Summer Love

Summer Love

By:
~evilkyung~

Cast:
Park Chanyeol
Channie Park (OC)

Genre:
Angst (gagal), Sad Romance (gagal total), Hurt (hancur total)

Warning:
Alur maju mundur ga jelas._. Typo bertebaran._. (ini soalnya keyboard aga rusak, jadi, maklumin aja-_-), pokoknya, DLDR lah~ Mind to RCL, readerdeul? :33

NB: Dengerinnya pake lagu Summer Love-nya 1D. Soalnya ini songfic dari lagu itu sih._.
blablabla : lirik lagu
blablabla : flashback

.

Summer Love

.

Can’t believe you’re, packing your bags
Trying so hard not to cry

.

Terlihat seorang yeoja tengah mengemasi barang-barangnya kedalam suatu tas besar. Wajahnya kini tengah sembab karena air mata, dan bahunya kini tengah bergetar untuk menahan tangisannya. Dia tahu, bahwa kini adalah saatnya dia untuk pergi, dikarenakan dia tidak mau melihat orang yang dicintainya tersakiti. “Kau harus kuat Channie. Kau tidak ingin melihat Yeollie tersakitikan? Maka dari itu, ayo! Bertahan!” yeoja itu bermonolog ria, berusaha meyakinkan dirinya. “Hwaiting.” Ucap yeoja itu sekali lagi, sambil menghapus lelehan air mata dipipinya.

.

Had the best time and now it’s the worst time
But we have to say goodbye

.

“Channie. Kumohon, jangan pergi,” kata Chanyeol sambil menahan pergelangan tangan Channie. “Mianhae Yeollie, bukannya aku tidak mau, tetapi aku tidak bisa. Mianhae,” jawab Channie sambil tersenyum, bukan senyum bahagia, melainkan, senyum kesedihan yang amat dalam. “Channie. Kumohon,”

“Mianhae~” sahut Channie, lalu beranjak pergi dari tempat itu. “Channie, jebal,” bisik Chanyeol, namun sayang, Channie tidak mendengarnya.

.

Don’t promise that you’re gonna write
Don’t promise that you’ll call
Just promise that you won’t forget we had it all

.

“Aku akan berjanji akan mengirimimu surat, mengirimu sms tiap saat, atau bahkan menelfonmu. Aku berjanji,” ucap Channie sambil menatap cangkir tehnya yang hampir kosong. “Channie~ tatap aku.”

“Aku juga akan berjanji akan mengirimi e-mail tiap 3 hari sekali bila perlu.”

“Channie, tatap aku!” Chanyeol sedikit meninggikan suaranya, sambil mengangkat paksa dagu Channie yang tengah tertunduk. “Dengar kan aku, kau tidak perlu berjanji akan menelfonku,mengirimi aku sms, surat, ataupun email. Cukup berjanji satu hal padaku, bahwa kau tidak akan melupakan semua kenangan kita selama ini. Hanya itu,” suara Chanyeol melembut.

“Ya, aku berjanji akan hal itu,”

.

‘Cause you were mine for the summer
Now we know it’s nearly over
Feels like snow in September
But I always will remember
.

Chanyeol POV

Sebenarnya aku tak mau ini terjadi, karena jujur, dia cinta pertamaku. Haruskah aku melepaskannya secepat itu? Tuhan, kumohon bantulah aku. Aku mengusap mukaku frustasi. Tidak tau bagaimana harus menjalani semua ini. Kurasa… tida ada jalan lain selain menunggu keajaiban itu datang. Ya, keajaiban.

.

Entah mengapa, musim panas yang harusnya terasa sangat panas, melelahkan, dan sangat terik, terasa seperti awal-awal musim dingin bagiku. Terasa begitu dingin, aneh, dan tentu saja, hampa. Mungkin tanpa kehadiran Channie. Kalian tahu kenapa? Karena, Channie merupakan matahari yang menghangatkan sekaligus melelehkan es yang berada dihatiku. Sepertinya penjelasan itu cukup untuk kalian.

.

