Jawab Sulli yang terdengar lelah. Parasnya kembali berubah, murung saat mendapati dampak dari ketidakprofesionalisme-nya.

“Okay. Just take a break! We’ll do this again tomorrow…” Sutradara menyetujui. Namun, setelahnya ia seperti merasa bersalah karena sudah membentak aktris-nya itu.

“Gomawo ahjussi…” ucap Sulli sembari tersenyum lemah pada sang Sutradara, sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan lokasi shooting dan menuju ruang make-up.

 

“Sulli!”

Terdengar suara seseorang yang menghampiri ruangan dan sedikit mengagetkan yeoja yang baru saja hendak beristirahat. “eum…Minho-Oppa?…”

“Hi!”

“ada apa, Oppa?” tanya Sulli lemah. Minho, dapat menangkap ekspresi Sulli dengan cepat melalui sorotan matanya. “So.. what’s your problem?  there are no, other possibilities that can make you moody like this except, Jonghyun… “ tanya Minho

Sulli menghela nafas panjang sebelum berkata, “gwaenchanayo, Oppa. its nothing. maybe im just too tired… You don’t have to be worried! I’ll comeback ASAP~ promise.” Jawab Sulli berbohong, sembari tak melepaskan senyum yang seakan dipaksakan dari wajahnya.

Dan Minho mengetahuinya. Ia hanya perlu melihat mata Sulli, ketika Sulli berkata jujur atau bohong. Ketika, Sulli berbohong ia tidak akan berani menatap mata siapapun. Dan itu terjadi, saat ia mengatakannya tadi.

“Are you sure?” tanya Minho lagi. Sulli mengangguk pelan.

“Okay. Just tell me, when something bothered you, Sulli. I just want to make sure if, youre okay! You have to tell me, if something-“

“arraso Oppa~ Gomawo. “ potong Sulli di selingi sebuah senyuman, ketika kata-kata Minho belum sempat terselesaikan.

Detik berikutnya, ia terlihat, kembali menampilkan wajah murung dan lelah usai melihat Minho keluar dari ruangan.

 

Tidak ada yang dapat membuatnya BLANK seperti ini kecuali… sebuah rumor. Rumor, yang membicarakan tentang kekasihnya.

Kim Jonghyun..

 

 

 

***

*Flashback

“Sulli, bisakah kau membantuku untuk melihat balasan email dari Onew-Oppa di laptop? Aku  sedang tidak bisa diganggu saat ini, tapi aku ingin mendengarnya saat ini juga!” pinta yeoja bernama Krystal , yang lebih terdengar memaksa daripada meminta. Sulli, hanya mendesah pelan ketika, mendapati sesuatu yang menurut Krystal ‘tak bisa di ganggu itu’ adalah karena ia, sedang Maskeran.  Semua wajahnya tertutupi oleh, campuran putih telur dan madu beserta kedua timun potongan di masing-masing matanya.

“de… arraso~” seru Sulli menyetujui.

 

Sebuah email masuk ke dari namja-chingu Krystal yaitu Onew From SHINee. Ketika, dibuka Sulli membacakan semua yang tertera dalam isi email itu dengan sangat keras. Isinya, mengenai penampilan-penampilan Konser SHINee di Taiwan. Semuanya, terbilang normal sampai akhirnya sebuah gambar terakhir muncul, dan mengubah Mood sulli hari itu menjadi buruk.

Ia menghentikkan aktifitas membacakan berita tersebut pada Krystal ketika, sebuah gambar Jonghyun dan Taemin tampil lebih erotis dengan bersentuhan bibir membuatnya, membeku di tempat.  Mulutnya, kini terkatup rapat, dadanya mulai di sesaki rasa cemburu dan kesal.

‘lips are supposed to be mine alone, why should now be divided?’ *gumam Sulli dalam hati

 

*FlashBack End

 

 

 

 

 

SulliPov

 

Kim Jonghyun.

Namja yang tenar karena, berada dalam sebuah Boyband bernama SHINee itu adalah kekasihku. Kami, sudah menjalani hubungan selama satu tahun. Sejak debut girlgroup-ku yang berada dalam satu manajemen yang sama dengan SHINee bernaung, Jonghyun sudah menyukaiku. Aku mengenalnya, bahkan lebih dari setahun…karena kami, trainee bersama-sama.

