Forever & Always [2/4]

photo

Author: Minrin

Genre: Romance, Angst, Friendship, Family, Comedy, Drama, School life.

Length: Chapter

Ranting: PG-15

Main Cast:
Oh Sehun
Park Minrin (OC)

Support Cast:
Heechul
Luhan
Suho
Baekhyun
Kai,
Etc.

A.N:
Haiihaii, Minrin back dengan FF berchapter.
Dan sepertinya ada sequelnya juga, kita liat aja kedepannya 😉
Mian juga kalo FFnya belum bisa perfect, saya belum terbiasa, belum lagi Hiatus panjang jadi mohon dimengerti nehh. Satu lagi, peringatan yang sama di setiap FF yang saya buat, Typo bertebaran…..
Read, Like and Comment juseyo, Gomaptaa^^
[!!!] yang bergaris miring itu menandakan apa yang dipikiran karakter tersebut.

“I’ll love you Forever, I’ll like you for Always. As long as I’m living, My baby you’ll be”

Continue reading

Forever & Always [1/4]

photo

Author: Minrin

Genre: Romance, Angst, Friendship, Family, Comedy, Drama.

Length: Chapter

Ranting: PG-15

Main Cast:
Oh Sehun
Park Minrin (OC)
Support Cast:
Heechul
Luhan
Suho
Baekhyun
Chanyeol
Kai,
Etc.

A.N:
Haiihaii, Minrin back dengan FF berchapter.
Dan sepertinya ada sequelnya juga, kita liat aja kedepannya 😉
Mian juga kalo FFnya belum bisa perfect, saya belum terbiasa, belum lagi Hiatus panjang jadi mohon dimengerti nehh. Satu lagi, peringatan yang sama di setiap FF yang saya buat, Typo bertebaran…..
Read, Like and Comment juseyo, Gomaptaa^^
[!!!] yang bergaris miring itu menandakan apa yang dipikiran karakter tersebut.

“I’ll love you Forever, I’ll like you for Always. As long as I’m living, My baby you’ll be”

Continue reading

[Drable] Taste Of Love

– Title : Taste Of  Love
– Author : ApReeLKwon (@ApReeLKwon)
  Cast : KyuHyun, DongHae, Kai, HeeChul, Yesung , OC
– Genre : Romance
– Rating : PG-13
– Type : Drable
– Diclaimer : Cerita dan Plot murni milik saya. Ide terinspirasi dari beberapa lagu Kpop yang disebutkan didalam cerita.

p.s aku pake prasan banget pas bikin ini,, icip boleh dong komentarnyaa…

 

__________________________________________________

Continue reading