Be My Girl – Chapter Five

BMGPart5

Title:
Be My Girl [TEASER]

Author:
flosica52

Genre:
Romance, Friendship, littlebit Comedy

Length:
Chapter

Rating:
PG or T

Main Casts:

  • Jessica SNSD
  • Kris EXO-M
  • Donghae Super Junior

Other Casts:

  • SNSD Members
  • Support Casts.

Disclaimer:
Fanfiction asli dari jerih payahku sendiri.
Tidak ada unsur kesengajaan jikalau Alur Cerita, Jalan Cerita, Tokoh, dan lain-lain SAMA.
Jangan Memplagiat FF ini!
DONT COPAS THIS FANFICT AND CLAIM IT YOURS!

A/N:
Lebih baik jangan Baca FF ini jikalau tidak suka dengan main cast-nya!
Untuk mengurangi Pem-BASHING-an.
Hnya ada Author POV

Enjoy~

Read First:
TEASER || Chapter 1  || Chapter 2  || Chapter 3 || Chapter 4

Be My Girl~

LAST CHAPTER

“Aku Shopping..” Jawab Jessica sambil menjulurkn lidahnya, Ia tau kalau Krystal tak suka kalau Eonnienya pergi belanja sedang ia tak diajak.
“Eonniee!!” Teriak Krystal “Dengan Namja… em.. Namja yang di Fricasee Resto itu kan? Sedang makan bersamamu? Ohya! Dia bosmu! Kalian sangat cocok bersama,..” Kata Krystal.

“Hhh..” Jessica teringat kata petugas tadi bahwa ia dan Kris cocok.
Jessica hanya tersenyum.
“Terserah..” dalam Hati Jessica tertawa sekencang-kencangnya.

CHAPTER 5

“O iya, Eonnie…” Kata Krystal sebelum kembali masuk ke kamarnya.
“Ne? Ada apa?” Tanya Jessica.

“Eonnie tau kan, Kim Taeyeon yang Sekolah satu SD dengan kita?” Tanya Krystal pelan.
Jessica mengangguk. “Waeyo?”
“Wajahnya kan mirip denganmu. Kalian sering dibilang Kembar. Ingat?” Tanya Krystal lagi.
“Ne.. Waegeurae?”

“Ternyata orangtua Taeng eonnie teman kuliah orangtua kita.. Karena Taeyeon ingin jalan-jalan ke Seoul dan tak ada Saudara atau teman, Akhirnya eomma mengatakan agar dia bisa tinggal disini selama Seminggu..” Jelas Krystal panjang lebar.
Jessica membelalakan matanya tak percaya atas penjelasan Dongsaengnya itu.
TAEYEON – TINGGAL DISINI – SELAMA SEMINGGU

Tiga kata itu adalah tiga kata yang paling tidak ingin didengar Jessica bila disambung.

“Maldo Andwae! Kau berbohong! Taeyeon benci padaku! Dia bahkan pernah mengambil buku PR-ku dan membuangnya di got!” Teriak Jessica.
“Eonnie.. Aku tak berbohong. Dan aku tak pernah mau berbohong padamu..” Kata Krystal perlahan sambil membujuk Eonnie tersayangnya itu.
“Baiklah. Kapan dia datang?” Tanya Jessica.
“Besok sore..” Jawab Krystal.
Jessica menganggukkan kepalanya, “Baiklah.. Kau kembali saja. Aku tinggal membersihkan badan setelah itu berbaring di tempat tidur..”

Krystal tersenyum dan kembali ke dalam kamarnya.

Jessica mendesah berat.
Tak rela. Kata itu adalah kata yang mencerminkan pikiran Jessica. Dia tak rela Taeyeon menginap disitu selama seminggu. Sehari saja pun dia sangat keberatan!
Pusing dengan segala-galanya itu, Jessica langsung beranjak ke kamarnya dengan lesu.

New York – Same Time.

“Eomma! Eomma tau, kan?! Yeoja yang pernah kuceritakan dulu yang adalah musuhku itu Jessica, Eomma! Kalau begitu aku tak ingin lagi jalan-jalan di Kota kelahiranku!” Bentak Taeyeon kepada Eommanya.
“Taeyeon, Eomma ingin membalas kebaikan Orangtua Jessica dan Krystal.. Karena dulu telah membantu eomma.. Sekarang, Putri mereka kesepian karena adiknya sering bepergian.. Ini salah satu cara agar Kami bisa membantu mereka..” Jelas Mrs. Kim sambil mengelus rambut anaknya itu.

