Be My Girl – Chapter Seven

jung-sister

 

Title:
Be My Girl

Author:
flosica52

Genre:
Romance, Friendship, littlebit Comedy

Length:
Chapter

Rating:
PG or T

Main Casts:

  • Jessica SNSD
  • Kris EXO-M
  • Donghae Super Junior

Other Casts:

  • SNSD Members
  • Support Casts.

Disclaimer:
Fanfiction asli dari jerih payahku sendiri.
Tidak ada unsur kesengajaan jikalau Alur Cerita, Jalan Cerita, Tokoh, dan lain-lain SAMA.
Jangan Memplagiat FF ini!
DONT COPAS THIS FANFICT AND CLAIM IT YOURS!

A/N:
Lebih baik jangan Baca FF ini jikalau tidak suka dengan main cast-nya!
Untuk mengurangi Pem-BASHING-an.
Hnya ada Author POV

Enjoy~

Read First:
TEASER || Chapter 1  || Chapter 2  || Chapter 3 || Chapter 4 || Chapter 5 || Chapter 6

Be My Girl~

LAST CHAPTER

“HEI! AKU TAU KAU AKAN MENGGANGGUKU LAGI JADI…. Krystal?”
“Kau memang jahat! Dasar!” Teriak Krystal dihadapan Jessica.
“Ani.. Maksudku.. ” Sebelum Jessica sempat melanjutkan kata-katanya, Dipotong oleh Krystal.
“Kaucmelanggar janjimu sendiri!!” Bentak Krystal lagi.
“Tolonglah.. Katakan apa janji itu..”

“AKU TAK BISA!! MENGERTI?!”

 

Chapter 7

“AKU TAK BISA!! MENGERTI?!”

“Kau sedang bingung, kan?” Tanya Jessica pelan. “Aku tau rasanya bingung..”
“Ne, itu benar. Aku Sedang bingung!” Kata Krystal.
“Ceritakanlah~ Aku akan mendengarkan..” Sambung Jessica.
“Hmm.. Aku sedang tidak Mood untuk bercerita.. Aku sangat sedih..” Jawab Krystal sambil menundukkan kepalanya.

“Aku membuatmu sedih… Ini salahku sepenuhnya.” Ucap Jessica.
“Ah, itu tidak benar.. Aku malu telah bertingkah aneh kepadamu..” Ujar Krystal lagi.
“Kalau begitu, Maukah kau melupakan segala kejadian menyangkut diriku dan dirimu?” Tanya Jessica halus.

“Aku melupakanmu..”
Kedua kakak-beradik itu saling berpelukan minta maaf satu sama lain.

Setelah sekian lama berpelukan, Jessica melepas pelukan itu.
“Wah, Aku sangat lapar!” Ucapnya.
“Jeongmal? Ini baru jm 10 Pagi eonnie!” Kata Krystal.
“Yup! jam 10 adalahh……”
“Jam makan pagi!”

Keduanya tertawa bersamaan lalu setelah itu pergi ke dapur untuk makan.

Jung Sister’s House @11:00 AM

“Ukh.. Aku sangat kenyang. Bisakah kau mengajariku caranya?” Goda Jessica.
“Ah, Diamlah~ Salah sendiri saat Kecil dulu tak memperhatikan di kelas memasak!” Ejek Krystal.
“Haha~ Begitulah.. Memasak sangat tak enak untukku!”Elak Jessica.
“Uh! Bagaimana kalau aku pergi? Lalu, Kau makan dimana?” Krystal memberatkan suaranya.
“Aah.. Aku mengantuk!” Jessica mengalihkan pembicaraan.
“Eonnie! Aku kan jadi ngantuk juga!” Kata Krystal cemberut.

“Jangan cemberut begitu.. Nanti Kai berpaling loohh” Jessica langsung lari ke dalam kamarnya.
Krystal berbenah sedikit disitu lalu masuk ke dalam kamarnya sendiri.

