How To Join With Us – CLOSED –

Semers….yang mau gabung jadi admin, author atau artworker di blog ini, boleeeeh banget dong. Tapi ada syarat” nya juga nih…

Admin Required : (CLOSED)

1. Kalian harus punya akun dulu di WordPress

2. Selain punya akun di WordPress, kalian juga harus sudah menguasai tentang WordPress dan beberapa kode HTML.

3. Bersedia mengikuti aturan” yang ada di sini

4. Punya waktu luang buat OL setiap hari, minimal sehari 2 atau 3 jam.

5. Bersedia mengecek e-mail setiap hari.

6. Bersedia mengurus atau membimbing para author yang ada di sini dengan baik.

7. Bersedia ingin terus memajukan blog ini.

Author Required :

1. Kalian harus punya akun dulu di WordPress

2. Selain punya akun di WordPress, kalian juga harus sudah menguasai tentang WordPress.

3. Bersedia mengikuti aturan” yang ada di sini

4. Punya keahlian dalam menulis Fanfiction

5. Bisa posting FF minimal seminggu satu atau 2 FF

6. Mengirim contoh FF hasil karya kalian

Artworker Required :

1. Kalian harus punya akun dulu di WordPress

2. Selain punya akun di WordPress, kalian juga harus sudah menguasai tentang WordPress.

3. Bersedia mengikuti aturan” yang ada di sini

4. Punya keahlian dalam bidang editing dan Photoshop.

5. Bersedia menerima Requestan Poster FF dari para Semers.

6. Bisa membuat Banner, Background, Header, Logo / Icon atau foto” editan lain yang di perlukan di blog ini.

7. Mengirimkan contoh hasil editan kalian dalam bentuk Poster FF, Header dan Background.

Gimana gampang banget, kan?

Silahkan isi datanya di bawah ini :

  • Nama :
  • DOB :
  • Hometown :
  • Akun WordPress :
  • e-mail WordPress :
  • Nama ID WordPress :
  • Twitter / Facebook :
  • Nomor HP ( Tidak akan kami publikasikan ) :
  • Posisi yang di inginkan ( Author/ Artworker ) :

Kirim data di atas beserta contoh FF kalian dalam bentuk MS. Word dan contoh Hasil editan kalian dalam bentuk attach file lewat e-mail smtownhouseff@yahoo.co.id dan yang udah ngirim, mohon konfirmasi ke kita di sini supaya bisa langsung di cek…. Dan bila sudah diterima menjadi author/admin/artworker dimohon untuk segera membuat intro, kemudian save page intro tersebut di draft, lalu beritahukan kepada admin agar segera dipindahkan ke page khusus intro 🙂

219 thoughts on “How To Join With Us – CLOSED –

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s