About Kalvid

안녕, 여러분! ^^

Tak kenal maka tak sayang. Nah, supaya sayang, kenalan dulu yuukk.. ^^

Nyengir dikit nggak papa dong.. :)

Full Name: Kalista Vidyadhara

Born: February 11th, 1996 in Banjarmasin.

Hometown: Banjamasin, Kalimantan Selatan, Indonesia

Idol: Super Junior (only)

Favorite Novels: Percy Jackson and the Olympians

Favorite Foods: Nggak tau kenapa semua makanan terasa enak di lidahku. Kecuali kimchi dan wasabi. Kedua makanan itu agak… asem dan menyengat.

Hobbies: Writing, reading a novel, drawing, learning new things.

Bad at: Memasak. Sama sekali nggak bisa. Eh bisa ding… Tapi cuma masak nasi pake mejik jer, masak air, telor, mie dan nasi goreng. Pernah coba bikin cookies dan rasanya pahit, nggak bisa di makan, bikin muntah. Pernah juga coba bikin es krim, tapi kemanisan dan nggak elastis (?), makannya bikin perut mules. Nggak bisa menilai suatu makanan. Setiap ditanya, “gimana makanannya?” Jawabanku PASTI “biasa aja.” Atau, “sama yang kemarin, enak yang mana?” jawabanku PASTI–> “sama aja tuh.”

Good at: Menggambar. Tapi masih abal-abal juga siih… Nggak yang expert banget. Pokoknya, apa yang terlintas dipikiran, atau kalo lagi mood ya… nggambar. Waktu SD, pernah beberapa kali menang dan beberapa kali kalah lomba menggambar. Oh iya, nulis. Nulis juga. Tapi… juga masih abal-abal. Tulisanku kebanyakan berakhir di data D dengan ending yang nggak pernah kuterusin. So, the point is… There’s nothing that I’m really good at. Hehe..

Personality and Facts:

  • Introvert. Lebih suka menyendiri dari pada ngumpul-ngumpul yang nggak aja juntrungnya.
  • Di satu waktu, aku adalah orang yang asik dan rame, teriak-teriak, nggak bisa diam. Di satu waktu, aku adalah anak pendiam yang lebih suka duduk dan nggak peduli dengan sekitar. Kok jadi semacam alter ego gini ya?
  • Nggak suka curhat ke orang-orang. Termasuk sahabat sendiri. Lebih suka menyalurkannya dengan nulis dan jingkrak-jingkrak nggak karuan di kamar.
  • Bisa jadi tempat curhat. Tapi jangan kecewa kalo, tanggepanku cuma, mengangguk dan, “Oo.. iya ya..”
  • Nggak bisa marah dalam artian bentak-bentak dan memaki. Marah-ku cuma dalam bentuk diam dan menjauh.
  • Kata ayah, hidungku ndlosor. Mungkin semacam longsor-nya bahasa Jawa(?) Secara nggak sadar, aku jadi suka megangin hidung.
  • Alergi jam tangan, cincin imitasi, anting imitasi dan beberapa gelang berbahan logam. Alhasil, aku nggak pake satu perhiasan pun. Aku cuma pake yang dari simpul benang.
  • Punya yeodongsaeng yang sifatnya berbeda 180 derajat sama aku.
  • Pingin kerja di Redaksi Majalah Bobo. Soalnya dari SD sampe SMP, aku langganan Bobo dan udah terlanjur cinta sama tuh majalah. Mungkin aku bisa jadi penulis cerpen, atau ilustratornya… Asik!! ^^

Twitter: @kalvid

Facebook: Kalista Vidyadhara

Blog: akulahkalvid.blogspot.com (Sebenernya aku juga punya wordpress. Tapi itu sekedar untuk jadi author di sini dan isinya nggak ada. Hehe… )

Segitu dulu deh kenalannya. Salam kenal, Semers.. ^^

One thought on “About Kalvid

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s