“Tapi Eomma! Aku benci! Dia juga pasti benci!” Teriak Taeyeon.
“Kim Taeyeon!!” Kali ini Mrs. Kim tak tahan lagi dengan Taeyeon. “Sekali lagi kau membantah, Kau akan dihukum!”

Taeyeon terdiam. Dia tau apa arti ‘Dihukum’ yaitu Hukuman yang SANGAT… Sekali lagi SANGAT berat.
Pasti disuruh bekerja setiap hari. Mungkin selamanya. Aarrggh!

Akhirnya Taeyeon memutuskan untuk merapikan barang bawaannya ke dalam koper bersiap untuk ke Seoul, Korea Selatan besok.

“Haaaaahh…” Desahnya berat.

Jung Sister’s House @6:00 PM

Seperti biasa, Alaram berbunyi dari kamar Krystal.
Krystal menggeliat dan mematikan alaram itu.
Dia menguap dan meregangkan badannya yang terasa kaku.

Tiba-tiba ia kaget sendiri.
“Astaga!! Ini hari senin! Bisa terlambat aku nanti jika masih lama disini!” Teriak Krystal lalu bergegas ke kamar mandi.

Krystal membuat 2 buah Sandwich Untuk dirinya juga Jessica. Dia memakan bagiannya.
Sesaat dia tidak tau maksud Notes yang ditempel di Kulkas; “Merapikan Kamar Darurat.” Itulah yang ditulis di Notes.

Saat melihat bingkai Jessica dan dirinya di tembok, barulah dia ingat.
“Betul juga! Taeyeon akan menginap!” Ujar Krystal “Lebih baik aku membangunkannya sekarang”

Krystal beranjak dari dapur dan menuju ke kamar Jessica.
Krystal langsung masuk karena kalau ia mengetuk pintu, Sejam kemudian baru akan dibuka.
Ia langsung berteriak.

“EOOONNNIIIIEEE!!! IIREEEOOONNAAA!!!”
Jessica begitu kaget setengah mati karena mendengar Jeritan Krystal di pagi-pagi buat itu.

“Ada apa lagi, Krys?” Tanya Jessica ala bangun tidur. Jessica mengucak-ucak matanya.
“Apakah eonnie sudah lupa? Taeyeon akan datang! Kita harus merapikan kamar darurat..” Kata Krystal.
“Ohya.. Baiklah. Makan saja dulu sarapanmu.. Aku akan bersiap-siap.” Jawab Jessica.

Jessica segera berjalan menuju kamar mandi sedangkan Krystal kembali ke dapur melanjutkan memakan sarapannya.
Setelah selesai, Jessica segera memanggil Krystal untuk membantu merapikan.

“Untunglah Donghae tidak sempat menginap disini.. Hooaamm..” Kata Jessica yang diakhiri dengan menguap.
Krystal hanya mengiakan ucapannya. Akhirnya pekerjaan itu selesai.

Jessica telah siap Ke Kantor, sedangkan Krystal? Ke kampus seperti biasa.. Dijemput Namjachingunya.
Jessica diantar oleh Namja Krystal karena kebetulan arah Kantor Jessica sama dengan Kampus Krystal.

Office @7:00 AM

Jessica mengeluarkan anak kunci yang menjadi kunci ruangannya. Dia masuk.
Beberapa saat kemudian, Pintu diketuk dari luar.

“Masuk sajalah!” Kata Jessica
Seseorang membukanya. Orang itu adalah Kris.

“Sica, ada yang ingin aku katakan padamu..” Katanya
“Oh, Ada apa?” Tanya Jessica.
“Aku tak bisa membohongi perasaanku yang sesungguhnya..” Kata Kris.
Jessica heran dengan ucapannya. Apa maksudnya?
“Apa maksudmu?” Tanya Jessica.
“A.. aku.. Aku menyukaimu..” Jawab Kris sambil memegang kedua tangan Jessica.
Jessica menundukkan wajahnya. Dia tak ingin Kris melihat wajahnya yang pasti sudah berubah warna.

Kris menyadari itu. Iapun segera mencairkan suasana.
“Kurasa saat ini aku jangan dulu mengganggumu. Aku permisi dulu.” Kata Kris lalu berpaling dan keluar dari ruangan Jessica.

Rasanya, Jessica ingin berteriak saking senangnya. Tapi itu ditahannya. Sebab, kalau ia berteriak, pasti Kris akan masuk lagi ke dalam ruangannya. Karena ruangan Kris tepat berada di samping ruangan Jessica.
“AKu tak percaya ini.. Aku tak percaya ini… Aku tak percaya ini…!!” Kata Jessica berulang-ulang sambil mengetuk-ngetukkan kakinya histeris ke lantai.

