About Quin

Annyeonghaseyo semuanya!! Quin imnida. Author baru di sini^^

97lines *masih muda*

Author paling cantik dari kampung sebelah. Tak lupa dengan penyakit narsisnya yang sudah mencapai stadium akhir. Author dengan gaya penulisan paling gaje + abal-abal dan super duper lebay.

Suka baca FF orang dan suka meninggalkan jejak walau yang ditinggalkan adalah komentar tak penting #plak!

Sudah didaulat sebagai istrinya pembantunya Lee Taemin.

Aku juga punya blog pribadi di blogspot dan My Special Place. Kalau ada yang mau kenal lebih dalam lagi, kalian bisa add Facebook aku atau email aku di bhea.winniethepooh@gmail.com. Atau mungkin berkunjung ke rumahku. Muehehehehehe.

Akunku yang lain juga ada wattpad. Jangan tanya padaku apa akun twitterku *Iih.. Quin ndeso*. Karena akun twitterku tidak pernah kupakai, jadi aku lupa passwordnya. Huahahahaha!!! XD XD XD

Saat kalian masuk blog ini, pasti kalian sudah membaca tulisan bahwa nama asliku bukan Quin. Nama asliku Bea, aku biasa dipanggil dengan nama itu di sekolah. Nama panjangku Beatrix. Nama lengkapku tak usah kutulis saja karena namaku sangat panjang. Terdiri dari 4 kata yang panjang dan sulit pengucapannya. Jadi, kalian harus memanggilku Quin. Q-U-I-N (read : Kwin)

Jangan panggil aku ‘eonnie’ saudara-saudara. Karena aku masih muda. Umurku pun belum genap 15 tahun. Kenapa? Karena aku lahir tanggal 28 Juli 1997, jadi umurku masih 14 tahun *maksa*. Tapi buat yang lebih muda dari aku juga tidak boleh memanggilku eonnie, karena aku tidak suka. Menyandang panggilan itu membuatku terlihat tua.

Sebenarnya aku tidak begitu pandai menulis cerita. Lalu kenapa aku menulis FF? Itu rahasia saya. Huahahahaha!!! XD XD XD.

Hobiku adalah… (backsound : Jeng jeng jeng jeng!!)

1. Baca komik

Aku sudah dikenlkan pada komik sejak aku masih kecil. Karena ibuku juga senang membaca komik, maka di rumah juga ada banyak komik sehingga membuatku suka pada komik. Komik yang kusuka adalah komik Detektif Conan. Kenapa? Karena aku suka komik yang ada bunuh-bunuhannya. Seperti halnya dengan Detektif Conan, aku juga menyukai Detektif Kindaichi dengan alasan yang sama. Selain itu aku juga suka komik horor yang ada hantunya, seperti Death note, Sisters, Ghost at school, de el el. Lalu aku juga suka komik roman. Komik roman yang paling kusukai adalah Handsome Girl karangan Wataru Yoshizumi. Aku juga suka Sad Love Song, Girl’s Educational Charter, Daddy Long Legs, Max, de el el. Quin terlalu capek untuk menulisnya satu-satu.

2. Minum susu

Well, Quin sangat suka minum susu. Kenapa? Selain untuk menambah kadar lemak pada tubuh Quin yang mungil, tapi juga menambah TINGGI Quin. Bayangkan saudara-saudara, sewaktu Quin masih kelas 1 SMP, tinggi Quin 154 cm. Tapi saat Quin naik kelas 3 SMP, tinggi Quin hanya 155 cm. Dengan kata lain, selama 2 tahun ini, tinggi Quin hanya bertambah 1 cm. Dan ini membuat Quin cukup shock dengan keadaan Quin. Dulu, waktu Quin masih SD, Quin termasuk cewek paling tinggi di kelas. Tapi sekarang, Quin terancam menjadi cewek paling kontet di kelas *poor Quin*. Karena alasan itulah, Quin sekarang rajin minum susu biar bisa cepet tinggi.

3. Baca Novel.

Seperti halnya dengan komik, Quin juga suka baca novel pembunuhan. Karena menurutku, novel bergenre seperti itu justru sangat menantang. Kita jadi diajak mencari tahu siapa pelaku pembunuhannya dan bagaimana triknya. Novel kesukaan Quin adalah novelnya Agatha Christie yang detektifnya Hercule Poirot. Mungkin karena pengaruh novel inilah, Quin kalau buat FF sering membunuh pemeran utamanya. Contohnya Twins in Love.

4. Main Organ

Selain hal-hal di atas, Quin juga berkutat di dunia musik. Alat favorit Quin adalah organ. Aku cukup mahir untuk memainkan alat itu. Rasanya aku mempunyai ketenangan dan kebahagiaan sendiri saat bermain organ. Biasanya, kalau Quin lagi nggak punya ide, Quin main organ biar dapat inspirasi. Selain organ, Quin juga bisa bermain seruling. Aku biasanya memperoleh nilai tertinggi di mata pelajaran seni musik. Apalagi kalau teori. Kalau praktek ya paling jelek dapat 85. Huahahahaha XD XD *Quin pamer*. Alat instrumen biola, dulu Quin lumayan bisa untuk memainkannya, tapi sekarang Quin sudah lupa dan kadang-kadang tidak tepat meletakkan jarinya. Sekarang Quin lagi pengen main piano. Lalu Quin juga pengen bisa main gitar.

5. Dengerin lagunya SHINee

Nah, kalau yang ini sih nggak pernah Quin lewatkan. Lagu yang selalu aku dengarkan adalah Hana (one). Nggak tahu kenapa, tapi aku paling suka lagu itu. Tapi semua lagu SHINee aku suka semua. Musiknya thu enak di denger terus bikin seneng gimanaaaa.. gituu.. easy listening dan nggak bikin telinga panas. pokonya SHINee jjang!!!

Gitu deh hobi-hobiku. Dan perlu kalian ketahui, aku ini CEWEK. Statusku sekarang adalah pacarnya Taemin. Bohong kokk.. Aku masih single lhoo.. tapi nanti aku bakal jadi istrinya Taemin #PLAK! *abaikan*.

Wajahku? Wajahku imut abiss.. Aku paling bangga sama poniku yang bagus *hallah*. Kata temen-temenku, poniku bisa ngembang tanpa harus di-roll, nggak seperti poni-poni anak lain yang lepek. Huahahaahha!!! XD XD *tawa setan*. Aku sudah berponi semenjak aku masih balita. Sekitar umur 1 – 2 tahun. Setelah itu poni selalu menghias wajahku. Muehehehe~

Tapi mengurus poni itu susah lhoo… Aku paling sebal kalau poniku itu njeprak di pagi hari. Secara gitu, aku kalau tidur nggak pernah bisa diem. Jadi aku akan panik di pagi hari kalau si poni ‘njeprak’. Histerya in the morning *LOL*.

Bias aku tentunya adalah suamiku tercinta, Lee Taemin *dibakar Taemints*

Dan juga selingkuhanku yang paling unyu, Henry Lau *dipancung strings*

Udah, gitu aja deh kayaknya. Maaf kepanjangan dan nggak jelas banget ^^ untuk para author dan admin dan author semua, salam kenal aja. Semoga tidak menyesal sudah pernah kenal dengan makhluk bernama Quin ini 😉

22 thoughts on “About Quin

  1. waaaaa,,,,,anak eomma yg satu ini ternyata rajin mnum susu yah,,bagus..bagus….karna eomma udah gx bisa menyusui lg jd km mnum susu sndiri az yah, nak….hihihihi…;D

    suka baca komiki??baca novel????tos..eomma juga suka tuh,,hehehehe…

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s