Saat itu, aku masih berumur 13 tahun dan Jonghyun 17 tahun. Sudah pasti, terbilang illegal jika kami berpacaran di masa itu. tapi, sekarang semuanya telah jauh berbeda… umur kami yang semakin lama semakin dewasa, me-legalkan kami untuk menjalani hubungan lebih dari sekedar teman sesame company.

Sejak awal trainee dulu, aku sudah mengagumi Jonghyun karena Suara Tingginya. Jika ia sedang bernyanyi, maka karisma tampan dari wajahnya akan mulai bermain secara otomatis. Dan aku yakin saat ini, banyak orang yang telah menyadari hal itu.

Aku tidak lagi menjadi nomor satu yang mengangguminya. Ia dan aku kini, telah menjadi artis yang sangat di kagumi oleh banyak orang. Tak heran jika, kami jadi jarang bertemu dan memiliki waktu luang untuk beristirahat.

Terlebih, saat ini… aku sedang sibuk shooting drama garapan SM yang baru bersama salah satu personil SHINee, Minho-Oppa. aku sering menanyakan soal Jonghyun padanya, belakangan ini, aku menyadari kalau saat ini… aku benar-benar merindukannya.

Meskipun belakangan kami sering bertengkar, tapi… tak ada yang dapat mengisi kehampaan hatiku selain Jonghyun. Sementara, aku sibuk shooting ia bersama Member SHINee yang lain menjalani rutinitas Konser di berbagai Negara.

Dan aku baru mengetahui penampilan erotisnya bersama Taemin, dua hari yang lalu. Saat ku baca, komen-komen yang tertera di bawah gambar mereka, tiba-tiba membuatku kesulitan bernafas…

*JongTae IS REAL*

*I hope They really GAY* *yeah me too*

*Jjong hands so naughty when he sit next to taemin, kyaaa Jjong u really want to touch him*

*Eurgh, This Guy kiss that Guy. But theyre match*

*their skinship each other better than one of them already had girlfriend, I think*

Semua orang kini membicarakan mereka, menjodohkan mereka, menganggumi mereka, berusaha agar mereka berdua benar-benar menjadi pasangan ‘GAY’

b-bagaimana aku tidak kesal?!

 

Jonghyun terlalu liar saat di atas panggung!

 

Untuk apa ia telanjang seperti itu dan berciuman dengan Taemin meskipun itu hanya bagian dari fanservice?!!

 

Tidakah ia tau perasaan-ku saat ini?! Bagaimana mungkin dia memperlakukan pacarnya seperti tidak terjadi masalah yang besar!

 

Salah satu comment di sini menyebutkan bahwa ‘GAY BETTER THAN HE HAD GIRLFRIEND?’

 

What am I supposed to do then?!

 

I already be his Girlfriend! Then what they would do if they knew?!!!

 

Dan semua pemikiran ku hanya terpusat pada rumor itu. kegiatanku shooting terganggu karena, aku tak bisa berkonsentrasi. Aku pun, sering berargumen dengan diriku sendiri mengenai hal ini, haruskah ia melakukan hal itu? bolehkah aku menangis karena hal ini? Sementara, aku sendiri tau resiko menjadi seorang public figure.

Segera ku cari benda berwarna pink yang notebene-nya adalah ponsel kesayanganku. Aku dan Jonghyun membeli jenis ponsel yang sama usai kami menonton CF bodyguard yang diperankan oleh Kim So Eun Oenni dan Kim Bum Oppa. ingatan tentang dimana kami pertama kali melihat CF itu, sekejap membuatku tersenyum. Tapi, senyum itu tak bertahan lama usai ingatan-ku kembali melayang pada gambar dirinya bersama Taemin.

Hhhh~

Kim Jonghyun,… you really make me sick because all of this!!

 

NormalPov

 

“Hyung, Siapa lagi yang akan menjadi guest untuk acara Gayo daejun, nanti? Superjunior, atau SNSD noona?” Tanya namja berambut coklat brunette sembari memakan sondagook soup yang dipesannya beberapa menit yang lalu.

“…F(x), Jong.” jawab namja yang memiliki mata ‘eye smile’ di wajahnya.

