THE ZODIAC #2

Author: Gita Oetary as Goetary

Cast: Krystal Jung [F(x)], Kim Jong In [EXO], Han Seung Yun [LUNAFLY]

Genre: Romance, Angst

Rating: PG+17 (adegan yang tidak cocok untuk anak di bawah umur, sebaiknya berada dalam pengawasan orang tua), Teen Adult

Length: Two Shoot, Stand Alone

Before Story: Painfully Loving You [Yaoi], Once Upon A Time [Shonen-Ai, Straight], The Zodiac 1/2 [Straight]

Note: sebenernya kecewa banget dengan respon dari part 1 the zodiac, lebih-lebih karena sebelumnya di once upon a time respon yang saya terima sangat menyenangkan. Tapi apa boleh buat, kekecewaan cuma bisa dipendam aja :cry: walau begitu saya kembali membawa bagian kedua. Semoga kali ini saya bisa mendapat sedikit apresiasi dari para readers, tanpa kalian apa artinya saya berkarya, ya kan?

 the zodiac

 2013 present

Copyright&Crossposting by Goetary

With all standard disclaimer applied

T H E   Z O D I A C

  Continue reading

Advertisements

[FREELANCE] Just Let Me Love You, Noona

justletmeloveyounoonacvr

Tittle : Just Let Me Love You, Noona

Author : Diani K (@diani3007)

Main Cast :

~ Kwon BoA

~ Lee Taemin (SHINee)

~Lee Jae Sik (OC’s) [anggap umurnya sekitar 30an]

~ Choi Jinri/Sulli (F(x))

Genre : Romance, Angst (mungkin?)

Rating : Teen

Length : Oneshot

Disclaimer : jujur, aku bikin ff ini karna dapet cast dari MV BoA – Disturbance, tapi kalo ceritanya terinspirasi dari film Thailand, mudah2an readers suka._.v Ceritanya emang aku ambil dari film, tapi bukan berarti aku plagiat yah. Cuma temanya doang yang mirip sama filmnya. Intinya, cerita ini PURE karya aku sendiri! penasaran ceritanya? #krikrikrik. Buat silent reader? Aduh, pliss banget! Aku masih butuh komentar, kritikan dan masukkan dari kalian buat ff aku selanjutnya, jadi… HARUS comment yah!!

 

Let’s Read!

 

~This is a little Story about a Love that Never Should Happened~

 

>>><<< 

     Continue reading

[Songfic] Pink L♥VE

PINKLOVE

Title:
[Songfic] Pink LOVE

Author:
flosica52

Genre:
Romance

Rating:
G

Main Cast:
– 
Choi Sulli
– Lee Taemin

Backsound:
Pink Love – kenawajlover

Disclaimer:
The Backsound is belong to kenawa.
The Main Casts is belong to GOD, SMent, Their parents.
BUT THIS FANFICTION IS 100% PURE MINE! Dont be Copycat and palgiators!

A/N:
Annyeong!
Mian telat post Be My Girl chapter 5..
Sebagai permintaan maaf, Aku ganti dengan FF ini, ne?
Selagi dapat inspirasi? Hehe~
Backsoundnya lagu orsinil temen Author..
Cita-citanya jadi penyanyi.. DIa udah buat 3 lagu..
Lagu ini yang mengispirasiku untuk buat Songficnya..
Biar gadengar lagunya tapi bisa baca Fanfiction nya.. #plak!
Hehe~ Udah dulu bacotnya.. FF Be My girl mungkin saya post bentar atau besok^^ Yaksok!
Ne? Gomawo..

===

Your the reason why,
I Draw all the Pink Hearts in my Book..

Choi Jinri, atau biasa kita panggil Sulli.
Seorang yeoja SM High yang sangat suka sekali menggambar.
Ia hanya suka menggambar Hati yang berwarna Pink~
Dia membuat berbagai variasi di Hati yang dibuatnya itu.. Sehingga terlihat, Hidup.
Tapi saat masalah buruk meninmpanya..
Dia menjadi seorang yeoja yang sangat terpuruk dalam kesedihan.
Dia Sering menangis, dan menangis, dan menangis.
Sekarang, dia hanya menggambar Hati, tanpa variasi..
Juga berwarna Abu-abu pekat.
Sehingga menggabarkan…
Kesaedihan, Kelemahan..

When I Sad, My Heart turns Gray,
And I was So Deprest..

Continue reading