About Baby_GyuHae

Haloha semuaaaa…. *treak pake toa *
Perkenalkan naneun Zyzy imnida *bow*
nama panjangku Zyzzzyyyyyyyy hehehehe *becanda* ._.v nama lengkapku Cloudio Zyzy Fang Wijaya.
Ga kurang panjang namanya? Silahkan tanya pada rumput yang bergoyang(?).

Okeoke… ga ngaco lagi deh. Kalian panggil ZYZY ajah ya ._.
Kalo cloudio kepanjangan, fang gaenak di denger, wijaya nama papa aku haha.

I was born at 29th November 1996. You know my age right? Kekeke~
Jadi, yang lebih tua dari aku panggi saeng, adek ato Zyzy gitu juga boleh. Tergantung minat(?) anda ._.
yang lebih muda dari aku, panggil kakak, eonni, mbak, teteh, ato apalah terserah .-.

Aku anak terakhir dari 3 bersaudara. Bisa dibilang adik dari ke2 abangku 🙂
Aku punya harapan terpendam selama ini *jreeennggg*
Aku pengen dibilang cantik nan feminim 😀 hahahaha
Kenapa aku punya harapan seperti itu?
Karena, sebagian orang bahkan hampir semua yang melihat Aku pertama kali pasti pertanyaan pertama yang muncul adalah
“Tuh anak cewek apa cowok?” -__- begitu menyedihkan nasibku.
Pasti kalian tau seperti apa wujud Aku yang sebenarnya .-.

Next, K-POP.
Aku mengenal dunia K-Pop udah sejak tahun 2006. Itu juga gara-gara kakak sepupuku yang seorang Cassie.
Mulai itu aku diracuni(?) dunia korea, mulai dari musik sampai ke drama.
Tahun 2007 aku udah mulai fanatik tuh sama yang namanya K-Pop.
Yaaahhh… 13 namja-namja tampan itu mampu meluluhkan hatiku *bahasanya* ._.
Super Junior… ya, tahun 2007 aku resmi(?) menjadi seorang ELF kekeke~
Sampai sekarang juga ONLY ELF Cuma bedanya sekarang aku suka juga sama SNSD 😀
Bias di SJ : KyuHae
Bias di SNSD : YoonHyun
karena aku masih labil jadi biasku benernya bejibun dan ga mungkin aku sebutin satu2. Tapi yang 4 itu yang pokok .-.

Sejak kapan suka menulis? Sejak SD~ karena terbukti aku rajin menulis buku Diary *gubrakkk

Finally, ya~ itu sekilas tentang sosok seorang Zyzy. Yang pengen lebih kenal lagi sama Zyzy bisa chat di @Bygyu2911 🙂
Semoga kalian ga pusing baca sedikit curhatanku tadi *banyak woy*
Sekian dan terimakasih *bow*

3 thoughts on “About Baby_GyuHae

  1. Annyeong haseyo Zyzy ^^
    Chii imnida, nama panggilanku di sini Domo~ 96 lines too*tos*
    Tanggal lahirku kita pas beda 2 bulan, aku 29 september 96*apakah ini takdir ? Jengjengjeng <– nggak waras*
    Yaaahhh… 13 namja-namja tampan itu mampu meluluhkan hatiku *bahasanya* .<– That's true, mereka memang 13 namja ajaib yang entah dikasih makan apa sama nyokap bokapnya sampe bisa secakep itu -____-"*
    Bias di SJ : KyuHae
    Bias di SNSD : YoonHyun <– Ehem, jangan jangan kamu Pyro sama wires ya ? Kalau iya, kita sama!!*nyari temen satu shiper ceritanya
    Oke, bangapta Zyzy ^^ PAI PAI !

    • aku baru lihat *plakk
      Chi kita jodoh nih (?) okesip 😀

      aku wire pyro wakwak.. kita sama lagi ya?
      doh kita emang jodoh Chi :p

      Domo ❤ Aegi okesip hahahahaaha

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s