@10:00 AM

Tak menunggu lama lagi, Saat jam 10 Pagi tiba, Yaitu adalah jam Istirahat kantor Jessica segera keluar dari ruangannya dan pulang. Dia tau, Krystal sudah pulang dari Kampus karena hari senin ini biasanya pada Mahasiswa harus membersihkan Kelas, Lab Fisika, Lab Kimia, Lab Biologi, dan Lab Komputer. Pasti juga ditugaskan membaca buku di Perpustakaan.

Jessica mengetuk pintu rumahnya.

Jung Sister’s House @10:15 AM

Seseorang membuka pintu rumahnya.
Jessica terbelalak kaget. SAngat kaget setelah yang dilihatnya bukan Krystal, Melainkan Donghae!
“Apa yang kaulakukan disini?!” Teriak Jessica sambil menunjuk Donghae.
“Berkunjung. Memangnya aku tak boleh mengunjungi seseorang yang akan ditunangkan denganku?” tanya Donghae dengan senyuman menghiasi wajahnya.

Jessica sungguh-amat-teramat kaget mendengar jawaban yang keluar dari mulut Donghae itu. Terasa… Berbeda dengan sikapnya yang biasa pada Jessica.
“Apa yang terjadi denganmu?” Tanya Jessica tak percaya.
“Apa yang terjadi Denganku?” Donghae mengulangi pertanyaan Jessica. “Tak ada..”
“Kau…. Maksudku nada bicaramu berbeda dengan biasanya.” Jelas Jessica sambil mengerutkan kening.
“Yaa, Kalau begitu, Masuklah dulu.. AKu tau kau tak ingin terkena sinar matahari terlalu lama” Kata Donghae mempersilahkan Jessica masuk.

Akhirnya Jessica masuk dengan hati-hati. Seperti rumah ini telah terpasang suatu jebakan yang akan menjebaknya.

Seperti membaca pikiran Jessica, Donghae berkata, “Aku tidak memasang perangkap apapun..”
Jessica hanya menghiraukan ucapan itu.
“Mana Krystal?” Tanya Jessica.
“Belum pulang..” Jawab Donghae ramah.

WOW! Hanya itu yang ada dibenak Jessica. Pria ini berubah drastis!
“Sica-ya.. Aku ingin mengatakan sesuatu padamu..” Kata Donghae setelah beberapa lama kelihatan berpikir.

“Apa?” Tanya Jessica masih acuh.
“Aku ingin perjodohan ini dipercepat, bisakah?” Tanya Donghae pelan.
“MWO?! Kukira kita sudah sepakat akan mencari cara membatalkannya!!” Bentak Jessica.
“Ya.. Tapi aku sudah berubah pikiran.. Aku membutuhkanmu dihidupku..” Katanya halus.
“BAGAIMANA DENGAN KESEPAKATANNYA?! AKU BUKAN TIPE ORANG YANG AKAN SECEPATNYA MENGINGKARI KESEPAKATAN ITU!!” Teriak Jessica yang telah naik darah.
“Aku mengerti, cuma.. Aku tak bisa hidup tanpamu..” Jawab Donghae.
Jessica terdiam.

“Aku harus kembali ke kantor! Bilang saja pada Krystal aku sudah kembali lagi!” Kata Jessica yang langsung keluar dari Rumahnya.

Office @10:40 AM

Jessica masuk keruangannya. Dan kalian bia membayangkan betapa kagetnya Jessica melihat seorang namja yang sedang duduk dimejanya.
“Sedang apa kau disini?!” Tanya Jessica masam.
“Aku.. Kau mau.. em.. Menjadi Yeojachinguku?” tanya Kris. Sekarang, ia telah berlutut di depan Jessica.
“Ta…tapi.. Aku sudah dijodohkan!” Elak Jessica. Karena dia tak tau lagi apa yang harus di katakan, Walau dalam hati ia sudah menerimanya.
“Semua orang telah tau.. Nona Jung!” Kata Kris. “Semuanya telah tau kau telah dijodohkan.”
“Ya,ya.. Begitulah..” Kata Jessica.
“Ingat saat kau menceritakannya padaku di Taman bermain? Kaukatan Setahun itu waktu mencari Chingu masing-masing.. Sekarang, Aku memintamu untuk menjadi Yeojaku.. Maukah kau?” tanya Kris lagi.
“Baiklah, Aku mau.. ” Kata Jessica cepat.

