Menunggu Pagi

MP

Author             : Idaayri

Tittle                : Menunggu Pagi

Cast                 : Victoria Song (Fx), Cho Kyuhyun (Super Junior)

Genre               : Sad, Hurt, Angst

Length             : Drabble

Rating              : PG

Disclaimer       : Ini FF murni buatanku sendiri, aku post di wp pribadi juga. Happy reading~

Dia pergi, menyisakan kegelapan yang membutakan. Aku masih saja di sini menunggunya, dalam pekat malam. Aku menunggu pagi. Tapi pagiku tak datang.

Dingin, udara malam membelai kulitku. Aku meringkuk di sudut tempat tidurku. Menarik sedikit selimut untuk menghangatkanku. Tidak, selimut ini tak mampu menghangatkanku. Tak ada yang mampu. Hatiku telah membeku.

Lagi, air mataku leleh dari hatiku yang beku. Aku meremas pelan selimutku, berharap dapat menahan isak ini. Tidakkah ia melihat betapa menderitanya aku. Aku rindu ketika ia menggenggam tanganku. Mengajakku berlari dari setiap bebanku. Memberiku senyum semangat untuk setiap jalan terjal. Menghangatkanku ketika aku dihempas dingin. Aku tak mampu! Tak mampu!

Jiwaku sakit, ini membuatku gila. Aku melempar segala yang ada ke segala arah. Melampiaskannya dengan menghancurkan isi ruangan ini. Aku marah, kesal! Tapi aku tak tahu harus marah dan kesal pada siapa! Slide itu kembali muncul memenuhi rongga otakku, membuatku semakin gila menghancurkan ruangan ini. Kisah itu, ketika ia menghapus air mataku, mengacak lembut rambutku, menyediakan pundaknya untukku. Aku masih di sini, mengapa kau tak mengajakku untuk bersamamu juga! Aku tak sanggup berada dalam dimensi alam berbeda denganmu. “Arrrrgghhh!” teriakku memenuhi ruangan temaram ini. Aku memukul tembok keras di sudut ruangan. Tak urung juga melukai tanganku. Aku tak kuat lagi menyangga tubuhku, aku terduduk lemah. Menangisi semua yang terjadi.

“Kyuhyun-ah, aku tak bisa.” Gumamku parau.

“Jemput aku Kyu, aku tak sanggup sendiri.” Aku merintih dalam dingin lantai yang menopang tubuhku saat ini. Hatiku memilihmu bukan lainnya. Mengapa kau biarkan aku di sini sendiri berteman dengan gelap. Aku menunggumu layaknya pagi cerah. Layaknya pagi yang selalu menyapaku, membuatku bersemangat menjalani hidup. Tapi aku masih mengharapkanmu di sini, aku tak mampu berpindah hati.

END

Note: Sebenarnya ini sekuel dari FF-ku “Choose Another Heart”. Tapi FF itu sudah aku post di salah satu blog yang tidak membolehkan untuk dipost di blog lain. Ceritanya memang masih berhubungan tapi bisa dibaca tanpa membaca part sebelumnya kok. RCL yah chingu^^

Advertisements

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s