Teardrops On My Guitar

Title : Teardrops On My Guitar

Author : ditjao 

Cast :

  • Park Chanyeol [EXO-K]
  • Byun Baekhyun [EXO-K]
  • Yong Yoonka [OC], Yoo Nayeon [OC] dan silakan temukan sendiri sisa figuran lainnya~

Rating : Teen

Genre : Angst(?)

Length : Songfic | Oneshot

Disclaimer : Inspired from Taylor Swift’s song with the same title. Plot, Nayeon, nor EXO-K’s member are mine ( ื▿ ืʃƪ) *dilempar wajan*

Note : FF pertama yang di-post di SMTHFF setelah hiatus panjaaang. Maaf ya baru bergentayangan(?) di sini lagi T^T Maklumin, namanya juga maba *kibasin kartu mahasiswa* *diinjek* Sebenernya agak kurang yakin juga mau post ff ini di sini dikarenakan genre-nya yang nyerempet *ehem* yaoi. Maaf ya untuk para staff SMTHFF, khususnya buat Eomma yang udah bikin rule kalau yaoi/yuri gak boleh publish di sini m(_ _)m Tapi karena saya pikir unsur yaoi-nya gak terlalu gimana-gimana(?), jadi bolehlah daripada gak post ff sama sekali, huhuhu. Oh iya, ff ini juga spesial buat teman saya, Wenny, yang udah request BaekYeol 😀 Maafin ya Wen kalo ff-nya ancur dan feel-nya gak dapet 😦 Hepi riding semua dan minal aidin wal faidzin! <— telat

Teardrops On My Guitar

“Ini, aku bawakan cake untuk Oppa.”

Chanyeol hanya melirik sekilas gadis yang ada di hadapannya sekarang dengan tatapan risih. Tak mau dibilang sebagai lelaki tak berperasaan, akhirnya ia pun dengan terpaksa menerima sebuah bingkisan kue yang sedang diulurkan kepadanya saat itu.  Continue reading

Persona Non Grata [Part 1]

Title : Persona Non Grata

Author : ditjao 

Cast :

  • Shin Eunjin [OC]
  • Byun Baekhyun [EXO-K]
  • Park Chanyeol [EXO-K], Kim Taerin [OC], dan beberapa nama yang bertugas sebagai figuran lainnya akan menyusul~

Rating : buat ABG

Genre : fail Romance, i guess-___-

Length : Twoshot

Disclaimer : Semuanya punya saya, kecuali cast. Member EXO dan OC milik Tuhan dan milik papah sama mamahnya masing-masing. Pengecualian buat Sehun sama Tao yang hak miliknya juga berada di tangan saya 8D /slapped (becanda, mereka gak maen di sini-___-)

Note : FF ini sudah pernah saya publish sebelumnya di FFIndo 🙂 Maaf ya buat Kak Riana, padahal aku udah janji sebelumnya buat nge-post hari kemarin 😦 Maaf juga karena ff-nya masih re-post 😦 Niatnya mau bikin baru, tapi tadi sore ada something yang bikin saya bete setengah idup. Gara-gara kelimpungan nyari-nyari NISN buat registrasi online untuk keperluan daftar ulang universitas (dan akhirnya malah gak ketemu-ketemu (۳ ˚Д˚)۳) bikin saya bad mood semaleman heu -___- *maafin curhat-_-* Tapi kalau ada waktu bakal aku sempetin bikin yang baru kok ^^ Untuk sementara, enjoy yang ada aja dulu ya semers, hehe 😀 Hepi riding semua 😉

Persona Non Grata

Jung Sonsaengnim menyebalkan! Dasar perawan tua tak punya hati! Kalau saja beliau tak menugaskan aku untuk membuat makalah tentang sejarah Dinasti Goryeo, mungkin aku tak perlu begadang sampai larut malam dan harus berlari-lari menyusuri koridor sekolah gara-gara bangun terlambat tadi pagi seperti sekarang ini. Belum lagi tumpukan buku sejarah yang juga sedang kubawa sekarang di samping tas ransel yang masih menempel di punggungku, aish! Hanya menambah beban dan penderitaanku sebagai seorang murid saja!

Oh, Tuhan! Bunuh saja aku sekarang! Kulihat hanya tinggal beberapa milimeter lagi hingga jarum panjang pada arlojiku benar-benar dapat mencapai angka 12. Dan ini artinya, tak lama lagi bel masuk akan segera berbunyi. Bahkan mungkin malah bisa terhitung beberapa detik lagi dari sekarang.  Continue reading