DELAIVE – Chapter 3 : “Flame, Ray and Droplet”

Delaive New

Title : DELAIVE – Chapter 3 : “Flame, Ray and Droplet”

Auhtor : ApReeLkwon (@ApReeLKwon)

Cast : BaekHyun Luhan (EXO), IU, Kang Sora. ( for other cast will appear in every ep)

Genre : Fantasy, Magic, Adventure

Rating : PG-13

Type : Chaptered

Previous Chapter : Chap 1|Chap 2

Delaive is back dengn chap 3 nya… ^^ . Prose edit chap ini lumayan siweur, karena barengngan sama para WOLF keluar. Video leaked, album leaked, jadi malah fangilring-an. Semoga hasilnya ga mengecewakan. Komen seperti biasa ditunggu yaa ^^

Continue reading

Summer Love

Summer Love

By:
~evilkyung~

Cast:
Park Chanyeol
Channie Park (OC)

Genre:
Angst (gagal), Sad Romance (gagal total), Hurt (hancur total)

Warning:
Alur maju mundur ga jelas._. Typo bertebaran._. (ini soalnya keyboard aga rusak, jadi, maklumin aja-_-), pokoknya, DLDR lah~ Mind to RCL, readerdeul? :33

NB: Dengerinnya pake lagu Summer Love-nya 1D. Soalnya ini songfic dari lagu itu sih._.
blablabla : lirik lagu
blablabla : flashback

Continue reading

Silent Confession

sc-minsul

Tittle      : Silent Confession

Author  : Quin

Cast(s)  :

–          f(x)’s Sulli as Choi Sulli

–          SHINee’s Minho as Choi Minho

Genre   : Romance, fluff, life, AU, geje (?)

Rating   : [G]eneral

Type      : Vignette

Discalimer           : I don’t own the characters. They’re belong to God, their Families, also their fans. But the story and plot are mine. Forgive me about the mistake(s), typo(s), and OOC.

HEEII-Yo!!! Quin is back!!! Udah berapa lama ya gak nge-post FF? wkwkwkwkwkwk~ tapi kayaknya gak ada yg kangen FF aku ._. *abaikan*

Kali ini aku mau bawa FF MinSul #horreee \^^/ Kenapa? Karena anggota SHINee yg blm kubikin FF-nya tinggal Minho sama Jonghyun ._. Tapi sekarang Minho dulu deh. Jjong kapan2 ya ;)

..

..

..

…Sorry, I can’t say that I love you…

.. Continue reading