Kris segera tersenyum dan memeluk Jessica.

“Tapi aku punya masalah yang mengatakan bahwa… Jangan Dulu beritahukan siapa-siapa! Yaksok?” Tanya Jessica.
“Ne.. Yaksok..” Jawab Kris.

Karyawan di Kantor dipulangkan cepat oleh Kris. Kris melakukan itu agar Jessica bisa beristirahat. Katanya ada masalah.. Hm.. walaupun Kris sudah membujuk Jessica agar mengatakannya, Jessica malh menjawab itu hanya masalah Pribadi. Akhirnya Kris memutuskan untuk memulangkan karyawan dengan cepat. Kris jugalah yang mengantar Jessica pulang. Setelah mengucapkan Sampai Jumpa satu sama lain, Jessica masuk ke dalam rumah.

Jung Sister’s House @2:00 PM

“Krystal Jung Soo Jung! Aku tau kau ada dirumah.. Cepat buka pintu! Aku melihatmu menyontek dari balik tirai jendela.” Teriak Jessica.
Akhirnya Krystal membuka pintu.
“Apa maksudmu?” Tanya Krystal segera.
“Apa maksudmu, Apa maksudku?” Tanya Jessica lagi.
“Maksud yang kau katakan Kau melihatku menyontek dari tirai jendela..” Kata Krystal.
“Aku melihatmu! Sudahlah.. aku capek.” Kata Jessica.
“Melihatku? Aku dikamar setelah pulang sekolah.. Membntu Taeng eonnie untuk me…” Sebelum Krystal melanjutkannya, Kata-katanya sudah dipotong Jessica. “Taeng eonnie?! Dia sudah datang?!” Tanya Jessica setengah berteriak.
“Sstt! Taeyeon sedang tidur. ” Kata Krystal.

Jessica mengangguk lalu masuk ke dalam kamarnya.

“Aku benci dirimu!!”

**
“Aku lebih membencimu!!”
***
“Biarpun wajah kita sama, tapi kita tak akan pernah bersama!”
***
“Jangan mengusik hidupku!!” beberapa kata masa lalu itu terngiang dikepala Jessica.

Ya! Itu adalah sebuah kata-kata yang pernah diucapkan Taeyeon dan Dirinya saat berada di Sekolah Dasar kelas 6.
Pintu kamar diketuk dan langsung dibuka. Krystal masuk.

“Eonnie.. Taeyeon Sudah bangun. Katanya ingin bertemu dengan Eonnie.” Kata Krystal. Dia terlihat khawatir. Jessica mengangkat bahunya tak peduli.

Jessica berjalan ke kamar Darurat, Yang sekarang menjadi Kamar Taeyeon selama seminggu.
“Annye…” Jessica mencoba bersikap ramah pada Taeyeon, Tapi langsung dipotong dengan tegas.
“Simpan saja basa-basi yang pura-pura itu!” Kata Taeyeon.

Jessica segera memutar bola matanya kesal.
“Kalau begitu ada apa?” Tanya Jessica acuh tak acuh.
“Kau kan tau bahwa kita bermusuhan dari dahulu…” Taeyeon memulai pembicaraan.
“Ya.. Bisakah kau SKIP ke bagian intinya? Soalnya Moodku sedang tidak baik..” Kata Jessica cepat.
“Dengar!” Teriak Taeyeon.
“Ya, Aku mendengar.. Aku belum tuli jadi jangan berteriak!” Bentak Jessica.

Sementara itu, Krystal menguping pembicaraan mereka dari pintu yang terbuka sedikit.
Ini yang sudah ia khawatirkan sejak tadi.

“Terserah aku mau berteriak atau tidak!” Bentak Taeyeon balik.
“Lalu apa?! Cepat!” Desak Jessica.
“Kau memang tak berubah dari dulu!” Kata Taeyeon.
Jessica hanya menggumam tidak jelas.
“Kita kembar, dan tak seorangpun tau!” Kata Taeyeon lagi.
“Krystal tau!” Sambung Jessica.
“Hanya dia! Lainnya tidak! Tak mungkin kau menceritakan pada orang-orang!” teriak Taeyeon.
“Itu saja? Kalau begitu aku keluar!” teriak Jessica sambil mencondongkan badannya ke depan Taeyeon.
Jessica keluar sambil membanting pintu. Untung saja Krystal sempat pergi ke dapur.
Jessica berjalan ke sofa depan kamar Taeyeon.