You were my summer love
You always will be my summer love

To: Baby PandaChan
Kau akan selalu menjadi matahariku, matahari yang menghangatkan hari-hariku dengan senyummu.
Matahari yang mencairkan es dihatiku dengan tawa indahmu
Dan, matahari yang merajai tata surya dihatiku (?)
Kau tau Chan, kau akan menjadi matahariku, dan akan selau selalu menjadi matahariku.
I beg it. Love you.

Message Send!

.

Wish that we could be alone now
If we could find some place to hide
Make the last time just like the first time
Push a button and rewind

.

Author POV

“Channie! Ikut aku!” Ucap Chanyeol sambil tersenyum misterius. “Mwo? Eodisseo?” kata Channie sambil membiarkan tangannya ditarik oleh Chanyeol. “Sudahlah~ ikut saja~ Silahkan naik nae baby panda~” jawab Chanyeol sambil membukakan pintu mobilnya. “Aku sudah bukan milikmu lagi, dan kau juga bukan milikku lagi.”

“Aku tau, tapi hatiku tetap milikku, dan hatimu tetap milikku,” jawab Chanyeol sambil memberikan wink kepada Channie. “Haha, kau ini ada-ada saja. Sudahlah, ayo berangkat.”

.

“Tempat ini indah bukan?” tanya Chanyeol sambil menatap pantai yang terbentang indah dihadapannya. Matanya tertutup menikmati semilir angina yang membelai wajahnya.

“Tentu saja, bukan hanya tempatnya, namun kenangan ditempat ini juga…” jawab Channie dengan suara serak. Kentara sekali bahwa dia menahan tangisnya. “Kau masih mengingatnya?” jawab Chanyeol dengan nada tidak percaya. “Tentu saja, kau pikir aku dengan gampangnya melupakan semua kenangan itu? Sementara kau sendiri yang memintaku untuk tetap mengingat semua kenangan itu.” Omel Channie panjang lebar.

“Haha~ tentu saja tidak Channie-a~ Hanya saja, bisakah kita kembali lagi seperti dulu? Jujur, aku masih menginginkan dirimu,”

“Tidak bisa, yeollie. Sebelum kau kembali padaku, batalkanlah perjodohan itu. Kumohon,” Mata Channie mulai berlinang. “Aku… tidak bisa.”

“Kalau kau tidak bisa, maa aku tidak bisa juga. Terimakasih atas semuanya, yeollie.” Sahut Channie, lalu pergi dari tempat itu. “Mianhae,” bisik Chanyeol pelan.

.

So, please don’t make this any harder
We can’t take this any farther
And I know, there’s nothing that I wanna change

.

Chanyeol POV

Channie, kumohon. Janganlah kau membuat ini semakin sulit untuk kita. Jebal. Aku tak sanggup jika kau meminta itu Channie. Tuhan, bantulah aku. Bisakah kau memberiku suatu keajaiban? Sekali ini aja. Kumohon.

Channie, kumohon. Aku akui, bahwa aku tidak bisa membawamu lebih jauh lagi, menanjaki hubungan lebih jauh lagi. Tapi setidaknya, ijinkanlah hati ini agar bisa selalu menyertai hatimu, Channie, kumohon.

.

Inikah yang bisa aku lakukan?

Jujur saja, aku telah merasa menjadi namja paling bodoh didunia.

Tidak bisa berguna untuk orang-orang disekelilingku, terutama, orang yang aku cintai.

Perlukah aku memohon kepada Tuhan?

Agar keajaiban itu datang?

Tapi kini aku sadar,

Tidak ada satupun yang dapat aku lakukan untuk mengubah keadaan

-End-Kkeut-Tamat-

Akhirnya… jadi juga ._. Ini terinspirasi dari lagu Summer Lovenya 1D, terus juga… kisah tjintah kakak tertjinta, koko kevin di… RPW /slapped/

Disini ada yang mau jadi beta readernya author ga? :33 Beta reader ya semacam editor gitu :33 Tapi ngedit dari FF Yaoi author ke FF straight yg pairingnya kalian yg nentuin ._. Tapi khusus author diblog ini aja ya XD
Kalo ada yg mau, bisa langsung nge-WA kyung’-‘)b No-nya sama kaya nope kok ._.)a Entar urusan poster sama publish kyung yg urus, kalian cuma beta doang ._. Beneran ditunggu lho ya :33

Udahlah, no bacot again, just RCL Guys~ J

 

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

