(1/?) A Fortunate Coincidence

KREAASEE

Title     :  A Fortunate Coincidence

Author : Summercat

Cast     :  Kris Wu , Jung Soojung

Genre  : Romance , Humor

Rating  : PG

Type : Chaptered

Length :  495 words

READ FIRST

Aku buat gaya penulisan baru, idenya muncul out of nowhere hihi.

Untuk tulisan warna PINK itu Soojung’s POV

Untuk tulisan warna BIRU itu Kris’ POV

Untuk tulisan warna HITAM itu berarti Kris & Soojung’s POV

Mohon maaf kalo rada bingung.

Masih tahap experiment :3

Bagaimana bisa kami lupa kejadian itu?

Saat itu aku di Hongdae, merayakan ulang tahunku yang ke 20.  Aku berjanji pada diriku sendiri untuk meminum alcohol pertamaku di sebuah pub baru disana. Ayolah, aku sudah beranjak dewasa. Wajar kan kalau aku melakukan hal-hal yang orang dewasa lakukan?

Hmm.. Kalau tidak salah saat itu aku sedang mencoba pub baru di daerah Hongdae. Saat itu aku dengan siapa ya..? ahh lupakan itu tidak penting. Seingatku aku baru pulang dari galeriku dan iseng-iseng aku melewati Hongdae sebelum ke rumah. Aku memang bukan tipikal laki-laki yang suka minum-minum di kawasan publik—aku lebih suka menikmati segelas wine sendirian di rumah, lebih tenang (dan tentu saja lebih murah). Tetapi entah mengapa aku tertarik melihat pub yangbaru dibuka dipinggir jalan itu.

 

Sudah tak terhitung berapa sloki vodka masuk ke dalam tubuhku.  Tubuhku mulai memanas , dan rasanya ternyata menyenangkan. How I love being adult so much !

Masuk ke pub ini bukan ide yang buruk. Aku melihat sekeliling pub  tersebut, Lumayan.  Aku melangkah menuju bar corner, Sepertinya whiskey cukup untuk menemaniku di malam ini. Aku bertekad untuk tidak terlalu mabuk, aku sendirian dan akan  menjadi sangat konyol jika aku melakukan hal-hal aneh di luar kesadaranku jika aku terlalu mabuk.

There’s a hot guy coming in to this pub!

Sweater warna khaki membuatnya terlihat seperti laki-laki rumahan. That’s really my type! Sepertinya alkohol berhasil membuat estrogenku melonjak dengan tinggi.  Tanpa berpikir panjang (yang kemungkinan besar dikarenakan alcohol) aku menghampirinya.

“Shall we dance?”

Langkahku berhenti begitu seorang yeoja berjalan menghampiriku. Dia mabuk berat— aku bisa tau itu dari jalannya yang sempoyongan. Matanya menatapku sayu, ia terlihat seperti kucing. Tunggu dulu… aku kenal mata itu, mata yang terlihat seperti kucing.

Damn , she looks just like her!

 

“Shall we dance?”,gumamnya pelan sambil menggigit bibir. Ia menarik tanganku dan tertawa kecil.

Aku terkesiap mendengar tawanya yang begitu mirip dengan tawa Jessica – gadis yang berhasil mencuri dan menghancurkan hatiku.

Aku merutuki diriku sendiri. Tidak seharusnya aku datang kesini.

Ia terlihat ragu begitu mendengar tawaranku. Namun akhirnya dia setuju dan kami berjalan menuju dancefloor. Ia menggenggam tanganku dengan kuat agar aku yang jalannya sudah limbung tidak jatuh ke lantai. How gentle ..

Dia benar benar berat. Aku berusaha memegangi dia untuk berjalan dan dia malah menopang seluruh tubuhnya pada tubuhku.

Wanita tidak tau diri.

Yahh.. setidaknya dengan sifatnya yang bertolak belakang dengan Jess aku bisa yakin bahwa dia tidak ada hubungannya sama sekali dengan Jessica. She’s a complete stranger.

Berdansa bersamanya tidaklah buruk, sangat menyenangkan malah.

Namun sinar lampu disco ball membuatku agak pening.

Dan sepertinya aku akan mendapat…

Jackpot.

Dia berhasil muntah di bajuku. Tepat di bagian dada. Muntahannya membentuk sungai kecil yang bermuara dari bagian dadaku menuju kakiku. Dan kini dia terjatuh tepat di bawah kakiku.

Damn.

 

And that’s how we met.

Bagaimana kita bisa lupa?

 _____________________________________________________

How was it? 😀

Advertisements

9 thoughts on “(1/?) A Fortunate Coincidence

  1. Hoi, I read this for you, even there’s no SHINee member hoahaha.

    Kris, kasian sekali kamu ya -_- dimuntahin. Doh Krystal juga -,-

    Lemme guess, Jessica itu…. mantan Kris atau semacamnya kan? Cm Jessica mungkin gadis alim, dan Krystal menurut si Kris bertolak blkg sm Jessica.

    Well, ceritanya menarik, nak (?)
    cuma akan lbh baik kalo suasananya jg dijelaskan lebih detil sedikit lg.

    Jd si Krys maupun Kris (?) bisa aja di POV masing-masing nyeritain gimana musik di pub masuk ke pendengaran mereka, atau ya gampangnya gini deh, kamu kan pasti pas ngetik bayangin lg di posisi mereka kan?

    Nah kamu kan liat tuh di sana ada apa aja, tulis. Tp gak semuanya sampe toilet2nya jg ditulis (?) nanti kepanjangan.

    Ckup diceritakan lebih rinci, tp tetep ga mengurangi inti cerita.

    Mudah2an bisa dimengerti. Bahasaku agak ribet ._.v

    fighting! ‘-‘)9

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s