Namja berambut coklat itu yang tidak lain adalah Kim Jonghyun, seketika terbatuk seperti tersedak oleh sesuatu saat menelan makanannya. Si Namja bermata ‘Eye Smile’ hanya memeperhatikan reaksi Jonghyun yang berlebihan dengan menaikkan sedikit satu alisnya. “g-gwaenchanayo, Jjong?” Tanya Onew. (si namja bermata ‘eye smile’)

 

“e…F(x)?!!! berarti ada SULLI?!!!! Aegyoooo~ senangnyaaa!” seru Jonghyun berseri-seri sembari ,membayangkan wajah yeoja-chingunya yang seakan sedang, tersenyum manis padanya dari langit-langit ruang tamu yang berada di dorm SHINee.

 

 

A few Hours Later in Backstage

 

Sulli menuntun langkahnya mendekati waiting room milik f(x). tiba-tiba, langkahnya terhenti dan senyum mengembang di bibirnya saat melihat SHINee Member yang baru saja tiba. Segera, ia observasi keberadaan Namja-Chingunya, Kim Jonghyun.

Jonghyun berada di barisan belakang bersama… Taemin. Senyum Sulli, perlahan memudar.., fikirannya kembali terpaut pada reaksi fans yang membicarakan tentang Gay Couple,  ‘jongtae’. Parasnya kembali datar, saat melihat Taemin membisikkan sesuatu pada Jonghyun dengan jarak yang sangat dekat dan itu kembali mengingatkannya pada gambar persentuhan bibir antar Jonghyun dan Taemin, yang sempat membuat dirinya tak bisa berkonsetrasi pada apapun dalam sekejap.

Detik berikutnya, ia mencoba menghapus rumor sialan itu dari fikirannya dan kembali tersenyum saat, Jonghyun berjalan menghampirinya dengan senyum yang menjadi ciri khas pemuda berambut coklat brunnete itu. betapa rindunya ia dengan wajah itu…

“Oppa…” gumam Sulli, saat menyadari ia sudah berada dalam pelukan Jonghyun pada detik berikutnya. senyum kembali tersimpul di wajah cantiknya. Bukan hanya wajah pemuda melainkan, pelukan hangat dan segala tentang kekasihnya inilah  yang sangat ia rindukan. Terakhir kali, mereka bertemu… saat Jonghyun datang ke lokasi shooting bersama Member SHINee yang lain.  dan saat itu, kami masih bertengkar membicarakan adegan ‘kissing’ sulli dengan Minho.

Kejadian itu sangat membuat Jonghyun iri dan cemburu. Maka, Sulli harus bisa menenangkannya dengan merangkai kata-kata yang dapat membuat Jonghyun yakin. Tapi sayang… saat itu keadaan Sulli sedang lelah, maka yang terlontardari bibirnya , bukan kata-kata menenangkan melainkan, memperparah suasana dengan balas memarahi Jonghyun.

Sangat di sayangkan,… sejak itu, hubungan Sulli dan Jonghyun sempat merenggang dan tak ada kabar. Dan hari ini, mereka kembali dipertemukan. Tidak ada yang dapat membuat Sulli merasa nyaman, selain berada dalam pelukan Jonghyun.

“I miss you…” ucap Jonghyun, masih terus memeluknya.

“nado…Oppa~” balas Sulli lembut, sembari menyembunyikan senyum di dalam pelukan Jonghyun.

 

Jonghyun mendesah pelan sebelum berkata, “akhirnya…kesibukkanmu berkurang juga. Dengan, berakhirnya shooting dramamu yang tidak penting itu, ku rasa sekarang kau akan kembali banyak waktu untukku. Iya kan?” Tanya Jonghyun.

?!

Sulli menaikkan sebelah alisnya saat menyadari, perkataan Jonghyun barusan. parasnya, kembali mengeras menatap seseorang yang seharusnya dapat membuatnya selalu tersenyum kapanpun itu dibutuhkan. “apa maksudmu… dengan drama yang tidak penting?! Ini pertama kalinya aku berakting, dan aku sangat menyukainya. Jadi, bagaimana kau mengatakan hal ini tidak penting?!” Tanya Sulli balik. Kali ini, ia merasa emosinya kembali terpancing dengan pernyataan Jonghyun barusan.

“aish!! Sudahlah! Aku hanya bercanda Sulli-aah! Lagipula.., aku hanya tidak suka melihat adegan-“

 

“Bukan berarti kau harus menghina dramaku, oppa!” potong Sulli

“Sulli, kenapa kau jadi marah-marah seperti ini?!! Apa kau ingin memulai kembali pertengkaran beberapa bulan yang lalu?!” Tanya Jonghyun, kali ini emosi Jonghyun juga ikut terpancing. Ke-egoisan menguasai namja berparas mirip dinosaurus itu.

