About Idzni Mitsali

Annyeong haseyo idzni mitsali imnida 🙂

Aku lahir di bandung, tanggal 4 Januari 1995. Secara sederhana, kalian bisa panggil aku idzni atau mimit. Eonni atau dongsaeng juga boleh sih hihihi. Biasa dipanggil kecil dikalangan teman-teman karena postur tubuh yang memang tidak sepatutnya di umur segini -.-

Fandom-ku adalah ELF, SONE, Shawol dan aff(x)tion.

Bias-ku antara lain Choi Siwon, Lee Donghae, Im Yoona, Kim Taeyeon, Choi Minho, Krystal Jung, Park Luna dan Choi Sulli.

Kalau ditanya soal personal, aku sendiri ngga begitu yakin personal aku tuh sebenernya gimana. Tapi dari komentar orang-orang yang aku kenal, mereka selalu bilang kalau aku ini orangnya jutek tapi kalau udah kenal ya banyak ngomongnya.

Aku juga biasa dipake tempat curhat sama orang, orang-orang itu biasanya suka berakhir dengan membuat status di twitter seperti ini ; “tadinya sih biasa aja, tapi setelah diceramahin sama @idznimitsali jadi galau tingkat sejuta!!” atau mungkin, “cuma bisa diem, ngga bisa berkutik. hey @idznimitsali kenapa sih kata-katamu selalu bikin orang-orang galau?” yah begitulah 😀

Aku sendiri cuma bisa memperkenalkan diri sebagai pecinta buku, pecinta film, dan pecinta siwon oppa (nahloh!), pemimpi dan pengkhayal. Aku obsessed banget jadi penulis atau jadi staf di salah satu redaksi penerbit. (impian yang aneh memang.)

actually, all i’m writing is just what i feel, that’s all. i just keep it almost naked. and probably the words are so bland. I hope you like my story. ENJOY 🙂

2 thoughts on “About Idzni Mitsali

  1. Cita-citanya kok bisa sama yah.. aku juga sempet kepikiran buat jadi penulis atau jadi staf di salah satu redaksi penerbit. Tapi makin kesini cita-citaku rada kabur nih. Gatau mau jadi apa #kok malah curhat
    Okay, salam kenal yah kakak 🙂

    • Waduh, komentarnya baru kebaca hahaha mianheeee
      Setelah aku pikir-pikir, menulis itu bukan pekerjaan tetap, tapi sampingan. Jadi emang harus kerja ‘beneran’ dulu baru nulis 😀
      Oke salam kenal jugaaaaaaa ^^

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s