About misstis 권선녀

Annyeong! Bella imnida^^ Yang sudah berada di dunia sejak 27 November 1996 silam.

Sebelumnya, makasih banget buat Riana eonni yang udah ngundang saya jadi artworker (yang sewaktu-waktu bisa publish ff) di sini. Padahal editan aku nggak bagus-bagus amat. Apalagi kalau disandingkan dengan artworker lain yang nampaknya juga rajin download stock kayak png, fonts, brushes, atau texture >.< *minder*

Oh ya, saya datang ke wordpress dengan menyandang nama andalan misstis yang merupakan singkatan dari miss autism. Sebenernya nama ini udah dapat protes dari ortu karena artinya yang kurang pantas =p Tapi karena udah pada kenalnya aku ini MISSTIS!!! Huuu~~ (~‾з‾)~ akhirnya sampai sekarang pun tak aku ganti.

Bicara soal fandom sebenernya fandom saya VIP :3 *(σ¯m¯)-σ Oi! Ini SM area!* Tapi sempet jadi shawol cukup lama kok. Dan lagi yang paling sering jadi korban artwork sama ff aku itu SNSD sama SHINee kok, hehehe… ƪ(◦’⌣’◦ )ʃ♡ *huah, pembaca aku mohon maafkan aku >______<*

Adakah yang orang Bandung di sini? Saya harap ada, karena saya orang Bandung, ayee! (walau aslinya orang Sumatra Barat) \(^O^)/

Sekian perkenalannya. Contact aku semuanya ada di sini! http://flavors.me/misstis Mampir ya ;D

Advertisements

One thought on “About misstis 권선녀

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s