“Kau yang memulainya. Bukan aku!” sanggah Sulli

“Terserahlah!” Jonghyun mengakhiri, dan memutuskan untuk meninggalkan Sulli di lorong Backstage.

 

Tak sekalipun ia berusaha menoleh kembali kebelakang, dimana ia meninggalkan Sulli. Jika ia melihat sekali saja kebelakang, Sulli bersumpah akan memeluknya erat dan tak berniat melepaskannya.

Sosok Jonghyun yang berjalan lurus tanpa berniat menoleh kembali itu, hanya meninggalkan air mata yang perlahan termuntahkan dari mata indah milik Sulli. Air mata itu terus-menerus mengalir sampai akhirnya, sosok itu menghilang. Sulli, hanya terdiam diri meratapi kejadian yang baru saja berlangsung.

‘kenapa? Kenapa kebahagiaanku tidak pernah berlangsung lama?’

 

 

 

***

 

#NormalPov

Setelah kejadian itu Jonghyun juga, Sulli jarang bertemu lagi dengan menyibukkan diri masing-masing. Dalam hati namja berambut coklat brunnete yang paling dalam itu, sebenarnya ia merasa bersalah dan ingin berbaikan dengan kekasihnya, Sulli. Tapi, gengsi yang begitu besar dalam dirinya tiba-tiba meningkat kembali saat melihat adegan terakhir drama Sulli dan Minho berakhir ‘kissing’.  Ia mengira, bahwa Sulli tanpa berbaikan dengannya pun, terlihat baik-baik saja. Meskipun, Jonghyun tak meminta maaf padanya…Sulli tetap berakting dengan baik, karena Jonghyun dirasuki perasaan Cemburu, maka ia meyakini bahwa Sulli dapat melupakannya karna Minho yang notabene-nya, namja tertampan di SHINee menjadi lawan mainnya.

Pantas saja, ia baik-baik saja. Bagaimana bisa aku melupakan, bahwa Minho menjadi lawan mainnya?!! Pabo! *gerutu Jonghyun dalam hati ketika melihat, drama terakhir Minho-Sulli yang tengah berakhir dengan ciuman itu, di Tv.

Detik selanjutnya, ia memutuskan untuk mematikkan acara itu dan menuntun langkahnya menuju kamar.

Semua member SHINee tersentak kaget, ketika pintu kamar Jonghyun di tutup dengan bantingan keras. “aish!! Ada apa dengan namja itu?!” Tanya Onew, sang Leader.

Key hanya, merespon dengan mengangkat bahunya sebelum berkata, “Maybe…Love life!”

“maksudmu dengan Sulli, Hyung?” Tanya Taemin penasaran.

“who knows~…” jawab key singkat.

 

Kemudian, mereka melanjutkan kegiatan mereka dengan memakan cemilan yang dibawa Onew dari dapur pada detik berikutnya. sementara ditempat yang berbeda, Sulli bersama crew-cast-cast lainnya ber-pesta karena, berhasil menyelesaikan kegiatan Shooting dengan Rating yang cukup memuaskan.

Semua cast dan Crew Nampak bergembira kecuali, Yeoja yang saat ini duduk termenung di tepian jendela berwarna putih dengan menopang dagu menggunakan kedua tangannya. Ia, mendesah pelan, sebelum ahirnya Minho memutuskan untuk menghampirinya.

 

“Sulli… gwaenchanayo?” Tanya Minho, saat berhasil duduk berdampingan dengan Yeoja itu.

 

“eh? A-aniya. Gwaenchanayo, Oppa~” jawab Sulli menyembunyikan sesuatu

 

“apa…ini masalah-mu dan Jonghyun la-“

 

“a-ANI! K-kami baik-baik saja, Oppa…”

 

“oooh~ arraso! Tapi, jika kau memiliki masalah, ceritakanlah padaku! Dengan begitu, aku bisa membuatmu tersenyum kembali..!” jelas minho.

“De-de!”

