Eternally Mate (prolog)

req-eternally-mate

Author             : ClaRivaLice

Cast                 : Kris * Shin Ah Ri

Sehun * Hwang Mi So

Chanyeol * Kim Hyun Mi

Other Cast       : Kai, Luhan, Lay, Exo member

Genre              : Fantasy Romance, Friendship, liltle Revenge

Credit              : http://flwrblossom.wordpress.com

Length             : Series, Chapter

Rating             : 15

Tidak banyak yang tau, bahwa sesungguhnya dunia terbagi dalam tiga dimensi. Dimensi pertama adalah nirwana yaitu tempat yang paling suci yang berisikan para dewa-dewa. Lalu dimensi kedua yang merupakan dimensi Ilusi, dimana di dalamnya terdapat makhluk-makhluk yang serupa manusia hanya saja mereka lebih terlihat rupawan dan memiliki kekuatan magis pada diri setiap individunya. Mereka biasa menyebut dirinya The Exo. Dan yang terakhir adalah dimensi manusia.
 
Namun pada suatu ketika, di dimensi kedua terjadi sebuah pertempuran antara dua kerajaan besar, yaitu kerajaan Lucerna dan kerajaan Daemonium. Kedua kerajaan ini memperebutkan sebuah liontin yang sampai saat itu belum diketahui keberadaannya. Sebuah liontin yang memiliki sumber kekuatan yang dapat menyempurnakan kekuatan siapapun yang memegangnya.
 
Sebenarnya, dahulu kala bangsa EXO hidup menyatu dalam satu kerajaan, dan pada saat itu, terdapat satu orang yang begitu terkenal akan kekuatannya sihirnya, Gandalf, seorang penyihir tua yang mahir membuat batu-batu petuah, namun.. satu langkah kesalahan yang ia buat kala itu, telah menciptakan suatu masalah yang menjadi awal dari kehancuran dimensi EXO.
 
 
@@@
 
Seorang wanita tengah berlari kecil sambil mengangkat sedikit ujung gaun panjangnya. Dia memasuki sebuah hutan yang terlihat begitu menawan. Wajahnya terlihat begitu gelisah sampai akhirnya ia sampai di tempat tujuannya. Wanita itu pun mulai mencari seseorang yang sedari tadi ingin di temuinya.
“Yoona” panggil sebuah suara. Wanita itu menoleh dan mendapati seorang lelaki tampan yang gagah mendekatinya.
“Taec… akan terjadi sebuah peperangan, mereka ingin memperebutkan liontin itu, Daemonium ingin menguasai dimensi ini sendirian, dan aku yakin, mereka pasti ingin menguasai dimensi manusia juga” pria itu terkejut namun masih dapat mempertahankan ketenangannya.
 
@@@
 
“Bukankah ini.. adalah liontin itu ?! Jadi.. kaulah.. yang selama ini menyembunyikan nya ?!!
 “Dengarlah Kangta.. Liontin itu.. tidak sepantasnya jatuh ke tangan dirimu !!!
“DASAR PENGKHIANAT !!” teriak Kangta di depan wajah Taecyeon.
“PENJAGA !! HUKUM MATI ORANG INI SEKARANG JUGA !!!”
 
Taecyeon tak bisa melakukan apapun untuk melawan kekuatan Kangta, Ya.. itu dikarenakan  Kangta memiliki kekuatan untuk mengendalikan pikiran seseorang agar ia tidak bisa mengeluarkan kekuatannya.
“Berbahagilah.. karena kemenangan dari peperangan kali ini, akan jatuh kepada pihak Daemonium, kau akan sangat bangga karena kematian mu tidak sia-sia” bisik Kangta di telinga Taecyeon.
 
“Yoona-ya.. maafkan aku, karena aku harus pergi mendahului mu”
 
@@@
 
Liontin ini.. tidak bisa dimiliki oleh kaum Lucerna maupun kaum Daemon, Liontin ini akan dengan sendirinya mencari takdirnya, mencari siapa yang pantas menjadi tuannya
 
“Aku tidak bisa memberitahukan ini kepada para petinggi Lucerna sekarang, itu akan semakin menambah perpecahan di Kaum EXO, karena itulah, saat kau sudah cukup dewasa, aku baru akan memberitahukan keberadaan pasangan Liontin itu kepadamu, karena aku yakin, kau dan adikmu pasti lebih bijaksana dalam menggunakan kekuatan Liontin itu dibandingkan siapapun”
 
Sebuah kucing hitam milik Eteuk datang menghampiri, membawakan sebuah berita yang mengatakan kepadanya, kalau Taecyeon telah meninggal akibat hukuman mati.
Eteuk tentu begitu menyalahkan dirinya sendiri karena telah melanggar janjinya kepada Yoona,  ia merutuk dirinya sendiri, menangis sambil memeluk Anak laki-laki yang merupakan putra pertama Yoona dan Taecyeon.
“Maafkan aku Nona.. aku tidak bisa menepati janjiku untuk menolong suami mu”
 
@@@
 
“Tuan… aku tidak sempat membawamu ke RS, karena jarak RS sangat jauh dari sini. Selain itu, lukamu cukup parah, kita tidak punya banyak waktu lagi. Jadi aku bawa mu ke klinik ku, tenang saja aku juga seorang dokter”
“hmmmmmmm”
“Tahan sebentar, ini mungkin akan terasa sedikit sakit??” Lelaki berjas putih itu mulai menusukkan jarum suntik ditubuhnya.
“Kenapa kau bisa terluka separah ini?”
“Aku berkelahi”
“Dengan preman?? Sepertinya lukamu bukan karena perkelahian biasa, karena ini bukan luka yang disebabkan oleh manusia ataupun hewan.” Ucap sang pria pelan sambil masih menjahit luka sobek yang terdapat di dadanya
“Apa maksud mu??”
“Kalian masih memperebutkan hal itu??”
Mwo…?? Aku tak mengerti apa yang sedang kau bicarakan”
“Aku bisa merasakannya dari nadimu, kau bukan manusia biasa. Manusia biasa tidak mempunyai nadi seperti ini ”
 
Note : ini adalah fanfic kolaborasi tiga author, HunCla, CarelRiva, AliceAppril. Karena setiap author memiliki gaya dan bahasa yang khas masing-masing. Harap maklum jika nanti terjadi berubahan gaya bahasa. Tapi kami tidak akan keluar dari ide cerita utamanya. Karena ini merupakan ff genre Fantasy pertama yang kami tulis. Banyak banget kelemahan yang akan muncul, makanya kami bertiga mengharapkan Feedback kalian…

Advertisements

One thought on “Eternally Mate (prolog)

  1. Hi…Join bareng kita di http://clubcastlefanfic.wordpress.com yuk!
    Lagi ada kesempatan untuk jadi author tetap dan freelance loh!
    Ada event ‘nulis ff berhadiah pulsa’ juga…
    Untuk author tetap kita terbuka untuk umum, tidak milih-milih cast. Boleh GB-BB korea, japan, taiwan dan lain lain.
    Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dan join ya 🙂
    Terimakasih (:

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s