“Krystal! Tolong ambilkan Handphoneku di dalam kamarku!” Teriak Jessica.
“Cih! Dasar tukan suruh!” Cibir Taeyeon agak kuat dari kamarnya. Mungkin sengaja agar didengar Jessica.
“Ne!” Jawab Krystal dari dapur. Dia segera pergi ke kamar Jessica dan mengambil Handphonenya.
Tak sangka, Krystal memencet tombol ‘On’ lalu melihat Akun Twitter Jessica yang dipenuhi dengan mention-mention.

[Akun Twitter hanya karangan Author!]

@FishyHae: Mianhae kalau aku sering menyakitimu.. Lupakan kesepakatannya dan jadilah milikku Selamanya @Sicajung

@TaeTae_Kim: Huh! Seminggu diseoul akan sengsara selama aku tinggal dirumah @Sicajung. Tapi selama ada @KrysTalized, pasti keadaan akan membaik.

@Sicajung: Ah.. Tak apa. Tapi nantilah kupikirkan.. AKU MASIH MARAH PADAMU!RT to @FishyHae: Mianhae kalau aku sering menyakitimu.. Lupakan kesepakatannya dan jadilah milikku Selamanya @Sicajung

@Sicajung: Uh! Kalau begitu tinggalah di rumahmu yang mewah di New York itu! Dasar..RT to @TaeTae_Kim: Huh! Seminggu diseoul akan sengsara selama aku tinggal dirumah @Sicajung. Tapi selama ada @KrysTalized, pasti keadaan akan membaik.

@TaeTae_Kim: Bilang saja kalau kau ingin aku pergi dari rumahmu sekarang juga Jung Soo YeonRT to @Sicajung: Uh! Kalau begitu tinggalah di rumahmu yang mewah di New York itu! Dasar..RT to @TaeTae_Kim: Huh! Seminggu diseoul akan sengsara selama aku tinggal dirumah @Sicajung. Tapi selama ada @KrysTalized, pasti keadaan akan membaik.

@Sicajung: Iya! Hari kau pergi adalah hari yang akan menjadi hari terbaik dalam hidupku!RT to @TaeTae_Kim: Bilang saja kalau kau ingin aku pergi dari rumahmu sekarang juga Jung Soo YeonRT to @Sicajung: Uh! Kalau begitu tinggalah di rumahmu yang mewah di New York itu! Dasar..RT to @TaeTae_Kim: Huh! Seminggu diseoul akan sengsara selama aku tinggal dirumah @Sicajung. Tapi selama ada @KrysTalized, pasti keadaan akan membaik.

@TaeTae_Kim: Kaupikir aku akan pergi dari rumahmu tanpa meninggalkan kenangan yang buruk? Tak Mungkin! Bukan Kim Taeyeon namanya!RT to @Sicajung: Iya! Hari kau pergi adalah hari yang akan menjadi hari terbaik dalam hidupku!RT to @TaeTae_Kim: Bilang saja kalau kau ingin aku pergi dari rumahmu sekarang juga Jung Soo YeonRT to @Sicajung: Uh! Kalau begitu tinggalah di rumahmu yang mewah di New York itu! Dasar..RT to @TaeTae_Kim: Huh! Seminggu diseoul akan sengsara selama aku tinggal dirumah @Sicajung. Tapi selama ada @KrysTalized, pasti keadaan akan membaik.

@FishyHae: Uwaa Baiklah.. Kukunjungi kau jika ada waktu~ Gomawo Sica-yaRT to @Sicajung: Ah.. Tak apa. Tapi nantilah kupikirkan.. AKU MASIH MARAH PADAMU!RT to @FishyHae: Mianhae kalau aku sering menyakitimu.. Lupakan kesepakatannya dan jadilah milikku Selamanya @Sicajung

dan, Muncullah mention baru:
@Wufan_Kris: @Sicajung Kau mau berbelanja lagi denganku? kalau begitu Tentukan Jam berapa aku harus menjemputmu! Haha~ Mengapa tak ada kabar sedari tadi? Saranghae~~

Krystal membelalakkan matanya tak percaya.
Jessica, Eonnienya itu telah berpacaran dengan Kris?! Kenapa Jessica tak mengatakan apa-apa padaku?

“Krystal! Cepatlah..” Panggil Jessica.

Krystal segera mengunci Handphone itu lalu keluar kamar dan memberikan Handphone itu pada Jessica.
“Ini, eonnie.. Aku tadi mencarinya sampai di bawah kolong tempat tidur!” Kata Krystal berbohong.
Krystal melihat Jessica mengerutkan keningnya, Maka dari itu dia tau, Jessica heran.
“Aku harus ke kamar! Kudengar ada telepon masuk!” Pamit Krystal lalu pergi.