 

 

SulliPov

Dua Minggu setelahnya, menjadi hari-hari terberat bagiku. Meskipun, Aku dan Jonghyun tak pernah bertemu dan bertengkar lagi. Tapi, sebuah rumor yang lebih parah tentang ketidakwarasan Jonghyun kembali menusukku dalam-dalam. Perlahan dan sangat sakit.

 

“Jonghyun Loved his Noona “ “Jonghyun SHINee, Sister Complex”

“he will get Jealous, when he knows a noona had boyfriend”, “Jonghyun really SISTER COMPLEX” “perhaps because of it, he does not have a girlfriend!”

“and maybe, his girlfriend will so sad because Jonghyun still always choose his Noona than her”

“even he had a girlfriend, but she is USELESS.”

 

Useless? Sister Complex?

What MORE?!!! WHAT IS THAT?!!!

Are this Stuff really Kidding ME?!!

WHY?!!

WHY?!!!!!!!!!!!!!!!!! *geramku dalam hati

 

Setelah membaca semua artikel dan melihat video Jonghyun di Strong Heart yang menyebabkan, Komen-komen itu bermunculan. Tidak ada sepatah kata-pun yang dapat menggambarkan isi hatiku saat ini… hanya air mata yang jatuh tak diundang sebagai respon pertama usai aku membacanya.

Entah kenapa, hal ini begitu menyedihkan bagiku. Padahal, aku sudah tau resiko ini sejak awal. Jonghyun dan aku sama-sama berprofesi sebagai artis. Dan sudah selayaknya, banyak rumor yang beredar luas tentang kami. Tapi…

Tapi, kenapa dari semua rumor yang ada… dua rumor ini terlampau menyakitiku.

Bagaimana mereka bisa bilang, Jonghyun Gay sementara dia memilikiku?! Bagaimana mereka bisa bilang, Jonghyun sangat mencintai Noona-nya, dan itulah menjadi penyebab dia tak memiliki kekasih, padahal, aku adalah kekasihnya?!!

Dan kenapa…Kenapa semua yang Jonghyun lakukan seakan terlihat berlebihan?! Apa dia tidak mengerti perasaanku? Atau hanya, sekedar menganggapku ada?!!

Kenapa ia tak berusaha membuat rumor denganku?!! Atau… menunjukkan kalau dia menyukaiku di hadapan public?!!

Kenapa?!…Kenapa?!!!

 

 

 

 

 

 

 

***

NormalPov

Akhirnya, suatu event bernama Mubank” kembali mempertemukan mereka lagi. SHINee dan F(x) di tunjuk menjadi guest, dari SM entertainment. Dan saat itulah, pertengkaran Sulli dan Jonghyun terulang kembali dalam sebuah ruangan kosong yang tidak terpakai.

 

“Now, WHAT sulli?!” Tanya Jonghyun yang mulai lelah.

 

 

“Oppa, bisakah kau berhenti melakukan hal yang berlebihan?! Apa kau tidak mengerti perasaanku?!” gerutu Sulli Kesal.

 

“Mwo?! Berlebihan?! Apa maksudmu?”

 

“Kau dan So Dam Noona-“

 

“KAU CEMBURU PADA NOONAKU?! SULLI!! ARE YOU FUCKING KIDDING ME-“

 

“Oppa… Kau tidak mengerti! Semua isi pernyataan benar-benar menyakitiku belakangan ini. Mereka, berkata bahwa kau tidak akan perduli pada pacarmu dan hanya perduli pada noona-mu itu! itu semua terjadi karna, kau mengatakan akan menyelamatkan noona mu terlebih dahulu jika kami berdua jatuh, lalu apa? Lalu kau akan membiarkanku mati tenggelam sampai akhirnya, kau menyesali perbuatanmu, Ha?!!” geram Sulli. Yap, Sulli still ’94 jadi sikap berfikirnya masih terpantau labil dan kekanak-kanakan.

Kali ini Jonghyun menampilkan paras mengerasnya pertanda, emosi sudah mulai memenuhinya karena tuntutan dan pernyataan Sulli.

 

“Sulli…Bukan itu Maksudku! Aku hanya, ingin semua orang mengetahui bahwa aku menyayangi Noona-ku agar tidak ada orang macam-macam dengannya.. lalu-“

 

“Lalu KAU MEMBIARKAN ORANG MACAM-MACAM DENGANKU?! Begitukah?!!”

