Be My Girl – Chapter Ten

Title:
Be My Girl

Author:
flosica52

Genre:
Romance, Friendship, littlebit Comedy

Length:
Chapter

Rating:
PG or T

Main Casts:

  • Jessica SNSD
  • Kris EXO-M
  • Donghae Super Junior

Other Casts:

  • SNSD Members
  • Support Casts.

Disclaimer:
Fanfiction asli dari jerih payahku sendiri.
Tidak ada unsur kesengajaan jikalau Alur Cerita, Jalan Cerita, Tokoh, dan lain-lain SAMA.
Jangan Memplagiat FF ini!
DONT COPAS THIS FANFICT AND CLAIM IT YOURS!

A/N:
Lebih baik jangan Baca FF ini jikalau tidak suka dengan main cast-nya!
Untuk mengurangi Pem-BASHING-an.
Hnya ada Author POV

Read First:
TEASER || Chapter 1  || Chapter 2  || Chapter 3 || Chapter 4 || Chapter 5 || Chapter 6 || Chapter 7 ||Chapter 8 || Chapter 9

Be My Girl~

LAST CHAPTER

Krystal, Jessica, dan Taeyeon duduk saling bersebelahan.
Mereka sekarang sibuk dengan urusan masing-masing.

Jessica mematikan Handphonenya,
Taeyeon membuka Laptopnya,
Sedangkan Krystal? Hanya memandang Kedua Eonnienya itu dengan perasaan bertanya.

CHAPTER 10

“Eonnie..” Panggil Krystal.
Jessica melirik kearah Krystal.

“Atta mwoya?” Tanya Jessica
“Mengapa kita pergi ke Cina dengan terburu-buru?” Tanya Krystal. “Jawablah dengan jujur..”
“Aku.. ingn menyusul seseorang.” Jawab Jessica. “Sudahlah, aku tak ingin membahasnya lebih lanjut lagi.”

Jessica lalu menidurkan dirinya ke tempat duduk pesawat itu.
Sementara, Pesawat sudah naik.

Krystal lebih memilih untuk Diam saja.

Chinese Airport @08.00 AM

Kris menghirup udara yang sudah tak ia Hirup semenjak beberapa tahun lalu semenjak ia pergi ke korea.
“Haahh.. Senangnya kembali ke alam ini..” Ucap Kris. “Coba aku bisa berbagi saat-saat ini dengan…. Argh! Sudahlah Kris. Dia sudah bahagia bersama orang lain!”

Sekali lagi Kris menarik nafas dalam.
“Hhh.. Setidaknya aku tak membuatnya menangisi kepergianku~ Itu jika memang ia peduli..” Gumam Kris.

Tapi kau salah Total Kris! Jessica sudah tau akan kepergianmu ke Cina! Bahkan ia Menyusulmu~

“Sekarang, Lupakan masalah Jessica dulu.. Aku harus mencari Apartemen baru! Akan kubiasakan Hidup tanpa Jessica~ Besok barulah aku menelepon Appa.” Semangat Kris pada Dirinya sendiri dan Menarik Kopernya keluar dari Bandara.
“Eits, Tapi sebelum itu.. Aku akan makan dahulu.. Aku belum sarapan!” Ucap Kris lalu singgah ketempat makan yang menurutnya enak.

“Andai saja aku bisa bersama Jessica saat ini~” Ucap Kris.

Kris langsung memesan makanan dan Memakannya.

@o8.30 PM

“Huaah! Akhirnya sampai juga! Napasku terasa berhenti jika pesawat tak mendarat secepatnya!” Erang Krystal.
“Tapi sekarang sudah sampai kan?” Tanya Jessica sambil tersenyum.

Krystal mengangguk.
“Dan wah~! Kau tau apa yang baru saja aku ingat? Kita sama sekali belum sarapan!” Sambung Taeyeon.
“Astaga.. Benar juga! Pantas saja aku merasa janggal!” Jawab Jessica.

Krystal masih menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya.

“Kalau begitu, Langsung saja kita singgah dulu di tempat makan!” Kata Jessica.

Mereka bertiga langsung pergi ke tempat Makan.
Jessica merasa bahwa orang yang disusulnya masih ada disitu, tapi ia tak melihatnya.

Mereka bertiga langsung saja duduk di tempat itu dan memesan makanannya.
Kalian tau apa? Kris duduk tepat dibelakang Mereka bertiga.
Jessica yang duduk melihat kepala Kris yang membelakanginya, Tapi ia tak yakin apakah memang benar itu Kris.
Jadi, ia tetap mengacuhkannya.

“Mengapa aku merasakan suatu hal yang tak pasti?” Gumamnya.
Krystal, yang berada di dekatnya menleh dan bertanya, “Apa?”
“Ah, Ania.. Tidak ada apa-apa..” Jawab Jessica.

To Be Continued~

Mian kependekkan~
Soalnya aku lagi Fokus ke FF ku di Blog lain -__-
Yang masih setia sama FF ini aku berterima kasih banget deh^^

3 thoughts on “Be My Girl – Chapter Ten

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