Jessica membiarkannya. Tapi didalam hatinya, ia bertanya-tanya terus.
“Krystal mengatakan bahwa handphoneku ditemukan di bawah kolong?” Tanya Jessica dalam hati.
Jessica mengangkat bahunya tidak tau dan mulai memainkan Handphonenya.
DIa membuka akun Twitternya yang masih ter Sign-in dan mengeceknya. Dia mereply semua yang ada.

@Sicajung: Aku mauuu!! Jemput aku dirumahku jam 5 sore ini! Jangan berani terlambat atau aku akan membunuhmu!RT to @Wufan_Kris: @Sicajung Kau mau berbelanja lagi denganku? kalau begitu Tentukan Jam berapa aku harus menjemputmu! Haha~ Mengapa tak ada kabar sedari tadi? Saranghae~~

@Sicajung: Kau akan mengunjungiku?! Lebih baik pilih hari yang bagus. Hmm.. Hari disaat aku tidak BadMood! RT to @FishyHae: Uwaa Baiklah.. Kukunjungi kau jika ada waktu~ Gomawo Sica-yaRT to @Sicajung: Ah.. Tak apa. Tapi nantilah kupikirkan.. AKU MASIH MARAH PADAMU!RT to @FishyHae: Mianhae kalau aku sering menyakitimu.. Lupakan kesepakatannya dan jadilah milikku Selamanya @Sicajung

Setelah itu, Mention baru muncul lagi di layarnya.
@Wufan_Kris: Uuu~ Sekarang? Kurasa aku tak bisa.. Hahaha~ Bercanda! Tentu aku bisa! Aku harus ada disana saat kau membaca ini untuk melihat wajahmu yang pasti sudah cemberut :pRT to @Sicajung: Aku mauuu!! Jemput aku dirumahku jam 5 sore ini! Jangan berani terlambat atau aku akan membunuhmu!RT to @Wufan_Kris: @Sicajung Kau mau berbelanja lagi denganku? kalau begitu Tentukan Jam berapa aku harus menjemputmu! Haha~ Mengapa tak ada kabar sedari tadi? Saranghae~~

Jessica tertawa membacanya, Tanpa menunggu lebih lama lagi, Jessica membalasnya.

@Sicajung: Yak! Dasar kau~ Aku tak cemberut membacanya! Aku tertawa Babo!RT to @Wufan_Kris: Uuu~ Sekarang? Kurasa aku tak bisa.. Hahaha~ Bercanda! Tentu aku bisa! Aku harus ada disana saat kau membaca ini untuk melihat wajahmu yang pasti sudah cemberut :pRT to @Sicajung: Aku mauuu!! Jemput aku dirumahku jam 5 sore ini! Jangan berani terlambat atau aku akan membunuhmu!RT to @Wufan_Kris: @Sicajung Kau mau berbelanja lagi denganku? kalau begitu Tentukan Jam berapa aku harus menjemputmu! Haha~ Mengapa tak ada kabar sedari tadi? Saranghae~~

Jessica mamtikan HPnya lalu masuk ke dalam kamar. Membuat alaram di jam Setengah empat.

Jessica langsung tidur setelah itu.

Taeyeon’s Room @2:20 PM

Taeyeon menyadari keheningan dirumah itu. Tak ada TV yang menyala, Tak ada MP3 yang memutar lagu, Tak ada radio yang memberitakan berita.. Pokoknya hening!

“Ah.. Kurasa aku akan jalan-jalan.. tak perlu meninggalkan pesan. Jessica pasti senang aku pergi tanpa pemberitahuan!” Pikir Taeyeon.

Taeyeon berjingkat-jingkat ke pintu depan dan langsung keluar dari Apartemen Kedua kakak-beradik itu.

“Ah.. Udara segar, Burung berkicauan, Suara mobil terdengar, Orang berbicara terdengar, langkah kaki terdengar.. Seseorang memanggil nama Jessica terdengar.. Apa?!” Tanyaku dalam hati.
Aku menengok kearah suara itu.
“Jessica! Hei! Kau sudah kupanggil daritadi~” Ucap seorang namja.
“Aku?” Tanya Taeyeon menunjuk dirinya sendiri.