 

“Sulli can you PLEASE listen to me?! Apa Kau fikir rumor-mu dengan Minho tidak menyakitiku?! Kenapa?! Apa kau suka beradegan Ciuman dengannya?!! Apa karena dia tampan, sehingga kau mudah melupakan bagaimana reaksiku sebagai pacarmu?!!”

 

“Oh, jadi karena itu Kau bertingkah berlebihan?! Lalu BAGAIMANA dengan AKSIMU BERSAMA TAEMIN OPPA DI SWC stage beberapa hari yang lalu?!!”

 

“Sulli kau berlebihan!”

 

“Kau yang berlebihan! Kau terlalu menyakitiku, Oppa!!”

 

“Oh ya? So, lets break UP?!!”

 

Dua kata terakhir yang diucapkan Jonghyun seperti sebuah Boomerang yang siap membunuh Sulli hidup-hidup, sebuah frase mematikkan yang tidak memiliki lawan sebanding untuk membalasnya. Beginikah, respon  Jonghyun ketika ia mengetahui semua isi hatinya?! Hati Yeoja yang selama ini telah menjadi kekasihnya.

Putus?!

Sesakit inikah, mendengar kata-kata putus dari namja yang sangat di cintainya. Segampang itukah?! *Batin Sulli terisak

Tidak ada sepatah katapun yang dapat merespon balik kata-kata yang terucap dari bibir tipis milik Jonghyun. Detik selanjutnya, namja itu hanya mendapati yeojanya berlari pergi sambil menangis keras, usai mendengar kata-kata pahit itu terucap.

 

 

***

Dalam pelarian Sulli, menyusuri lorong coridoor yang lumayan gelap untuk mencari tempat berlabuh hatinya dalam sebuah tangisan. Saking, cepatnya ia berlari ia tak melihat bahwa ada tubuh seseorang yang terhenti di depannya yang kemudian, membuat tubuhnya bertabrakan milik orang itu.

BUKK!!

“s…sulli?” gumam namja itu pelan. Seketika, Sulli menyadari bahwa ia berhasil berada dalam dekapan seseorang yang tidak asing lagi. Minho… namja yang menjadi penyebab Jonghyun cemburu dan melakukan aksi gila bersama Taemin di panggung.

 

“…” Sulli tak menjawab sepatah katapun ketika, Minho berusaha bertanya ke sekian kalinya.  Ia hanya, terus menerus menangisi kejadian tadi. Menangisi, sebuah kata yang terucap dari bibir namja yang sangat ia cintai itu.

 

“ada apa denganmu?, Jonghyunie-Hyung?”

 

“…”

 

“Sulli jawab aku!” bentak Minho. Sulli perlahan, mengangguk pelan dan kembali menangis. Minho pun kembali mendekapnya dengan erat.

 

 

Minho mendesah pelan sebelum akhirnya, memutuskan untuk melepas pelukannya pada Sulli. Di tatapnya, paras yeoja yang masih di geluti dengan air mata yang termuntahkan dari pelupuk matanya itu. Namja berwajah ‘frog’ itu berupaya menghapus air mata Sulli dengan jari-jarinya, disekanya pelan. Sementara, Sulli masih terus menunduk kebawah. Menangis tanpa henti.

“Sulli…”

 

“…”

 

“Lupakanlah Jonghyun-Hyung… aku mencintaimu.” Ucap Minho lembut. Perlahan, Sulli terbelalak saat mendengar ucapan Minho barusan. ia mulai berani mengangkat paras-nya, menatap balik wajah namja itu, untuk meyakinkan apa yang baru saja di dengarnya.

Wajah Sulli menunjukkan kebingungan dan ketidakpercayaan atas sikap dan omongan Minho barusan.

“Aku mencintaimu sejak pertama kita bermain drama… aku menyukaimu Sulli… aku tidak akan menyakitimu seperti-“

“Seperti AKU Maksudmu?!”

Terdengar sebuah suara yang menginterupsi penjelasan Minho saat tengah, menyatakan perasaannya pada Sulli. Sulli dan Minho membelalak, melihat siapa yang baru saja datang menghampiri mereka setelah sebelumnya, memotong perkataan Minho.

 

“J-jonghyun Hyung? K-kau…” gumam Minho pelan. Wajahnya kini, dipenuhi rasa bersalah pada Jonghyun.

