About Keicinta ( cici )

About Me ^_^
annyeong..

tanpa basa_basi langsung aja kita ke biodata’ku yuk mari silahkan disimak
nama lengkap : Prinska Juniela Karenich
nama korea : Jung Min Ra
nama jepang : Yumi Konishi
nama artwoker : Juniela ( cici )
nickname : CiCi
D.O.B : 31 Desember 2002
Sekolah : SDN 1 Kebumen
Hobby : Blogging, Membaca, Editing *semua tentang graphisc
Makes : Bubur ayam
Mikes : Air putih, milkshake

nah gimana…??? tentang biodata singkat.. aku..?? *GAJE
kali ini soal K-pop ya!! oik!

Bias :
1. Minho Shinee *SHINEE ( Winner )

2. lee Donghae * SUPER JUNIOR

3. Seohyun * SNSD

4. Chanyeol *EXO-K

5. Victoria * F(x)

Boyband and GrilsBand :
1. Shinee ( Winner )

2. Super Junior

3. EXO-K / EXO-M

4. SNSD

5. F(x)

Curhat :

awalnya aku buat akun Blogger tapi karena sama sekali gha ngaruh apa’pun atau gha mendukung hobby aku soal graphisc akhirnya aku putusin untuk belajar sendiri WORDPRESS. ya emang sih pertama’a sama sekali gha ngerti *alias bingung* tapi setelah aku coba, AMAZING *lebay* pake WORDPRESS tampilanya lebih jelas dan lebih rapih

… YA aku suka graphisc alias suka sama ngedit2 foto di PHOTOSHOP soal’a bisa nginspirasi’in karya2 aku disana bisa.. ngedit berbagai macam hal.. *pokoknya canggih deh*, diumurku yang masih 10 tahun aku pingin banget besok masa depan’ku aku bisa jadi pembuat poster Iklan atau Cover BUKU pasti seneng deh.. *wkwkwwk*

kalau untuk membaca, aku lebih suka mbaca dari pada harus suruh nulis.. aku juga gha terlalu berbakan nulis fanfiction, tapi aku selalu punya IDE untuk buat cerita atau apalah itu *abaikan* ya tapi aku cuman ngasih tau latar belakang ceritanya aja yang mbuat ceritanya eonnie’ku *nyengir KUda*

SEKIAN DAN TERIMAKASIH

Advertisements

3 thoughts on “About Keicinta ( cici )

  1. CiCi~ Dirimu lebih muda daripada adek saya -_-v
    Tapi seneng juga sih, ternyata ada yg lebih muda ketimbang Glace~ xDD *kena jitak glace*
    Cici asih 10 tahn tapi dah pinter main photoshop, tapi aku…… *liat badan sendiri dari atas kebawah* *liat folder tempat editan* kalah sama yang muda –v

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s