Tapi sebelum itu, ia mengecek kamar Taeyeon.
“Ternyata Taeng eonnie juga sudah tidur..” Gumam Krystal lalu memasukki kamarnya lalu berbaring.

@13:00 PM

“Hoaam…” Krystal menguap dengan panjang. “Mengapa aku terbangun?”

Ting Tong..
Suara apartmen mereka berbunyi entah keberapa kalinya.

“Ah, jadi itu yang membuatku terbangun, haha~” Gumam Krystal.
“Tunggu sebentar!” Teriak Krystal agar orang diluar itu berhenti membunyikan bel.

Dia mengecek kedua orang yang masih dikamar,
Ternyata tidur semua.. Dia yakin karena tak mendengar cekikikan Eonninya dan juga mendengar Taeng eonnie nge-rap saat tidur.

Krystal membuka pintu apartemen mereka, dan begitu kagetnya sehingga ia menutup mulutnya.
“Tutup mulutmu.. Nanti lalat masuk loh!” Ternyata yang berada di ambang pintu partmene mereka adalah Kris.
Krystal menutup mulutnya dibantu tangan. “Oh.. Oppa silahkan masuk!” Kata Krystal
“Ah, aku hanya ingin mencari Eonniemu.. Apakah ia baik-baik saja?” Tanya Kris.
“Em, Ya! Dia baik-baik saja.. Jika ada keperluan lain yang ingin kautanyakan, Coba sebentar lagi!” Kata Krystal cepat-cepat lalau menutup pintu lalu menguncinya menggrendelnya, dan memastikan apakah Namja itu sudah pergi.
Ternyata memang sudah. Ia sudah pergi saat Krystal menutup pintu.
Mungkin Kris mengira Krystal ada sangkut-pautnya dengan masalah Jessica.
Tapi Kris belum tau, masalah itu sudah selesai.

Sementara itu, Jessica mendengarkan dari belakang daun pintu kamarnya.
“Gawat! Krystal pasti langsung mengira itu! Pasti!” Ujar Jessica sambil merutukki Kris karena datang disaat yang sangat tidak tepat.

Krystal menguping dari belakang daun pintu kmar Jessica dari arah yang berlawanan, Jadi sekarang, Posisi mereka adalah saling mendengar satu sama lain.
setelah memastikan Jessic masih tidur, Krystal pergi ke dapur untuk mengambil cemilan.
Ia melihat Handphone Jessica ada disitu, “Mungkin tadi ketinggalan disini~”

Saat Krystal mengambil Handphone itu hendak dikembalikan, Handphone itu bergetar yang berarti ada panggilan masuk.
Krystal melihat layar Handphone itu, Dan membaca nama penelepon, Kris.

“Eonnie! Seseorang memanggil!” Teriak Krystal sambil menggedor pintu kamar eonninenya. setelah itu, Krystal langsung masuk dengan Handphone yang berada di tangan kirinya.
Jessica kaget lalu langsung terduduk bangun.
“Atta mwo?” Tanya Jessica.
“Panggilan masuk!” Jawab Krystal.

Krystal keluar dari kamar Jessica dan segera beranjak ke dalam kamarnya sendiri.
Ia takut jika mendengar pembicaraan Jessica dengan Kris, membuatnya sedih lagi.

Jessica mengankat teleponnya.
“Yeoboseo?”
“Yeoboseo, Baby Sica ku yang imut..” 
“Ish~ Langsung saja, Atta mwo?”
“Aish, Jangan marah dong.. Haha~ Aku ingin bertanya, bolehkah?”
“Silahkan!”
“Apa masalahmu? Apakah ada sangkutannya dengan Krystal? juga denganku?”