“Lepaskan tanganmu dari yeojaku!” perintah Jonghyun sembari menarik Sulli yang masih menangis ke dalam dekapannya. “Baru saja kami mendapatkan masalah, sekarang kau berfikir untuk merebutnya dariku?! Kau ini… Member MACAM apa?!”

“Hyung, aku H-hanya tidak ingin melihatnya terus-terusan menangisimu!! Dan kau?…Kau hanya perduli pada keegoisanmu sendiri?!”

“Lalu bagaimana DENGANMU? Melihatnya menangis seperti ini, bukan menghiburnya TAPI kau MALAH mengambil kesempatan untuk menyatakan Perasaanmu, Padanya?!! Apa itu bukan EGOIS?! Apa kau merasa dirimu LEBIH BAIK dariku, HO?! JINJJARO?!!” geram Jonghyun.

 

Sulli masih tetap berada dalam dekapan pemuda yang sangat di cintainya. Ia tak dapat melerai perdebatan yang sejak tadi sudah dimulai, fikirannya terlalu terfokus pada kata-kata Jonghyun dan pernyataan Minho yang tiba-tiba. Semuanya, malah membuatnya semakin rumit, tak terkendali, dan kacau.

 

“Lalu bagaimana kau bisa membahagiakannya, Hyung?! Sulli sudah terlalu sakit! Dan aku tidak ingin melihatnya kembali kau sakiti!! Kau, JongTae, Sister Complex, skandalmu sudah terlalu banyak! Aku mengerti apa yang dirasakan Sulli saat ini! Kau bahkan, tak pernah sekalipun menganggapnya penting, saat berada di depan Public!” seru Minho berargumen.

“…” Jonghyun terdiam memikirkan setiap kata yang keluar dari bibir member-nya itu.

“Jika kau hanya mencari perhatian darinya, Buatlah skandal yang lebih baik tanpa menyakitinya!! Asal kau tau, drama ku berlangsung cukup lama karena Sulli tak bisa berkonsentrasi dengan pekerjaannya karena memikirkan tindakan dan rumor-rumormu itu!!”

“…”

“Ia ingin cepat bertemu denganmu, agar kau dapat menghiburnya. Tapi?! Yang ia dapat saat itu adalah… pertengakaran, perdebatan, argument-argumen yang sedang tidak ingin ia dengar!! APA KAU MENGERTI SEMUA ITU, HYUNG?!!” Geram Minho Lagi.

“kau benar… aku memang bodoh.”

 

 

 

 

 

Setelah mendengar ucapan Minho, Jonghyun meregangkan sedikit dekapannya pada Sulli. Ia jadi merasa, tidak begitu pantas berada di samping yeoja itu. di tatapnya, paras yeoja itu dalam-dalam. Yeoja itu kini berangsur menatap balik mata indah milik Namja kesayangannya itu.

“Sulli… apa kau masih ingin bersamaku?… “ Tanya Jonghyun penuh harap.

 

“…”tak ada jawaban.

 

“aku mengerti… itu berarti tidak kan? Aku memang bodoh! Melepasmu begitu saja seperti ini, tapi aku benar-benar mencintaimu, Sulli-aay. Semua yang ku lakukan kemarin itu karna… karna aku merasakan hal yang sama denganmu. Aku… cemburu pada-mu juga Minho dalam drama seri itu…banyak respon yang mengatakan jika kalian berdua…cocok. m-mian jika aku kekanak-kanakan…”

 

“…” Sulli menatap mata Jonghyun dalam-dalam ketika, Jonghyun berusaha menjelaskan semuanya. Sementara, Minho hanya memperhatikan tingkah mereka dengan gelisah.

 

“dan sekarang… sudah saatnya, aku mendapat balasan atas tindakan konyolku kemarin. Kehilanganmu… kurasa, itu hal terberat yang harus ku terima saat ini!… jika, kau ingin bersama dengan Minho… maka aku-“

“jangan.” Potong Sulli, sebelum Jonghyun menyelesaikan kalimatnya. Jonghyun, kembali menatap lurus ke arah Sulli. Minho pun menampilkan wajah kebingungan dengan pernyataan singkat Sulli.

“Jangan pernah berfikir untuk meninggalkanku, Oppa! j-jangan pergi. K-kumohon…” pinta Sulli sembari memeluk Jonghyun erat. Air mata kembali terurai dengan deras membanjiri wajah cantik milik sang Yeoja.