“Jadi, Jam 4 kujemput kau dirumahmu! Hehe~ Jam 4 kan?” Tanya Namja itu.
“Aku tak tau apa yang kau bicarakan..” Ucap Taeyeon.
“jangan pura-pura Sica.. Kau dan Aku kan akan berbelanja sama dengan kemarin..” Kata namja itu.
“Mian, Siapa namamu?” Tanya Taeyeon.
“Masa nama pacarmu sendiri kau tak tau, Sica-ya?” Namja itu balas bertanya.
“Aku? Pacarku? Pacarku berada di New York.. Namamu siapa?” Tanya Taeyeon lagi.
“Kris. Puaskah kau, Nona Jung?” Jawab Namja itu yang bernama Kris.
“Ooh.. Kris..” Kata Taeyeon pura-pura mengenalnya.

“Mengapa ia memanggilku Jessica?” Tanya Taeyeon di dalam hati.
“Jadi, jam 4 kan?” desak Kris
“Ne.. Jam 4..” Kata Taeyeon.
“Baiklah, Aku pergi dulu! Saranghae Jessica Jung!” Pamit Kris lalu pergi.

“Jessica Jung? Hmm.. Aha! Wajahku mirip Jessica.. Pasti, Jessica akan bepergian dengan namja itu jam 4..” Gumam Taeyeon.
“Selamat Siang! Sica eonnie!” Teriak seorang anak yang bersepeda.
“Eh?” Lagi-lagi Taeyeon bingung. Dan seketika dia sadar.

“Aku dianggap Jessica oleh semuanya dihari pertamaku di Seoul.. Kurasa ini akan jadi bagus!” kata Taeyeon.
“Annyeong, Sica~” sapa Seorang. Aku menengok. Sunny?!
“Sunny! Kaukah itu?!” Tanya Taeyeon senang.
“Apa yang menyebabkan kau menjadi begini? Ini memang aku, Jung Soo Yeon!” Balas Sunny.
“Oh, Ya… Tentu saja..” Kata Taeyeon.

“Kurasa, sahabatku sendiri sudah lupa padaku.. ” Kataku dalam hati.
“Aku pergi dulu~ Sunhwa pasti sudah menungguku.. Haha~” Pamit Sunny.
Taeyeon tersenyum.

Setelah Sunny jauh, Aku segera berbalik dan kembali ke dalam rumah Musuhku.

Jung Sister’s House @3:00 PM

Jessica berada dikamarnya.
“Masalah menjadi banyak!” Teriak Jessica frustasi.
“Aku benci! Benci! benciii!!” Ternyata Jessica sudah bangun barusan.

“Eh? Oh.. Ternyata aku bermimpi..” Kata Jessica sambil menertawakan dirinya sendiri.

GDUBRAK!
Terdengar pintu dibanting.
Pasti itu Taeyeon, Pikirnya.

Terdengar Pintu Kamar Jessica diketuk,
“Tak usah mengetuk, Krystal! Kau tau aku malas membukanya!” Teriak Jessica.

Jessica membuka matanya lebar-lebar melihat Taeyeon berdiri dipintu.
“Kukira kau mempunyai Janji dengan seseorang untuk berbelanja jam 4?” Tanya Taeyeon langsung.
Jessica terpaku ditempatnya. Bagaimana dia bisa tau?!
“Bagaimana kau tau?!” Tanya Jessica cepat.
“Aku baru saja jalan-jalan.. Kujumpai… em.. NAMJAmu!” Kata Taeyeon sambil menekan kata NAMJA.

“Tak mungkin! Jessica eonnie tak pernah mempunyai namja!” Kata Krystal dibelakang Taeyeon.
“Krys, Pergilah dulu..” Ucap Jessica. Krystal langsung pergi.

“dan Siapa yang kausebut-sebut Namjaku?” Tanya Jessica tenang.
“KRIS!” Teriak Taeyeon.

Jessica langsung berdiri dari tempatnya duduk.
“Kaujumpai dimana dia?! Dan darimana kau tau namanya?!” Teiak Jessica.
“Aku belum tuli.. Jangan berteriak!” Kecam Taeyeon.
“Jawab!” Kata Jessica.
“Kukira kujumpai dia sekitar 2 Mil dari rumah ini.. Dan, dia menyebutkan namanya..” Jawab Taeyeon santai.
“Tapi dia tak mungkin mengatakan pada orang yang belum dia kenal tentang perjanjian apapun!” Kata Jessica lagi.
“Dia mengenalku.. Dia mengira aku ini KAMU!” Teriak Taeyeon.
“M..mwo?!” Balas Jessica tak percaya.
“Lalu kenapa kau terus berpura-pura jika kautau aku itu bukan kau?!” Bentak Jessica
“Gampang saja~” Ucap Taeyeon. “Dengan begini, Aku bisa mengecoh namja itu agar meninggalkanmu!”