“Kau selalu ingin tau!!”
“Tak ada salahnya,bukan? Aku namjamu.. Ceritakanlah~”
Sudah kubilang ini masalah Pribadiku! Get Off..”
“Huaah.. Baiklah! Kau jahat sekali!” 
“Yak! Diam kau!”
“Haha, Oya, Aku sedang KRISis Fashion disini.. Bantu aku memilih baju! Datang kerumahku sekarang! Juga berdandan dengan cantik dan kau harus memakai baju yang kubelikan! Bye~”

Sebelum Jessica memprotes, Kris telah memutuskan sambungan teleponnya.
“Aish! Namja itu memang menyebalkan! Bagaimana sampai aku menjadi Yeojanya?” Rutuk Jessica dalam hati sambil memukul kepalanya dengan tangan.

Jessica langsung bersiap-siap lalu berpamitan kepada Dua orang lagi yang ada dirumah itu.

“Krystal, aku pergi dulu ne? Aku ada urusan Kantor!” Teriak Jessica. “Taeyeon jangan kau bongkar Kamarku!”

Krystal yang mendengar itu hanya terbengong-bengong heran.
“Bukannya Eonnie sudah mengundurkan diri dari kantornya?” Tanya Krystal dalam hati.

Sementara Taeyeon yang mendengar teriakkan Jessica itu hanya mendengus.
“Berbohong kepada adik sendiri!” Gumamnya menyindir Jessica.

Jessica memberhentikan Taksi lalu pergi ke rumah Kris.
Tapi masalahnya, Jesica tidak tau rumah Kris dimana!
Dia hanya tau Rumah Kris berada di Gwangju, Sebelah barat daerah Gangnam.

Jessica mengirimkan Pesan teks singkat pda Kris.

To: Kris

Hello!
Kau memanggilku untuk kerumahmu tapi aku tak tau alamatnya!

Lebih baik kau menungguku di Warung Kecil perempatan Gwangju sana! 
Sekarang!! Aku telah berada di dalam taksi menuju kerumahmu!

 

Jessica menekan tombol Send lalu setelah itu segera dia mendapatkan balasannya,

To: Jessica

Benarkah? Yeojachinguku tak tau mana rumah namjanya? 
Sungguh ketinggalan jaman! 
Baiklah, aku akan menunggumu~ 

Jessica mendengus sebal karena balasan itu.
Lalu dia segera fokus pada jalanan yang dilewati taksi itu.

Setelah sampai ke arah tujuannya, Jessica pun menyetop Taksi itu lalu dengan segera membayar ongkosnya.
Ia menuju ke Warung Kecil Gwangju dan menunggu disitu, “Mungkin Kris sedang dijalan kemari..” Pikirnya.
Dan benarlah, Saat itu juga Kris muncul didepannya dengan senyum mengembang diwajahnya.

Tanpa menunggu angin kedua datang, Jessica langsung menjitak Kepala Kris. Karena ia lebih pendek, ia terpaksa menjinjit.

“Sungguh! Kau pantas dijitak seperti itu, haha..”
“Auwh.. Appo! Kenapa sih? Bukannya disambut dengan baik, malah diberi jitakkan di kepala indahku ini!” Kata Kris.
“Itu karena mematikkan teleponmu saat aku ingin bicara…” Kata Jessica. Lalu Jessica menjitak kepala Kris sekali-lagi.
“Dan, itu untuk menyuruhku datang kerumahmu hanya karena masalah Memilihkan baju!”

Kris hanya menggeleng-geleng lalu menjawab, “Kajja, kita kerumahku!”

Saat tiba di pertigaan jalan itu, Kris masuk ke sebuah rumah yang besar.
“Uwaaa.. Besar sekali rumahmu ini!” Kata Jessica yang melihat rumah Kris dari gerbang.
Kris hanya nyengir lalu megajak Jessica masuk.

Kris’s House @14:35 PM

“Waaahh.. Dari dalam terlihat lebih besar!” Puji Jessica.
“Kau ingin tinggal disini?” Tanya Kris.
Jessica menoleh ke arah Kris.
“Eoh?” Tanya Jessica.
“Ingin tinggal disini?” Tanya Kris lagi.
“Neeee..!!” Jawab Jessica dengan senang. Tapi wajahnya itu seketika menjadi cemberut. “Tapi aku harus tinggal dirumahku dengan Krystal!”