Jonghyun tersenyum dibalik pelukan itu. tidak ada yang lebih membahagiakan, dibanding mendapatkan cinta Sulli kembali. Yeoja yang selama ini mengikat hatinya begitu erat.

 

“Minho…”

 

“sudahlah, Hyung. Seharusnya aku tau…Sulli memang sangat mencintaimu.”

 

“ne…”

 

“tapi, jika kau kembali menyakitinya! Jangan harap Jika, aku memberimu ampun. Aku akan menariknya paksa agar menjauh darimu…”

“arra… aku akan melakukan sesuatu yang seharusnya sudah ku lakukan dari dulu…”

 

“Mwo?”

 

“Membahagiakannya”

 

“De-de…lebih baik cepat kau buktikan! Aku tidak perlu janjimu, Hyung!”

 

“Okay. I’ll prove you!”

 

 

 

 

 

 

 

 

 

***

Sebuah televisi ber-channel yang menampilkan program ‘Strong Heart’  kini menyala, di sebuah ruang tamu milik f(x) dorm. Semua member f(x), menonton acara yang menampilkan bintang tamu seperti, SHINee and SNSD member. Sulli menyunggingkan senyum ketika, melihat Jonghyun menduduki salah satu tempat duduk yang ditujukan untuk bintang tamu.

Wajahnya kembali serius ketika, pembawa acara menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan privasi Jonghyun.

“Jonghyun-ssi, can you tell me honestly… who’s the most important person in you life?”

“ah, Ne~ eum…of Course Uri Umma, definetly my Noona, and… My yeppeo yeoja-chingu” pernyataan Jonghyun disambut antusias oleh para penonton di studio, juga orang-orang yang mendengar dan menontonnya dari tv. F(x) member yang menonton dari dorm, kini berangsur menatap Sulli.

“MWOOO?!! Do you already had girlfriend?” tanya lagi sang pembawa acara .

“de… kami sudah berjalan selama satu tahun. dan dia… satu company denganku, kami sama-sama berprofesi sebagai artis. Dan kebetulan, dia adalah girlgroup.” Jawab Jonghyun dengan sangat yakin. Kini semua orang menjadikannya pusat perhatian. Jonghyun yang semula, nervous mengatakannya..kini sudah tidak perduli jika, banyak orang yang akan bereaksi gila-gilaan diluar sana. Ia hanya, tidak ingin menyakiti Sulli lagi…dan ia akan melindungi yeoja kesayangannya itu bagaimanapun juga.

“N-nugu?” akhirnya pertanyaan itu terlontar juga dari bibir pembawa acara. Semua member, yang berada di sana berusaha meyakinkan Jonghyun dengan tatapan penuh arti milik mereka saat menatap Jonghyun.

Semua orang bersitegang menunggu, Jonghyun mengumumkan siapa Yeoja itu.

 

“Sulli…apa Jonghyun Oppa…b-benar-benar akan mengatakannya?” tanya Krystal

“a-aku tidak tau…” jawab Sulli singkat sembari terus memperhatikan namja chingunya dari TV.

 

 

Jonghyun mendesah pelan sebelum berkata, “Choi Sulli… dia adalah pacarku yang paling ku sayangi. Aku mencintaimu Sulli…” seru Jonghyun menegaskan. Semua orang, Nampak terharu dan tersenyum mendengar jawaban Jonghyun.

Sementara Sulli, menangis terharu ketika mendengat jawaban dan pernyataan Jonghyun. Segera ia ambil cellphone miliknya dan memanggil Jonghyun untuk membalas pernyataannya.

“Aku Juga mencintaimu…Jonghyun~” ucapnya usai Jonghyun, mengangkat panggilannya. Kedua sama-sama tersenyum, seperti berada di tempat yang sama. Sulli menatap ke layar TV, sementara Jonghyun masih menatap ke kamera. Dan itu membuat mereka terlihat, tersenyum menatap satu sama lain.

Dan semuanya… pada akhirnya mengetahui bahwa, Jonghyun dan Sulli tengah berapacaran.

 

 

The End~

 

Mianhae- for ff gajelas ini~

Bikinnya buru-buru!

Terimakasih jika masih membaca ^^

Saranghaeyoooooo!

 

Cerita ini real imaginasi 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

6 thoughts on “Kim Jonghyun and All About His Action!

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s