About tafunazasso

Uannnnyeong Yerobeun ^^

Welcome to my intro page*tebarcium*

Oke, sekarang apa yang mau gue omongin di sini ?*garuk kepala*

Pertama, nama dulu deh :

Korean name : Park Song Chii

Japanesse name : Hanamura Chii

Pen name : Tafunazasso

Western name : Ruby Crown

Kedua, umur :

29 Sep 1996, pada saat itulah aku lahir ^^

Golongan darah ? Aku B-line ^^

Fandom ? Woah kalau boyband ada banyak, ELF, SHAWOL, BANA, EXOTICS.

Kalau girlband tetep setia deh sama SNSD. *SM Ent Jjang ^^*

Pairing favorite ? YoonHae, SiFany, HeeSica, JaeSica, HyoHyuk, MinStal, TaeSull, MinSull, TaeTeuk, SunSun. SuGen couple, Shinning Efect daebak lah pokoknya -____-“”

Bias ? Banyak banget itu. Yoona, Donghae, Kai, Jonghyun, Jinyoung <— Itu perwakilan dari masing masing grup yang kusuka, soalnya hampir semua yang ada di 5 grup tadi semuanya aku suka*maruk*

Apalagi ya ? Oh iya, aku mau ngucapin makasih buat Eomma yang sudah mengundang Chii jadi author di SMTH ini, aku jadi terharu*lap ingus*

Hem, aku rasa aku bakalan jadi author pemalas yang jarang banget update, maklum aku orangnya moody-an setengah mampus jadi ya…kalau nulis harus nunggu mood bagus dulu baru bisa nulis “”-____-“”

Aku paling suka nulis FanFic bergenre Romance, sad dan sekarang ini lagi belajar buat nulis FF genre mistery ^^

Oh iya, Nickname ku di blog ini adalah Domo. Yup, itu karena aku pecinta berat boneka kotak berwarna coklat itu~

Hobiku ? Membaca, membaca, membaca, dan menulis.

Yup ! Aku memang cinta sama yang namanya membaca. Novel, komik, FF, semua aku libas. Yah, membaca juga yang biasanya jadi penyebab kenapa FF-ku ngadat. Biasanya karena keasyikan membaca aku jadi malas nerusin cerita FF-ku hehe ^^ Penulis novel favoriteku adalah Orizuka dan Illana Tan, yeah they are so damn good writer ^^ Kalau komik, aku masih setia sama Detective Conan, Skip Beat, Dengeki Daisy, and many more~

Warna favorite-ku ? Sky blue and baby pink.

Oke, kayaknya semua udah kutulis di sini dan kalau ada yang mau kalian ketahui dari seorang Chii ini, kalian bisa kok tanya sama aku ^^

Catch me at :

My wordpress, Goodbye Tears, Hello Smile

PAI PAI !

Advertisements

One thought on “About tafunazasso

Hey Semers.....please, comment here! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s