Jessica tidak ingin menyebut nama Taeyeon agar Kris tidak waswas dengannya.
“Hmm.. Ajak Krystal pindah kesini saja!” Usul Kris.
Mata Jessica seketika melotot.
“P..pindah katamu?” Jessica memastikan sekali lagi.
“Ne, Pindah!”
“Aniya! Laa..lagian aku mempunyai tamu.. Maksudku akan ada tamu menginap!” Kata Jessica.
“Tamu?” Tanya Kris “Nuguya?”
“Ta… Tamu… Tae… Teman eommaku!” Jawab Jessica asalan saja.
“Mengapa kau begitu gugup daritadi?” Tanya Kris.
“Aniya!! Cepat! Waktu berjalan terus! Mana bajumu!” Kata Jessica.

Kris langsung mengerti, ia pun segera ke kamar ganti lalu berganti baju.
Dia mengenakan Jas Ungu dengan Celana panjang berwarna hitam. Sungguh, Kelihatannya aneh sekali!

Kris berjalan kearah Jessica.
Jessica mencondongkan wajahnya kedepan, membuat Kris heran setengah mati.
“Mengapa melihatku, eoh? Aku tau aku ini seorang namja tertampan di dunia!”

“Yak! Aku hanyan memastikan aku tak salah lihat kalau ini kau, Kris!” Kata Jessica sambil tetap mencondongkan wajahnya.
“Jadi aku kelihatan makin tampan, kan?” tanya Kris lagi.

Jessica sekali itu tertawa terbahak-bahak sambil memegang perutnya yang sakit akibat kebanyakan tertawa.
“Hei! Apakah kau sudah tidak waras? Hoi!” Teriak Kris.
“Haha~ Mianhae… HAHAHA!!!” Teriak Jessica sambil masih tertawa terus menerus.

Kris pun memeluk Jessica yang sukses membuatnya berhenti tertawa.
“Kris! Lepas! Bagaimana aku bisa melihat gaya bajumu?” Kata Jessica.
Kris tau, Jessica tidak enak dengan posisi ini.

Krispun akhirnya melepaskan pelukannya lalu menatap Jessica meminta penilaiannya.
Akhirnya dua kata keluar dari Mulut Jessica.

“Jelek sekali!” Teriak Jessica lalu tertawa lagi. kali ini makin keras.

 

TBC

Next Chapter on Be My Girl Chapter Eight. 

“Kita berdua! Ada yang salah?” 

===

“Aku sangat tak percaya aku duduk ditempat ini!!”

===

“Eonnie, apakah kau sudah mempunyai namja? Atau namja tadi namjamu?” 

===

“Dia… Donghae!” 

===

“Chukkaeyo!! Aku sangat mendukung kalian untuk menjadi pasangan!”

===

“Eoh? BUKAN!!” 

===

“Jangan marah, aku hanya ingin bersamamu! Tadi itu bohong! Aku berbohong kepadanya..” 

=== 

“Tolonglah… Aku mohon!” 

====

So, Gimana FF ini?
Bagus gaa?
Hebat gaa?
Panjang gaa?

Ketiga-tiganya gaa!!

Uuh.. HEhe~

Minta pendapatnya nee 😀

Advertisements

6 thoughts on “Be My Girl – Chapter Seven

  1. wah publish juga ternyata. yah, kok donghae ngga nongol nongol yak? apa masih betah ama eunhyuk *ngga ada hubungannya.
    oh ya, taeyeon kok perannya sedikit banget ya.
    kalo eonni boleh usul sih, peran masing masing pemain agak dibanyakin walaupun itu other cast. kan jadinya seru juga lebih padat berisi. oke?

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s