Jessica benar-benar sudah marah akibat ulah Taeyeon yang seenaknya.
“Aaarrgh! Keluar kau dari kamarku!” Teriak Jessica.
“Aku bahkan tak pernah sekalipun menginjakkan kakiku di lantai kamarmu!” Ucap Taeyeon.

Jessica melihatnya, Taeyeon diluar pintu kamarnya.
“Kalau begitu, Pergi kau dari depan kamarku!” Teriak Jessica.
“Apakah itu harus?” Ledek Taeyeon.

Jessica menyipitkan matanya sebal kepada Taeyeon lalu berjalan ke arah pintu dan menutupnya keras.

Samar-samar, Krystal dapat mendengar kedua orang tadi berbicara dari kamarnya.
“Jadi, Jessica eonnie memang mempunyai namja..” Ucap Krystal. “Apa salahku Tuhan? Mengap dia mengingkari janji kita dulu?”

Krystal mengeluarkan airmatanya.

Flashback..

Saat Jessica dan Krystal berumur 10 dan 9 Tahun.

“Soojung!” Panggil Jessica.
“Waeyo, Eonnie?” Tanya Krystal.
“Aku ingin membuat janji!” Jawab Jessica.
“Janji?” tanya Krystal balik.
“Ya.. Janji kita..” Ucap Jessica.
Krystal tersenyum.

“Janji apa, Eonnie?” tanya Krystal.
“Aku mau jika kita punya sesuatu yang terjadi dengan hidup kita, kita selalu membaginya satu sama lain.. Janji yaa!!” Tanya Jessica.
“Ne, Aku janji! dan Eonnie janji juga tak akan mengingkarinya!” Balas Krystal.
“Aku janji!” Jawab Jessica

Keduanya tertawa senang.

Flashback END~

 

“Krystal!!” Panggil Jessica sambil berteriak.
Krystal segera menghapus airmatanya dan menjawab, “Segera kesana!”

Krystal pergi ke kamar Eonninya.
Di depan kamar Jessica, ia berpapasan dengan Taeyeon.
“Ya! Mengapa kau menangis?” Tanya Taeyeon melihat mata Krystal berwarna merah karena sehabis menangis.

Jessica yang kaget mendengar teriakkan Taeyeon segera berlari keluar kamarnya.
“Diam, kau! Ini urusan keluargaku bulkan urusanmu! Jangan ikut campur!” Marah Jessica pada Taeyeon.

“Krys, Apa yang terjadi? Apakah Taeyeon berbuat sesuatu padamu?” Tanya Jessica sambil memutarkan badan Krystal.
“Tidak apa.. Taeyeon eonnie hanya menanyakanku..” Jawab Krystal. “Mengapa memanggilku?”
“Krystal, kau tak boleh mengikuti kebiasaan burukku! Jangan mengikuti sikapku!” Kata Jessica.
“Aku tak mengikuti sifatmu.. Tapi sikap Appa yang dingin juga bisa menurun padaku.. Jangan menggangguku!” Bentak Krystal.

“A..apa yang salah denganku?” Tanya Jessica.
“KAU MENGINGKARI JANJIMU!!” Teriak Krystal dari kamarya.
“Janji? Janji apa?” Tanya Jessica pelan.

 

TO BE CONTINUED

Next Chapter on Be My Girl~ Chapter Six:

“Mengapa kau ingin berhenti tiba-tiba?”

===

“Dengar, ya.. Aku ini BUKAN, Sekali lagi kutegaskan BUKAN Jessica!”

===

“KIM TAEYEON! JANGAN MENCURI HIDUPKU!!”

===

“Aku tak tau, tapi aku benci mengatakannya…”

===

“Apakah sangat susah untuk mengatakan sepatah kata itu?”

===

“Jadi, yang mana diantara kalian berdua yang………..”

===

“Tolong, maafkanlah aku.. Lupakan namja itu..”

===

“AKU TAK BISA!! MENGERTI?!”

==========

Gimana?
Udah cukup panjang ga?
menurutku yang bikin panjang cuma Twitter-twitter itu -__-

Tapi tetap aku nunggu commentnya^.^

6 thoughts on “Be My Girl – Chapter Five

  1. Tuhhh kan kris – sica saling suka ….
    Akhirnya mereka pacaran … Yesssss
    MWO … Sica -tàeyeon mirip? .. Gawat …. Mudah2an tae ga memanfaat kan nya ….untuk hal buruk…
    Hae ya … Lepasin sica ya … Jebal …

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

