Forever & Always [2/4]

photo

Author: Minrin

Genre: Romance, Angst, Friendship, Family, Comedy, Drama, School life.

Length: Chapter

Ranting: PG-15

Main Cast:
Oh Sehun
Park Minrin (OC)

Support Cast:
Heechul
Luhan
Suho
Baekhyun
Kai,
Etc.

A.N:
Haiihaii, Minrin back dengan FF berchapter.
Dan sepertinya ada sequelnya juga, kita liat aja kedepannya 😉
Mian juga kalo FFnya belum bisa perfect, saya belum terbiasa, belum lagi Hiatus panjang jadi mohon dimengerti nehh. Satu lagi, peringatan yang sama di setiap FF yang saya buat, Typo bertebaran…..
Read, Like and Comment juseyo, Gomaptaa^^
[!!!] yang bergaris miring itu menandakan apa yang dipikiran karakter tersebut.

“I’ll love you Forever, I’ll like you for Always. As long as I’m living, My baby you’ll be”

Continue reading

Eternally Mate (prolog)

req-eternally-mate

Author             : ClaRivaLice

Cast                 : Kris * Shin Ah Ri

Sehun * Hwang Mi So

Chanyeol * Kim Hyun Mi

Other Cast       : Kai, Luhan, Lay, Exo member

Genre              : Fantasy Romance, Friendship, liltle Revenge

Credit              : http://flwrblossom.wordpress.com

Length             : Series, Chapter

Rating             : 15

Tidak banyak yang tau, bahwa sesungguhnya dunia terbagi dalam tiga dimensi. Dimensi pertama adalah nirwana yaitu tempat yang paling suci yang berisikan para dewa-dewa. Lalu dimensi kedua yang merupakan dimensi Ilusi, dimana di dalamnya terdapat makhluk-makhluk yang serupa manusia hanya saja mereka lebih terlihat rupawan dan memiliki kekuatan magis pada diri setiap individunya. Mereka biasa menyebut dirinya The Exo. Dan yang terakhir adalah dimensi manusia.
  Continue reading

DELAIVE – Chapter 3 : “Flame, Ray and Droplet”

Delaive New

Title : DELAIVE – Chapter 3 : “Flame, Ray and Droplet”

Auhtor : ApReeLkwon (@ApReeLKwon)

Cast : BaekHyun Luhan (EXO), IU, Kang Sora. ( for other cast will appear in every ep)

Genre : Fantasy, Magic, Adventure

Rating : PG-13

Type : Chaptered

Previous Chapter : Chap 1|Chap 2

Delaive is back dengn chap 3 nya… ^^ . Prose edit chap ini lumayan siweur, karena barengngan sama para WOLF keluar. Video leaked, album leaked, jadi malah fangilring-an. Semoga hasilnya ga mengecewakan. Komen seperti biasa ditunggu yaa ^^

Continue reading